Kakek Bau Tanah Kepergok Intip Istri Tetangga yang Sedang Mandi, Terbongkar Sudah Dilakukan Sejak Bertahun-tahun

Selasa, 28 Desember 2021 | 20:58
freepik.com

ilustrasi mandi

Sosok.ID -Kakek tua harus berurusan dengan hukum karena kebiasaan mesumnya mengintip istri tetangga yang sedang mandi.

Korban dan suaminya pun sangat terkejut saat mengetahui tetangga yang akrab dengan mereka ternyata melakukan perbuatan tak senonoh.

Mereka bahkan lebih terkejut lagi dengar pengakuannya.

Melansir Fox19, seorang pria bernama Stanford Seto (83) tinggal di Loveland City, Warren County, Ohio, Amerika Serikat ditangkap pada 21 Desember.

Baca Juga: Ekonomi Negaranya Terseok-seok, Sosok Kim Jong Un Gelar Pertemuan Penting di Tengah Kemiskinan Ekstrim dan Sanksi AS

Kakek berusia 83 tahun itu didakwa dengan perilaku yang tidak pantas dan pelanggaran kriminal.

Pria tu ini telah mengintip istri tetangga mandi selama bertahun-tahun.

Menurut keterangan karena halaman belakang rumah korban banyak pepohonan, istri tetangganya selalu mengira tak ada yang melihat.

Sehingga dia pun tak menutup tirai jendelanya ketika mandi. Tak pelak, pria tua itu pun mengintip dirinya.

Baca Juga: Suami Langsung Naik ke Kasur, Ngamuk Lihat Istrinya sedang 'Bergumul' dengan Pria Berondong, Video Penggerebekan Viral

Pada tanggal 30 September, Stanford yang masih perilaku tak pantas itu alhirnya tertangkap basah.

Suami korban mengungkapkan bahwa dia berhadapan dengan Stanford ketika dia melihat lelaki tua itu melihat ke jendela kamar mandi.

Stanford kemudian mengakui kepada pasangan itu bahwa dia sengaja mengintip istri tetangganya itu mandi.

Beberapa hari kemudian, pasangan itu memutuskan untuk melaporkannya ke polisi.

Kepada polisi, pria 83 tahun itu mengaku mengintip istri tetangganya di kamar mandi sejak 2016.

Baca Juga: Goda Pengantin Pria, Sosok Biduan Naik ke Pelaminan untuk Bergoyang Genit, Reaksi Mempelai Wanita Sampai Disoraki Tamu

Dokumen pengadilan menunjukkan, Stanford diam-diam memotret wanita itu saat dia berjalan keluar dari area mengenakan baju renang.

“Aku benar-benar terkejut. Aku benar-benar ingin mendengar bahwa itu terjadi hanya sekali, atau bahwa itu adalah keputusan yang sangat buruk dan ingin melihat penyesalan darinya. Tapi bukan itu yang aku dengar," kata wanita itu.

Korban akhirnya mengajukan gugatan terhadap Stanford di pengadilan, khawatir hal yang sama akan terjadi pada orang lain.

Di mata pasangan itu, Stanford selalu menjadi tetangga yang baik dan bahkan dianggap kerabat.

Mereka berbagi mesin pemotong rumput dengan pria berusia 83 tahun itu, bahkan memercayainya untuk menyimpan kunci rumah.

“Itu menyebalkan. Tapi mungkin hal terburuk adalah harus memberi tahu anak-anak bahwa seseorang yang pernah mereka anggap kerabat melakukan hal seperti itu,” kata wanita itu.

Baca Juga: Nekat Nikahi Pelakor, Polisi Ini Didamprat Ibu Kandung Sendiri di Hadapan Tamu Undangan, Pernikahan Kacau Balau Dirusak Istri Sah

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Fox 19

Baca Lainnya