Kebahagiaan Tercoreng, Rizky Billar Murka, Akhirnya Bongkar Kondisi Lesti Kejora yang Sebenarnya Sebelum Lahiran: Istri Saya Menutupi Semua Itu

Selasa, 28 Desember 2021 | 13:38
Instagram

Rizky Billar ungkap kondisi Lesti Kejora sebbelum lahiran.

Sosok.ID -Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya lebih cepat dari perkiraan.

Diketahui, Lesti Kejora melahirkan di usia kehamilannya yang baru memasuki 34 minggu atau 8 bulan.

Istri Rizky Billar itu sebelumnya memang dilarikan ke rumah sakit karena kondisi fisiknya drop.

Diketahui Lesti masih banyak menerima job syuting dalam kondisi hamil besar.

Baca Juga: Fuji Jawab Panggilan Video Thariq dari Turki, Adik Atta Halilintar Ingin Lamaran: Bang Atta Ciuman Aku Gimana, Yuk Tahun Depan

Lesti pun harus menjalani rawat inap di rumah sakit hingga akhirnya Rizky Billar mengungkap bahwa istrinya telah melahirkan.

Dikutip dari YouTube Leslar Entertainment, Lesti memang melahirkan lebih cepat dari HPL.

Kelahiran buah hati pertama itu pun disambut bahagia oleh Lesti dan Billar.

Sayangnya momen bahagia mereka ini harus terusik oleh salah satu komentar dari netizen yang diunggah Rizky Billar melalui Insta Stories Instagram-nya.

Baca Juga: Takut Lesti Kejora dan Bayinya Kenapa-napa, Rizky Billar Berlinang Air Mata Hingga Tak Nafsu Makan Jelang Persalinan Istri

"Kak katanya prematur tapi kok kyak itu emang sudah waktunya mlahirkan (emot tertawa)," tulis netizen itu.

Murka dengan cemoohan tersebut Rizky Billar pun memberi balasann menohok.

"Ini contoh orang2 yang hatinya sudah dibutakan dengan ke-iri-an dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain," tulis Billar.

Aktor itu pun lantas mengurai kondisi Lesti sebelum melahirkan bayinya secara permatur.

Billar membeberkan bagaimana kondisi Lesti harus menderita menahan sakit terus menerus karena kontraksi.

Baca Juga: Dikuliti, Borok Sosok Diduga Ibu Tiri Vanessa Angel Dibongkar Sahabat Mendiang, Sampai Disebut Terjun ke Dunia Gelap di Sebuah Klub Malam: Mau Nemuin Tamu

"Oke, saya akan jelasin satu2. Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi mereka dan kode etik," ujar Billar.

"Kedua, kamu pikir mentang2 istri saya keliatan tidak kesakitan, lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus, mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri? Pernah hamil kan? istri aja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yg sebentar lagi hadir dengan kehadiran buah hati kami," sambungnya.

"Ketiga, kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami? Belum lagi kami juga harus siap berhadapan dengan orang2 yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti anda, yang dijelaskan sedetail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami. Tapi pada akhirnya kami harus mengikuti anjuran dokter karna itulah yg terbaik bagi keluarga kami," ujarnya.

Lebih lanjut, Rizky Billar mengatakan jika tak ada itikad baik dari orang tersebut, ia tak segan untuk bertemu dengan orang yang mengusiknya itu.

"Dan kalau setelah dengar ini mba masih belum maaf.. saya akan fasilitasi mba untuk ketemu saya lalu akan saya jelasin pelan2 agar mba mengerti," ujar Billar.

"Ini berlaku juga buat orang yang sebenarnya tidak tahu namun merasa paling tahu dan menerka2 kehidupan dan menggunjingkan kami di akun2 lain dan sebagainya. Inshaallah saya akan usahakan fasilitasi untuk kita ketemu dengan alasan yang sudah saya jelaskan di atas," tandas Billar.

Baca Juga: Gagal Total, Doddy Sudrajat Harus Gigit Jari Hak Perwalian dan Ahli Waris Vanessa Angel Ditolak Pengadilan, Ternyata Ini Sebabnya!

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Trabzonspor

Baca Lainnya