NIkita Mirzani Diminta Sadar Salah Sasaran Serang Orang, Fuji Sampai Dibela Sahabat-sahabat Vanessa Angel: Gak Gila Aja Udah Alhamdulillah

Senin, 13 Desember 2021 | 16:18
Tribunnews

NIkita Mirzani Diminta Sadar Salah Sasaran Serang Orang, Fuji Sampai Dibela Sahabat-sahabat Vanessa Angel: Gak Gila Aja Udah Alhamdulillah

Sosok.ID -KepergianVanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ternyata masih menimbulkan buntut permasalah yang bermunculan.

Bermula dari harta warisan hingga peringatan 40 harian rupanyapermasalahan-permasalahan tersebut belum mendapat titik terang.

Bahkan gegara bermunculannya orang-orang yang ikut dalam pusaran permasalahan membuat kedaan disebut semakin keruh.

Kini sosok yang jadi sorotan atas masalah yang muncul dari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak lain adalah Nikita Mirzani.

Baca Juga: Rakyat Indonesia Bak Muak, Muncul Petisi Boikot Nikita Mirzani dari TV dan Media Sosial, Hampir Tembus 100 Ribu Tanda Tangan dalam Sekejap

Bermula dari bongkar aibDoddy Sudrajat, Nikita Mirzani kemudian meluapkan emosinya soal uang Rp 30 juta yang diminta oleh adik ipar Vanessa Angel.

Nikita Mirzani mendadak sewot dan singgung soal nominal Rp 30 juta yang diminta sebagai uang bayaran untuk podcast.

Hal ini terlihat dibagikannya dalam story Instagram di hari yang sama dengan penayangan perdana YouTube tersebut di atas.

Mengetahui lamanya jadi sasaran amukan Nikita Mirzani, Fuji pun angkat bicara.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Tengil Fuji

Fuji akhirnya buka suara bahwa ia mengaku kesal lantaran diajak menjadi bintang tamu saat sedang suasana berduka.

Kini konflik panas antara Nikita Mirzani dan Fuji tak bisa dihindari, bahkan Nyaitak mau kalah terus menyerang Fuji dengan segala tuduhan.

Salah satu sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka pun akhirnya buka suara mengenai kasus perselisihan yang semakin memanas ini.

Ia meminta Nikita Mirzani untuk berhenti menyerang Fuji dengan membongkar kondisi keluarga terutama adik-adik Bibi Ardiansyah sepeninggalan Vanessa Angel dan suaminya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tak Berani Berurusan dengan Wanita Ini

Dilansir dari tayangan TikTok @Mamsky Emma Warokka, ia meminta Nikita Mirzani untuk serang Fuji.

Emma mengatakan jika sebetulnya hati Fuji sangat lembut dan berusaha tegar untuk menghadapi cobaan yang tengah menimpanya.

"Fuji tuh hatinya lembut loh, cuma keliatannya aja di depan orang banyak kayak gitu. Nangis dia di sofa sesenggukan, aku kalau gak masuk ke kamar gak tahu tuh aslinya Fuji.

Dia gak nunjukin di depan kita, dia tegar banget," ucapnya.

Ia pun sangat meminta Nikita Mirzani untuk tak lagi menyerang Fuji lantaran mental adik ipar Vanessa Angel itu memang masih belum stabil.

Baca Juga: Nikita Mirzani Semakin Semangat Bongkar Kelakuan Fuji

"Makanya Mamski minta tolong sama Nikita Mirzani dimaklumi lah dan dilihat anak ini masih berduka loh. Inget ga sebelum Vanessa dan Bibi kecelakaan terus meninggal dunia? Itu habis ngerayain ulang tahun dia.

Habis happy-happy terus jatuh bom, gak gila aja udah Alhamdulillah itu," tuturnya dengan tegas.

Ia juga berharap agar Nikita Mirzani dapat memahami perasaan Fuji yang harus mengurus banyak hal termasuk mengasuh Gala Sky di usianya yang masih muda.

"Kasihan itu beneran loh. Coba dilihat dari sisi kemanusiaan kita. Belum lama Fuji mendapat tugas langsung menjadi ibu mendadak, belum nikah, masih umur 19 jadi mamah yang disorot seluruh Indonesia.

Bayangin gak sih tekanan yang dirasain Fuji. Jadi kita rasakan, bayangkan kalau kita berada diposisinya Fuji" jelasnya. (*)

Baca Juga: Bertambah Lagi Sosok Artis yang Ingin Angkat Kaki dari Indonesia, Nikita Mirzani Siap Keluar dari Tanah Air

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, GridStar.ID, TikTok

Baca Lainnya