Kariernya Melejit Sebagai Selebgram, Sosok Ini Harus Terima Kenyataan Alami Kelumpuhan Hingga Hampir Akhri Hidup, Kini Tuntut Mantan Pacar

Sabtu, 04 Desember 2021 | 18:31
Instagram

Kariernya Melejit Sebagai Selebgram, Sosok Ini Harus Terima Kenyataan Alami Kelumpuhan Hingga Hampir Akhri Hidup, Kini Tuntut Mantan Pacar

Sosok.ID - Sudah hampir dua tahun lamanya selebgram cantik, Laura Anna harus terbaring di tempat tidur.

Bagaimana tidak, sosok yang dikenal sebagai influencer tersebut mengalami kelumpuhan.

Hal itu bermula setelah dirinya mengalami kecelakaan mobil yang hampir merenggut nyawannya.

Saat itu ia tegah mengendarai mobil yang diketahui dikemudikan oleh mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Baca Juga: Lagi dan Lagi, Video Asusila yang Disebut Diperankan Oleh Sosok yang Diduga Artis Tersebar, Begini Kronologinya!

Meski demikian sang mantan kekasih usai alami kecelakaan hanya menderita luka ringan.

Namun kini nama Laura Anna kembali menjadi sorotan usai dirinya memilih tempuh jalur hukum.

Hal itu dilakukan oleh Laura Anna untuk mencari keadilan atas apa yang dialaminya yang disebut gegara ulah mantan kekasihnya.

Mengutip dari Tribunnews.com, Kamis (2/12/2021) Laura Anna kemarin baru saja menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Baca Juga: Pesonanya Mulai Pudar? Sosok Tante Erni Enggan Pilih Ariel NOAH, Berujung DIhujat Fans Sang Vokalis

Sejumlah rekan sesama selebgram maupun artis ikut memberi dukungan kepada Laura Anna.

Terlihat selebgram Keanu, Marshel hingga aktris Dara Arafah turut menemani Laura.

"Bismillah @adlnlaura #justiceforlaura," tulis Keanu di akun Instagram @keanuagl.

Dukungan untuk Laura juga ditunjukkan oleh Raffi Ahmad dan Atta Halilintar yang sama-sama mengunggah video ketika Laura memasuki ruang persidangan.

Baca Juga: 'Biar Enggak Ngrasa Utang', Sosok Artis Cantik Ini Bingung Tak Bisa Bayar Utang Puluhan Miliar, Sempat Rencanakan Bunuh Diri Bareng Anak dan Suami, Begini Kabarnya Sekarang!

Instagram @edlnlaura
Instagram @edlnlaura

Unggahan Laura Anna.

"#justiceforlaura #semuasayanglaura @edlnlaura," tulis Raffi di akun Instagram @raffinagita1717.

Nampaknya perjalanan mencari keadilan tersebut tak dilewati Laura Anna dengan mulus.

Bahkan dalam unggahan di Instagram pribadinya, Laura Anna mengaku harus menunggu hingga 5 jam sebelum persidangan dimulai.

Padahal ia sudah berada di ruang sidang pukul 12.00 WIB. Tentu tidaklah mudah bagi Laura untuk terus duduk di atas kursi roda selama 5 jam.

Baca Juga: Rachel Vennya Ditetapkan Jadi Tersangka, Polisi Sebut Ancaman Penjara 1 Tahun Bisa Dijatuhkan Pada Sosok Selebgram dan Kekasihnya: Penuhi Unsur Pidana

Laura mencurahkan isi hatinya. Ia mengatakan betapa lelahnya dengan situasi yang tengah dihadapi saat ini.

"Gak apa apa capek, gak apa-apa nangis. Gak apa apa kok. Aku yakin aku kuat. Banyak yang jauh lebih terpuruk di luar sana. Satu kata, ikhlas sabar. Kalau nangis cukup 30 menit aja. Setelah lega, luapin aja. Banyakin minum air putih. Soalnya aku tahu kalau duduk di kursi roda sesek nafas. Kadang aja kalau ngomong jadi kepotong karena nafasnya pendek, batuk aja sakit," tulisnya, Jumat (3/12/2021).

"Gak apa-apa, aku yakin kok aku bisa sembuh. Kalau gak sembuh, aku minta maaf jadinya ngerepotin keluarga dan temen-temen terus. Aku minta satu Tuhan, semoga aku ada keadilan di pihak ku. Aku gak tega sama yang ngurusin aku," ungkapnya.

Instagram @edlnlaura
Instagram @edlnlaura

Unggahan Laura Anna

Belum lama ini, Laura Anna mengaku sempat mengalami kekecewaan usai apa yang dialaminya setelah kecelakaan mobil dua tahun lalu.

Bahkan Laura Anna mengaku hampir mengakhiri hidupnya lantarna putus asa dengan apa yang terjadi pada dirinya.

"Jujur mau bunuh diri itu pasti banget kok. Aku gak sekuat yang kalian pikirkan. Tapi ya mau gimana, ambil piso sendiri aja gak bisa," tulisnya lagi. (*)

Baca Juga: Kenal Mental! Ajak Denise Chariesta Untuk Ejek Paras Lesti Kejora, Sosok Ini Justru Kena Batunya Saat sang Selebgram Buat Kicep Dirinya: Jujur Aja Gitu

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Grid.ID, Tribun Seleb

Baca Lainnya