Baru Setahun Suami Meninggal, Sosok Artis Ini Akui Ingin Menikah Lagi Padahal Sempat Ngaku Bolak-balik Dokter Kejiwaan, Ternyata Ini Sebabnya!

Jumat, 24 Desember 2021 | 15:13
Tangkapan layar YouTube MAIA ALELDUL TV

Baru Setahun Suami Meninggal, Sosok Artis Ini Akui Ingin Menikah Lagi Padahal Sempat Ngaku Bolak-balik Dokter Kejiwaan, Ternyata Ini Sebabnya!

Sosok.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu artis sinetron, Intan RJ yang ditinggal suaminya untuk selama-lamanya.

Kepergian Wahyu Indra Utama diakui oleh Intan RJ membuatnya sangat terpukul lantaran sangat mendadak.

Kini Intan RJ pun mengakui harus banting tulang untuk membesarkan kedua putra mereka sendirian.

Melansir dari Grid.ID, Wahyu Indra Utama tutup usia setelah berjuang melawan infeksi paru-paru.

Baca Juga: 'Di Rumah Apa-apa Tersedia', Sosok Artis Ini Ngaku Iri dengan Nagita Slavina, Ingin Punya Suami Seperti Raffi Ahmad

Tak main-main, Intan RJ pun mengungkapkan bahwa dirinya mengalami gangguan kejiwaan karena depresi.

Namun hal mengejutkan justru dikatakan oleh Intan RJ baru-baru ini soal kehidupan asmaranya.

Intan RJ mengaku dirinya mengakui ingin tetap melanjutkan hidup termasuk soal mencari pasangan.

Selain itu, alasan kuat yang membuat Intan RJ ingin move on karena enggan terpuruk berlarut-larut.

Baca Juga: 2 Kali Gagal Berumah Tangga, Sosok Artis Awet Muda Ini Hamil Duluan Dan Menikahi di Usia 18 Tahun Sampai Alami Hal Tak Terduga

'Jujur aku sudah berusaha membuka hati dan mencoba untuk berjalan. Life must go on," kata Intan RJ ketika ditemui di kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2021) malam, dikutip dari GridFame.ID.

"Jujur aku ngaku masih butuh teman ngobrol, sharing, dan yang bisa berbagi kasih sayang yang tulus dan apa adanya," sambungnya.

Selama membuka hati, wanita 37 tahun itu tak menampik ada saja lelaki yang berusaha mendekati dan ingin menjadi kekasihnya.

"Tapi nyatanya aku menemukan lelaki yang engga serius dan maunya main-main," ucapnya.

Baca Juga: Dituntut 12 Bulan Rehabilitasi karena Narkoba, Sosok Nia Ramadhani Tak Terima: Kami Ingin Keadilan!

Beruntung wanita kelahiran Jakarta, 22 Desember 1984 itu bisa tegas berbicara dan menolak lelaki yang hanya mau main-main dengannya.

"Aku selalu bilang aku gak mencari for fun atau kesenangan. Kesenangan aku gak masuk dalam 10 list hidup aku, aku struggling sendiri ada anak dan keluarga," jelasnya.

Kendati demikian, wanita bernama asli Intan Rizky Jaenab itu menyadari hidupnya butuh senang-senang.

Tapi, bukan hubungan asmara yang senang-senang yang ia cari.

Baca Juga: Harta Ludes Tinggal 200 Ribu Untuk Biaya Pengobatan Anak, Artis Ini Terkejut Dapat Rezeki Nomplok Saat Dapat Bantuan Sosok tak Terduga:

"Memang butuh have fun, tapi ada caraku sendiri untuk senang-senang. Ya kerja dan syuting itu kesenangan saya. Bukan kesenangan yang dia inginkan. Mungkin orang yang belum serius," ungkapnya.

Namun, ada hikmah yang Intan dapatkan ketika bertemu lelaki yang hanya mau senang-senang dengan dirinya saja, yakni dirinya lebih mengenal karakter orang-orang.

"Aku selalu compare ke almarhum suamiku. Waktu masih hidup almarhum selalu bilang, terserah kamu mau kemana aja mau ngapain terserah, aku percaya sama kamu dan jangan rusak kepercayaan aku," terangnya.

"Dia bilang jangan pernah geer dengan sanjungan apapun, dia cuma pengin kesenangan. Itu jadi terpatok dipikiran aku," sambungnya.

Jika nantinya memang belum bertemu jodoh nya, Intan RJ menegaskan siap terus menyandang status janda dan membesarkan anak-anak seorang diri.

"Kalau tidak ada yaudah aku harus nikmatin sama anak dan keluarga. Aku sibukin diri sama pekerjaan. Yaudah akhirnya seperti itu.' Selebihnya banyak sahabat dan kerabat. Alhamdulillah waktu terisi dengan baik," ujar Intan RJ.

(*)

Baca Juga: Roy Kiyoshi Sampai Kaget, Sosok Artis Tajir Ini Dijaga 3 Sosok Mistis di Setiap Kemewahan yang Dipunya: Ada yang Jagain

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, GridFame.ID

Baca Lainnya