Harta Ludes Tinggal 200 Ribu Untuk Biaya Pengobatan Anak, Artis Ini Terkejut Dapat Rezeki Nomplok Saat Dapat Bantuan Sosok tak Terduga:

Kamis, 23 Desember 2021 | 15:31
Youtube/trans tv official

Harta Ludes Tinggal 200 Ribu Untuk Biaya Pengobatan Anak, Artis Ini Terkejut Dapat Rezeki Nomplok Saat Dapat Bantuan Sosok tak Terduga:

Sosok.ID - Sebuah pengalaman menyayat hati harus dialami oleh sosok artis sekaligus penyanyi, Denada dalam beberapa tahun terakhir.

Bagaimana tidak, putri semata wayang Denada sempat dikabarkan mengalami penyakit cukup serius.

Bahkan Denada harus merogoh saku dalam-dalam demi anaknya bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk bisa segera sembuh.

Benar saja, Denada pun mengaku sempat mengalami kesulitan ekonomi bahkan sampai-sampai keuangannya menurun drastis.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Sampai Kaget, Sosok Artis Tajir Ini Dijaga 3 Sosok Mistis di Setiap Kemewahan yang Dipunya: Ada yang Jagain

Tak tanggung-tanggung, saat itu Denada tengah berada di Singapura dan uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) hanya tersisa Rp 200.000.

Melansir dari Grid.ID, Denada harus tinggal di Singapura demi menemani buah hatinya, Aisha.

Aisha saat itu tengah menjalani pengobatan karena penyakit kanker darah.

“Itu rupiah beneran. Rasanya sih, luar biasa,” ucap Denada seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (22/12/2021).

Baca Juga: Pernah Hidup di Garis Kemiskinan, Sosok Artis Ini Akui Sampai Nekat Jual Anaknya ke Tukang Sayur, Begini Kabarnya Sekarang!

Dalam proses pengobatan buah hantinya tersebut, Denda mengakui uangnya terkuras karena kebutuhan sehari-hari.

Dari mulai biaya tinggal di apartemen hingga rental mobil untuk pulang-pergi Aisha ke rumah sakit.

“Kalau di Singapura itu kan ada saja, kita expend setiap hari, ada saja."

"Apalagi kita semua enggak cuma ngomong soal apartment saja, kemarin pada saat aku di sana, kita rental mobil,” ungkap Denada.

Baca Juga: Sosok Artis Sinetron Ini Diciduk Polisi Saat Tengah Berhubungan Badan, Ternyata Ikut Prostitusi Dengan Tarif Fantastis, Ini Sosoknya!

“Listrik, belum lagi untuk biaya segala macam."

"Apalagi, pada saat itu kita juga lagi siap-siap untuk mempersiapkan Aisha sekolah."

"Jadi memang kesulitannya itu ya kesulitan sekali,” ucap Denada melanjutkan.

Walau dalam keadaan seperti itu, Denada sangat bersyukur kepada Tuhan karena diberikan sifat daya juang yang tinggi dan tidak mudah putus asa.

Segala cara halal pemilik nama lahir Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu lakukan untuk bertahan di negeri orang.

“Alhamdulillah, Allah kasih aku sifat di mana kalau aku menghadapi situasi yang mungkin tidak begitu nyaman buat aku, aku orangnya mau berjuang,” ucap Denada.

Baca Juga: Dulu Terkenal Saat Jadi Artis Sinetron, Sosok Aktor Ini Kini Disebut Jadi Buronan Polisi Gegara Nekat Tipu Miliaran Irwansyah

Ternyata dalam kesulitan tersebut, Denada mengaku cukup bersyukur lantaran masih banyak rekan sesama artis yang baik padanya.

Salah satunya presenter gosip, Feni Rose yang tak banyak diketahui publik memberi bantuan pada Denada.

Sambil meneteskan air mata, perempuan kelahiran Desember 1978 itu menceritakan kebaikan Feni Rose yang tidak banyak diketahui oleh orang.

“Dia (Feni Rose) yang bantuin aku. Dia adalah salah satu orang yang bantuin aku, yang tolongin aku, yang mengeluarkan aku dari kesulitan aku waktu aku di sana,” ungkap Denada.

“Mungkin banyak yang enggak tahu karena kita enggak ngomong sama orang, tapi dia adalah salah satu orang yang dengan ikhlas, dengan tulus mengeluarkan aku dari kesulitanku,” ujar Denada lagi.

Mendengar hal tersebut, Feni Rose yang tengah mewawancari Denada turut meneteskan air mata.

“Aku yang berterima kasih karena membiarkan aku (agar) bisa berbagi. Aku rasa itu jalan Tuhan,” kata Feni Rose memegang tangan Denada.

(*)

Baca Juga: Muzdalifah Tersinggung dengan Ucapan Sosok Artis Ini, Istri Fadel Islami Walk Out, Emosi Kehidupan Pernikahannya Dihina: Hak Masing-masing!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya