Telan Pil Pahit Baru Saja Dinikahi Tapi Harus Terima Kenyataan Suami Disebut Punya Anak Dari Wanita Lain, Sosok Citra Kirana Akui Rumah Tangga Goyah?

Senin, 29 November 2021 | 09:43
instagram.com

Telan Pil Pahit Baru Saja Dinikahi Tapi Harus Terima Kenyataan Suami Disebut Punya Anak Dari Wanita Lain, Sosok Citra Kirana Akui Rumah Tangga Goyah?

Sosok.ID - Nama Wenny Ariani tiba-tiba kejutkan publik saat muncul dan mengaku punya anak dari sosok artis tampan, Rezky Aditya.

Bahkan polemik mengenai putra yang disebut-sebut di luar pernikahan tersebut masih belum menemui titik terang.

Sampai-sampai Wenny Ariani akhirnya menempuh jalur hukum agar bocah bernama Naira Kaemita Tarekat alias Kekey diakui oleh Rezky Aditya.

Dalam perkembangan persidangan, melansir dari Tribun Seleb, kuasa hukum Wenny Ariani, Sadath menyebut pihak Rezky Aditya tidak bisa menghadirkan saksi ahli dalam persidangan.

Baca Juga: Suami Citra Kirana Makin Tersudut, Kini Komnas PA Turun Tangan Sebut Sosok Rezky Aditya Tak Usah Malu Lakukan Hal Ini Pada Anak Wenny Ariani!

"Kami menilai bahwa dari pihak tergugat yang batal menghadirkan ahli itu kami melihat bawa memang tidak ada ruang artinya tidak lain kekey adalah anaknya Rezky," ucap Sadath.

Tetapi hal itu belum menjadi putusan Majelis Hakim karena pihak Rezky Aditya masih akan menambah bukti surat lagi.

"Agenda minggu depan adalah agenda tambahan dari pihak tergugat termasuk apabila ada bukti tambahan dari tergugat atau penggugat finalnya minggu depan tanggal 1 desember," ujar Sadath.

Alih-alih menguatkan suami yang tengah diterpa gosip miring, Citra Kirana justru disebut-sebut bongkar kondisi rumah tangganya.

Baca Juga: Rezky Aditya Bersikeras Kunci Mulut, Wenny Ariani Anteng, Saksi Kuat Perbuatan Suami Citra Kirana Sudah di Tangan

Sudah bukan rahasia lagi, sebelum tersandung kasus anak di luar nikah, hubungan rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana cukup jadi perhatian publik.

Bahkan keduanya sudah menyorot perhatian penggemar sejak masih pacaran hingga menikah.

Istri sah Rezky Aditya tersebut belum lama ini curhat mengenai keadaan rumah tangganya dengan sang suami.

Melansir dari Tribunnews Bogor, Citra Kirana atau yang sering disapa Ciki, tersebut mengungkapkan soal rumah tangganya belum lama ini.

Baca Juga: Kalemnya Rontok, Citra Kirana Tolak Rezky Aditya, Ngaku Tak Bisa Berlagak Bahagia di Kamera, Diduga Sosok Ini Penyebabnya: Gak Bisa Bohong

Pernikahan yang dibangun sejak Desember 2019 tersebut diakui Citra Kirana sedang tidak baik-baik saja.

Masalah demi masalah disebut Citra Kirana pernah ia alami sejak pertama resmi dipinang Rezky Aditya.

"Sebenarnya sih kalau ada masalah, masalahnya kita obrolin," kata Citra Kirana di kanal YouTube Intens Investigasi.

Namun demikian, Citra Kirana menambahkan dirinya tak terlalu fokus dengan permasalah yang besar.

Baca Juga: Rezky Aditya Tak Lagi Bisa Mengelak, Wenny Ariani Menang Sidang Putusan, Reaksi Citra Kirana Jadi Sorotan Saat Tolak Dipeluk Suami, Ada Apa?

Bukan tanpa alasan, menurut Citra Kirana ia mengakui telah mencari jalan keluar bagi masalah besar tersebut.

"Terus kalau yang kecil kita hilangin, yang besar kita kecilin. Jangan diambil pusing," kata dia.

Citra Kirana juga mengaku bahwa mereka menikah niat karena Allah SWT.

"Jadi ya benar-benar nikmatin aja berdua, karena kan memang kita menikah karena Allah jadi emang semuanya kita jalanin aja," ucap Citra Kirana.

"Jalani aja dengan senyuman," sambungnya. (*)

Baca Juga: Tertangkap Kamera Tolak Dipeluk Rezky Aditya, Gelagat Tak Biasa Citra Kirana yang Biasanya Mesra ke Suami, Kenapa?

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : TribunnewsBogor.com, Tribun Seleb, YouTube

Baca Lainnya