Bonus Malu Usai Bela Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Ngaku Kena Bisikan Sesat, Kini Minta Maaf ke Ayah Bibi, Faisal: Dia Mengaku Teledor

Selasa, 28 Desember 2021 | 14:41
Instagram

Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat

Sosok.ID -Pengacara Sunan Kalijaga mendatangi rumah ayah Bibi Andriansyah, Faisal untuk minta maaf secara langsung.

Sunan Kalijaga sebelumnya turun tangan membantu kubu Doddy Sudrajat yang mempermasalahkan video 'Awas Dodot'.

Tersindir dengan video tersebut, Doddy Sudrajat menggandeng pengacara Sunan Kalijaga untuk memperkarakan kasus tersebut.

Namun faktanya suara dalam video yang memperlihatkan Gala Sky sedang ditaku-takuti tersebut hanyalah editan.

Baca Juga: Hatimu Terbuat dari Apa? Padahal Terus-terusan Diserang Doddy Sudrajat, Sosok Haji Faisal Justru Ajak Ayah Vanessa Angel Garap Bisnis Bareng

Alhasil bukan hanya Doddy, Sunan Kalijaga pun ramai dihujat di media sosial karena terlanjur marah tanpa mencari tahu kebenaran.

Kini setelah tahu keaslian video tersebut, Sunan Kalijaga pun meminta maaf kepada keluarga mendiang Bibi Andriansyah.

Ia mengaku teledor, apalagi sebelumnya Sunan Kalijaga sempat akan melaporkan Fuji adik Bibi Andriansyah kepada polisi gara-gara video tersebut.

AyahBibiAndriansyah, Faisal sendiri telah menerima permintaan maaf dari Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Disembunyikan Dari Publik, Anang Hermansyah Malah Keceplosan Ungkap Rencana Pernikahan Ariel NOAH Dan BCL: Aku Kaget Beneran

"Saya dihubungi oleh pak Sunan, dia minta maaf atas kekeliruan. Setelah dipelajari, ternyata tidak seperti itu. Akhirnya dia merasa terlanjur dan minta maaf," ungkap Faisal, dikutip via TribunnewsBogor.com dari Youtube MOP Channel, Selasa (27/12/2021).

Menariknya, saat meminta maaf kepada Faisal, Sunan Kalijaga mengaku mendapatkan bisikan-bisikan untuk mempermasalahkan video Awas Dodot.

"Dia mengaku teledor, karena dapat bisikan-bisikan yang disampaikan pada dia. Ternyata setelah dipelajari tidak sesuai dengan yang disampaikan. Makanya dia minta maaf," imbuh Faisal mengutip pengakuan Sunan Kalijaga.

Ata sikap Sunan Kalijaga yang langsung meminta maaf padanya, Faisal pun tak ragu memuji sang pengacara.

"Saya mengaku kalau bang Sunan itu jiwanya besar. Dia seorang lawyer yang pantas dihargai, menurut saya," puji Faisal.

Baca Juga: Kebahagiaan Tercoreng, Rizky Billar Murka, Akhirnya Bongkar Kondisi Lesti Kejora yang Sebenarnya Sebelum Lahiran: Istri Saya Menutupi Semua Itu

"Saya menghargai sikap kedewasaannya," tambahnya.

Di sisi lain, Sunan Kalijaga pun menceritakan kalau gara-gara konferansi pers yang mempermaslahkan video Awas Dodot itu, ia mendapatkan hujatan.

"Iya dia cerita juga kayak gitu (dibully dan dihujat). Dia menyampaikan mohon maaf atas keterlanjurannya," papar Faisal.

Sementara terkait apakah Sunan Kalijaga masih menjadi pengacara Doddy Sudrajat atau tidak, Faisal mengaku tidak mengetahuinya.

"Ada kabar juga katanya setelah preskon dan ketemu sama pak Haji, dan mengetahui duduk perkara videonya seperti apa, katanya bang Sunan sudah tidak lagi megang pak Doddy sebagai kuasa hukumnya?" tanya wartawan.

"Waduh, kalau itu saya kurang paham ya. Karena kami tidak berbicara sampai kesitu," jawab Faisal.

"Dia hanya berbicara, berdasarkan apa dia terima, jadi karena keterlanjuran itulah makanya dia minta maaf," pungkas Faisal.

Sementara itu, Sunan Kalijaga terlihat memosting video pertemuannya dengan Faisal melalui laman Instagram pribadinya.

Instagram

Sunan Kalijaga bertemu H.Faisal

Diakui Sunan Kalijaga, ia berniat baik untuk menjaga silaturahim antara keluarga Doddy Sudrajat dan Faisal.

"Alhamdulillah, niat baik saya dari awal untuk menjaga silaturahmi kedua keluarga pak Doddy dan pak Faisal, mohon doanya," tulis Sunan Kalijaga dikutip dari akun @sunankalijaga_sh.

Baca Juga: Takut Lesti Kejora dan Bayinya Kenapa-napa, Rizky Billar Berlinang Air Mata Hingga Tak Nafsu Makan Jelang Persalinan Istri

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : bogor.tribunnews.com

Baca Lainnya