Fuji Padahal Gimmick, Mayang Bak Ogah Kalah Dengan Adik Ipar Vanessa Angel Soal Bayaran Sekali Tampil: Double Digit Yaa...

Sabtu, 18 Desember 2021 | 13:54
tribunnews.com

Fuji Padahal Gimmick, Mayang Bak Ogah Kalah Dengan Adik Ipar Vanessa Angel Soal Bayaran Sekali Tampil: Double Digit Yaa...

Sosok.ID - Nama Mayang ikut menjadi sorotan publik bersama sangat ayah Doddy Sudrajat sepeninggalan Vanessa Angel.

Bahkan kini gerak-gerik adik kandung mendiang Vanessa Angel ini tak pernah lepas dari pergunjingan.

Tak sampai di situ saja, Mayang sering dibanding-bandingkan dengan adik ipar Vanessa Angel, Fuji.

Bukan hanya dibandingkan soal penampilan, Mayang dan Fuji kini bak beradu bayaran sekali tampil menjadi bintang tamu.

Baca Juga: Ironis, 'Tak Mengenal' Bibi Andriansyah Jadi Alasan Pihak Doddy Sudrajat Pajang Foto Vanessa Angel dan Mantan Tunangan di 40 Hari Kematian

Alih-alih jujur soal bayaran, Mayang pun beberkan berapa pendapatan yang ia terima sekali tampil.

Baru-baru ini, Mayang mengungkap bayarannya sekali manggung.

Hal itupun dianggap sebagian pihak bahwa Mayang ogah kalah mahal dari honor Fuji.

Melansir dari Grid.ID, adik Bibi Ardiansyah tersebut meminta bayaran mencapai Rp 30 juta.

Baca Juga: Mau Menangnya Sendiri?Doddy Sudrajat OgahBagi-bagi Hak Asuh Gala Sky ke Keluarga Bibi Ardiansyah: Gak Ada Itu!

Bahkan bayaran yang dinilai tinggi ini sempat membuatnya bermasalah dengan salah satu artis kontroversial, Nikita Mirzani.

Sepeninggalan Vanessa Angel, sosok Mayang dan Fuji memang tengah menjadi sorotan.Ditambah lagi Mayang maupun Fuji kini mulai kerap tampil di berbagai acara televisi maupun YouTube.Sempat beredar kabar bahwa Fuji mematok honor Rp 30 juta untuk sekali tampil dalam konten YouTube.

Baca Juga: Lebih Mahal dari Fuji yang Patok Tarif Rp 30 Juta? Mayang Ungkap Bayarannya Sekali Manggung, Sosok Ini Syok: Double Digit?Tetapi hal itu langsung dibantah Fuji dan menyatakan bahwa honornya tak semahal itu.Melihat polemik Fuji soal bayaran mahal, publik juga seolah dibuat penasaran dengan dua adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika.Apalagi kini Mayang dan Chika tak hanya tampil sebagai bintang tamu di beberapa acara tetapi juga menyanyi.Semakin mengejutkan, bayaran Mayang dan Chika sekali tampil menyanyi rupanya tak kalah mahal dengan honor Fuji yang semula disebut mencapai Rp 30 juta.

Baca Juga: Sorot Mata Feni Rose Tak Bisa Bohong, Doddy Sudrajat Ungkap Alasan Nyeleneh Ganti Nama Gala Sky: Ini Ide Pak Doddy?

Pernyataan tersebut dibeberkan sendiri oleh Mayang saat menjadi bintang tamu di acara 'Bisik Bisik Tetangga Reborn' yang diunggah di kanal YouTube MOP Channel, pada Rabu (15/12/2021).

Ketika ditanya soal honor, Mayang dan Chika menyebut bahwa bayaran mereka lumayan mahal.

"Kalau kalian manggung, mahal juga nggak kira-kira kalau perform, karena 2 orang sekali tampil," tanya host Conchita Caroline."Lumayan," jawab Mayang dan Chika hampir bersamaan.

Baca Juga: Ngarep Hak Asuh Gala Jatuh ke Tangannya, Doddy Sudrajat Tegaskan Ogah Bagi-bagi Jatah ke Keluarga Bibi Andriansyah: Tidak Ada Hak Asuh Bersama

Tangkapan layar kanal YouTube MOP Channel
Tangkapan layar kanal YouTube MOP Channel

Mayang dan Chika saat jadi bintang tamu di acara 'Bisik Bisik Tetangga Reborn'

Host Rulyabii Margana yang penasaran pun kembali bertanya kepada Mayang dan Chika kisaran honor mereka untuk sekali tampil menyanyi."Kisaran berapa kira-kira? Bisa buat beli apa deh?" tanya Rulyabii Margana.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Siap Pindahkan Makam Vanessa Angel

Mayang pun menjawab bahwa honor manggungnya setara untuk beli handphone baru."(Beli) HP baru bisa lah," jawab Mayang."Wuih, double digit berarti nih," seru Conchita Caroline.Jawaban Mayang itu pun tak ayal langsung membuat kedua host terkejut sekaligus iri.

(*)

Baca Juga: Ustaz Tetap Sebut Bibi Andriansyah Suami Tercinta Vanessa Angel di Acara 40 Harian yang Digelar Doddy Sudrajat, Ayah Mayang Cuek Sibuk Lakukan Hal Lain

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya