Anak Istrinya Dalam Bahaya Sampai Harus Melahirkan Lebih Cepat, Rizky Billar Tiba-tiba Ngamuk Hingga Soroti Sosok Ini: Gak Terima Diginiin, Bsgd!

Selasa, 28 Desember 2021 | 14:59
Instagram/@rizkybillar

Anak Istrinya Dalam Bahaya Sampai Harus Melahirkan Lebih Cepat, Rizky Billar Tiba-tiba Ngamuk Hingga Soroti Sosok Ini: Gak Terima Diginiin, Bsgd!

Sosok.ID - Kebahagiaan kini meliputi pasangan artis muda, Lesti Kejora dan Rizky Billar atas kelahiran anak pertamanya, pada Minggu (26/12/2021) malam.

Kelahiran anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar memang diluar perkiraan dari keduanya termasuk dokter.

Tak sampai di situ saja, meski harus melahirkan di luar dari tanggal yang seharusnya karena ada masalah dalam kandungan, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga dibuat kesal.

Hal itu tak lain karena Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapat banyak gunjingan dari haters atas kelahiran putra pertama mereka di luar perkiraan.

Baca Juga: Kebahagiaan Tercoreng, Rizky Billar Murka, Akhirnya Bongkar Kondisi Lesti Kejora yang Sebenarnya Sebelum Lahiran: Istri Saya Menutupi Semua Itu

Melansir dari Grid.ID, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar lahir sebelum usia kandungannya mencapai 9 bulan.

Anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui lahir secara prematur di usia kandungan 34 minggu.

Persalinan ini pun lebih cepat dari hari perkiraan lahir (HPL) yang sekitar akhir bulan Januari atau awal Februari tahun mendatang.

Rizky Billar pun masih harus menelan pil pahit atas kodisi kesehatan istri dan anaknya baru-baru ini.

Baca Juga: Takut Lesti Kejora dan Bayinya Kenapa-napa, Rizky Billar Berlinang Air Mata Hingga Tak Nafsu Makan Jelang Persalinan Istri

Beragam komentar nyelekit ditulis oleh sejumlah netizen seperti dikutip dari akun Instagram @instajulid, berikut ini.

tika***y.g7 Cepatt y sis lahiranya

ahn***.ar Sesuai prediksi

sab***eas Saya juga prediksi akhir taun lahiran si lesty, yaudah alhamdulillah deh

karin***abatubara Katanya bayinya prematur.. tpi kok gengamannya kuat bnget

Rizky Billar bahkan mengunggah salah satu komentar haters tentang kelahiran anaknya.

"Kak katanya prematur tapi kok kaya itu emang sudah waktunya melagirkan," ungkap @wij***as.

Baca Juga: Baru Umur 2 Hari, Rizky Billar Meradang, Tak Ada Ampunan Bagi yang Memfitnah Istri dan Anaknya: Kamu Pikir Kami Mau Bayi Kami Prematur?

Instagram | @rizkybillar

Unggahan RIzky Billar yang menjelaskan penyebab Lesti Kejora melahirkan prematur.

Enggan tinggal diam atas apa perkataan miring yang ditujukan pada istri dan anaknya, Rizky Billar langsung ambil tindakan.

"Oke. Saya akan jelasin satu2.

Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi mereka dan kode etik.

Kedua, kamu pikir mentang2 istri saya kelihatan tidak kesakitan, lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus, mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri? Pernah hamil kan? Istri aja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yang sebentar lagi hadir dengan kehadiran buah hati kami," ungkap Rizky Billar di story Instagramnya @rizkybillar, pada Senin (27/12/2021).

Tak sampai di situ, Billar juga kembali menjelaskan kondisi bayinya yang terlahir prematur.

"Ketiga, kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan emungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami? Belum lagi kami juga harus siap berhadapan dengan orang2 yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti anda, yang dijelaskan sedetail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami. Tapi pada akhirnya kami harus mengikuti anjuran dokter karena itulah yang terbaik bagi keluarga kami," pungkasnya.

Baca Juga: Anaknya Lahir di Usia yang Belum Waktunya, Sosok Rizky Billar Ceritakan yang Terjadi pada Lesti Kejora: Ini Sesuatu yang Tidak Terduga

Rizky Billar pun mengaku siap memperkarakan siapa saja yang menghina istri dan anaknya.

"Dan kalau setelah dengar ini mba masih belum maaf, saya akan fasilitasi mba untuk ketemu saya lalu akan saya jelasin pelan2 agar mbak mengerti.

Ini berlaku juga buat orang yang sebenarnya tidak tahu namun merasa paling tahu dan menerka2 kehidupan dan menggunjingkan kami di akun2 lain dan sebagainya. Insya Allah saya akan usahakan fasilitasi untuk kita ketemu.. Dengan alasan yang sudah saya jelaskan di atas," pungkasnya.

Terlihat aktor sekaligus pemain sinetron tersebut tak bisa menerima hinaan netizen terhadap anak dan istrinya.

"Sampe geter gua ngetik ini ga terima gua anak gua dan ibunya diginiin. Bgsd," tutup sang artis.

Tak berhenti di situ, sahabat Dinda Hauq ini juga mengungkap keinginan terpendam Lesti Kejora yang tak terwujud karena kondisi yang menyebabkan anaknya terlahir prematur.

'Istri saya dari awal pengen melahirkan secara normal karena dia ingin sekali merasakan bagaimana perjuangan seorang ibu saat melahirkan (meskipun perjuangan ibu ketika operasi caesar-pun juga tidak bisa dianggap remeh)," ungkap Billar pada postingan yang lain.

Tak hanya itu, Billar juga mengaku harus membatalkan satu program spesial di salah satu stasiun TV.

"Kami seharusnya ada acara program spesial di TV baby shower di bulan 1 awal yang terpaksa harus DIBATALKAN demi proses persalinan kelahiran bayi kami yang harus segera dilakukan dan tidak bisa ditunda-tunda," ungkap Billar lagi.

Bak sudah kehabisan tenaga, Billar menutup penjelasannya.

"Udah ya saya rasa penjelasan ini sudah cukup.. Tidak usah mengotori hati kalian dengan jari kalian dengan bahasa2 dan kalimay yang tidak enak.. Kalau tidak suka abaikan saja lah. Kami juga tidak pernah merugikan kalian," pungkasnya.

(*)

Baca Juga: Salahkan Rizky Billar, Lesti Kejora Tuding Sosok Suami Jadi Penyebabnya Melahirkan Lebih Cepat, Ada Apa?

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya