Mengaku Berteman dengan Mucikari Puput Sudrajat, Sosok Ini Kuliti Borok Istri Doddy Bekas 'Ngelontong': Saya Punya Data dan Saksi!

Kamis, 30 Desember 2021 | 17:15
instagram.com

Vanessa Angel (kiri) | Puput Sudrajat dan Doddy (kanan)

Sosok.ID - Isu negatif mendera Puput Sudrajat, ibu sambung dari mendiang Vanessa Angel.

Belakangan ini akibat ulah Doddy Sudrajat yang selalu menciptakan kontroversi, banyak yang curiga bahwa dalangnya adalah Puput Sudrajat.

Belakanagan bahkan beredar sebuah isu mengenai masa lalu Puput yang konon bekerja di bidang prostitusi.

Kabarnya, Doddy Sudrajat juga tidak tahu mengenai hal itu.

Baca Juga: Bukan Doddy Sudrajat, Sosok Ini Bongkar Perseteruan Keluarga Vanessa Angel Dengan Bibi Ardiansyah Gegara Puput Sudrajat?

Adapun sosok yang lantang bersuara mengenai hal ini adalah selebgram Kim Hawt, yang juga rekan dari mendiang Vanessa Angel.

"Aku terus terang nunggu dia labrak aku, nunggu disenggol saya," ujar Kim Hawt, dikutip dari GridFame.ID, Kamis (30/12/2021).

Kim Hawt menyebut bahwa Puput Sudrajat tidak berani melabraknya, lantaran ia mengenal sosok penting yang berperan di kehidupan masa lalu Puput, klaimnya.

"Tapi dia tidak berani. Karena dia tahu saya sahabat mucikarinya dia saat dia ngelontong," ujar Kim Hawt.

Baca Juga: Puput Sudrajat Pernah Bangkrut

Kim Hawt juga mengaku tahu di mana saja lokasi yang digunakan Puput Sudrajat untuk menjajakan tubuhnya.

"Dia jadi lontong di klub C, STD, di klub 10, hmm? Di 4 klub ternama itu dia terkenal. Dan dulu dia tidak pakai nama Pocong," katanua.

Kim Hawt juga mengupas nama yang digunakan Puput saat diduga terlibat dalam dunia prostitusi.

"Itu waktu ngelontong pake nama Puspita say! Dia nyamar say, jadi anaknya Mami Ajeng. Mami Ajeng nggak mau naik sih!" kata Kim Hawt.

Baca Juga: Video Lama Kuak Tabiat Asli Ibu Tiri Vanessa Angel, Sosok Sahabat Bongkar Bukti Perlakuan Puput Sudrajat ke Istri Bibi: Wanita Jahat

Kim yang menyebut Doddy Sudrajat sebagai "Si pengangguran", mengatakan bahwa masa lalu itu dikubur rapat oleh Puput, termasuk dari suaminya.

"Si pengangguran tuh dibohongin sama si Pocong lontong," kata dia.

"Emang jahat otaknya! Mami Ajeng ngomong sama gue, gue nggak mungkin nggak percaya sama dia. Mami Ajeng bilang bahwa si Pocong ini tidak bilang ke pengangguran bahwa dia lontong," lanjut Kim.

Menurut Kim Hawt, Puput kepada Doddy Sudrajat mengaku bahwa dia pernah bekerja sebagai server di sebuah klub.

Baca Juga: Pengacaranya Pindah Haluan Jadi Kuasa Hukum Faisal, Begini Balasan Doddy Sudrajat Usai Ditinggal oleh Sunan Kalijaga

"Dia bilanggnya dia pelayan, server di klub itu."

Kim Hawt juga mneyebut, Puput kerap membawa pulang uang jutaan dari hasil bekerja di bidang prostitusi.

"Jadi dia tiba-tiba bawa pulang uang sejuta dua juta tiga juta ya udah, dia bilang itu tip dari customer. Gila kan?," katanya.

Meski isu ini belum terkonfirmasi fakta, namun Kim Hawt dengan tegas mengatakan tidak sedang memfitnah Puput Sudrajat.

Baca Juga: Permasalahan Doddy Sudrajat dan Faisal Terus Berlanjut

Dia mengklaim apa yang dibeberkannya sebagai kenyataan, yang didukung dengan saksi dan data yang bisa dia pertanggungjawabkan.

"Dan itu inget, saya bukan orang gila yang bicara tanpa data dan fakta. Saya punya data, saya punya fakta, saya punya saksi," tutup Kim Hawt, menegaskan pernyataannya.

Baca Juga: Dalang Utamanya Bukan Doddy Sudrajat? Faisal Curigai Ada yang Hasut Ayah Vanessa Angel, Denny Sumargo: Apa Sih yang Mereka Incar?

Adapun ini bukan kali pertama Kim Hawt membicarakan Puput Sudrajat.

Diberitakan Sosok.ID sebelumnya, Kim Hawt sempat mengunggah percakapannya dengan mendiang Vanessa Angel yang menyinggung mengenai perangai Puput Sudrajat

"Saya punya bukti kamu (Puput) ternyata wanita jahat bukan wanita baik-baik, karena apa, saya tahu dari bukti chat ini," tegas Kim Hawt pada saat itu.

Sementara terbaru, Kim Hawt mengaku menunggu Puput Sudrajat datang melabraknya.

Baca Juga: Nasib Apes Doddy Sudrajat Disebut akan Diusir Paksa dari Kampungnya, Warga Setempat: Suka Cari Sensasi!

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Sosok.id, GridFame.ID

Baca Lainnya