Dikenal Sebagai Pengacara Rp 13 Miliar, Hotman Paris Beberkan Artis yang Royal Saat Bayar Jasanya, Syahrini Kalah Jauh Dari Sosok Ini!

Kamis, 02 Desember 2021 | 20:31
instagram.com

Dikenal Sebagai Pengacara Rp 13 Miliar, Hotman Paris Beberkan Artis yang Royal Saat Bayar Jasanya, Syahrini Kalah Jauh Dari Sosok Ini!

Sosok.ID - Pengacarakondang yang mendapat julukan, kuasa hukum Rp 13 miliar,Hotman Paris sudah tak diragukan lagi kiprahnya.

Puluhan tahun berkecimpung di dunia hukum. sosok pria asal Batak tersebut sukses meraup miliaran rupiah usai menangani kasus-kasus besar.

Kini tak heran dirinyabergelimang harta dan kerap memperlihatkan harta kekayaan yang ia miliki dalam kesempatan apapun.

Terhitung seperti barang-barang mewah, berlian, mobil sport dan villa telah dimiliki oleh sosok pengacara tersebut.

Baca Juga: Tim Keluarga Bibi Andriansyah, Hotman Paris Heran dengan Doddy Sudrajat yang Ributkan Warisan Vanessa Angel: Harta Seberapa Sih

Lebih mengejutkan lagi Hotman Paris disebut menapat bayaran dalam sekali menangani kasus bisa mencapai ratusan juta.

Melansir dari Suar.ID,ditelusuri dari berbagai sumber, rupanya total kekayaan Hotman Paris pun mencapai 4,5 triliun lho.

Kekayaan yang cukup fantastis yang dimilikinya tersebut membuat publik tak heran dengan kebiasaan memakai barang mewah yang dilakukan oleh Hotman Paris.

Belum lama ini, Hotman Paris sempat mengungkapkan hal mengejutkan dalam karier sebagai pengacarannyadi kanal YouTube Medcom.id (24/7/2020).

Baca Juga: Hotman Paris Akan Bantu Ayah Bibi Ardiansyah, Soroti Ketulusan Faisal, Sebut Tidak Ada Motif Ingin Kuasai Harta: Mulai Perang

"Lo tahu sertifikat rumah gue ada berapa? 500 ada," tutur Hotman Paris.

Selain 500 sertifikat rumah, ia juga memiliki aset berupa apartemen mewah, hotel, serta vila di Bali.

Hotman pun mengakui jika sepertiga ruko di daerah Kelapa Gading adalah miliknya, sehingga ia menyebut tempat itu sebagai 'Kampung Batak'.

Jika diperkirakan, ada ratusan ruko yang dimiliki oleh Hotman Paris.

Tak hanya aset mewah, Hotman juga tak segan mengucurkan uang untuk mendukung penampilan sehari-hari.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raajiun, Hotman Paris Alami Insiden Kebakaran, Matanya Nyaris Buta: Saya Menangis Tiap Hari

"Jadi saya punya sepatu mahal, Rp 20 juta satu. Ada beberapa pasang karena saya ke acara nikahan, acara adat," tuturnya.

Ia pun tak sungkan pamerkan mobil-mobil mahal yang dimiliki, bahkan untuk anaknya Hotman tidak ragu membelikan mobil seharga Rp 7 miliar.

Melihat kekayaan Hotman Paris yang luar biasa nilainya ini, mungkin banyak yang penasaran berapa honor yang diterimanya.

Selain itu ditayangan YouTube yang kemudian diposting ulang di Instagram @official.syrb, presenter Yohana Margaretha menanyakan siapa artis yang berani bayar mahal Hotman Paris.

Hotman Paris terang-terangan menyebut dua nama artis papan atas yang berani membayarnya dengan harga mahal sebagai pengacara.

Baca Juga: Hotman Paris Komentari Kasus Nirina Zubir

Sosok tersebut tak lain adalah Inul Daratista dan Syahrini yang disebutkan Hotman sebagai artis yang berani bayar mahal.

Sedangkan urutan ketiga, tak ada, lantaran artis lain tak membayarnya.

"yang paling berani bayar mahal adalah, si siapa...si Inul," jawab Hotman Paris.

"Inul? seberapa mahal dan kasusnya apa waktu itu, Bang?," tanya presenter.

"Waktu itu kasus karaoke, udah lama itu kasusnya, tapi sering dia saya pegang (kasus),"

"yang paling royal bayar itu Inul, yang nomer 2 adalah Syahrini," ujar Hotman Paris.

Presenter lalu menanyakan siapa di urutan ketiga, namun menurut Hotman tak ada lagi karena artis lain terlalu murah memberikan bayaran.

"Nomer 3 kayaknya nggak ada karena yang lain terlalu murah, jadi gratis," jawab Hotman Paris. (*)

Baca Juga: Pesonanya Mulai Pudar? Sosok Tante Erni Enggan Pilih Ariel NOAH, Berujung DIhujat Fans Sang Vokalis

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Suar.id, YouTube

Baca Lainnya