Ancam Seret Sepupu Vanessa Angel ke Jalur Hukum, Sosok Crazy Rich Marah Almarhum Bibi Ardiansyah Dijelek-jelekan

Minggu, 28 November 2021 | 14:39
Instagram

Tom Liwafa beri respon nyelekit pada Tya

Sosok.ID -Crazy Rich asal Surabya, Tom Liwafatak terima sepupu Vanessa Angel menjelek-jelekan almarhum Bibi Ardiansyah.

Di tengah keluarga Vanessa Angel memang tengah menjadi sorotan, sosok sepupu almarhumah, Tya mendadak muncul dan mengumbar isu rumah tangga Bibi Ardiansyah semasa hidup.

Dikutip dari TribunnewsBogor.com berdasarkan tayangan kanal Youtube cumi cumi indigo, Tya menyebut bahwa Vanessa Angel sebenarnya ingin berpisah dari Bibi Ardiansyah.

"Sebelum meninggal ini, baru-baru dekat ini kok dia (Vanessa) memang ada omongan mau pisah dari Bibi dan membawa Gala pergi dari rumah," ungkap Tya sepupu Vanessa Angel dikutip pada Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga: Ingin Tempati, Doddy Sudrajat Minta Adik-adik Bibi Andriansyah Angkat Kaki dari Rumah, Sebut Faisal Tempramental

Tya dengan nada yakin menyebut bahwa selama ini yang dominan memberikan nafkah adalah Vanessa Angel.

Tya berujar Bibi Ardiansyah hanya bekerja seadanya dan lebih sering ikut kegiatan Vanessa Angel.

"Mungkin dia capek kali ya. Selama ini yang bekerja memang yang Aku lihat Vanessa aja. Bibi ini, datang bekerja hanya kayak seminggu sekali, datang ke tanah abang, yang Aku lihat memang Bibi lebih sering ngikut Vanessa ke mana-mana. Dan ada di rumah," ungkap Tya.

Lebih lanjut, Tya pun mengurai pernyataan mengejutkan bahwa yang sering membayar kebutuhan hidup adalah Vanessa Angel, bukan Bibi.

Baca Juga: Buka Kartu, Sule Ungkap Keberadaan Anak Hasil Perselingkuhan Teddy yang Sempat Dirawat Lina Jubaedah: Urus Tuh yang Dari Solo

"Yang Aku tahu dan Aku sering lihat. Untuk segala pembayaran semuanya, Vanessa yang membayar," imbuh Tya.

Mengetahui isu yang dibeberkan oleh Tya soal rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, pengusaha ternama Tom Liwafa angkat bicara.

Sahabat dekat kedua mendiang yang turut mengurusi jenazah Vanessa dan Bibi, Tom Liwafa tak terima saat sohib karibnya itu diusik.

Tak tinggal diam, Tom Liwafa dengan lantang menyebut sepupu Vanessa Angel itu hanya mengeluarkan pernyataan blunder alias tidak berdasar.

Pernyataan Tya membuat Tom Liwafayang menegnal dekat Bibi merasa tersinggung.

Baca Juga: Tak Tahu Harus Berbuat Apa, Nagita Slavina Bingung Hadapi Rafathar yang Cemburu dengan Adiknya: Gimana Dong Kalau Gini

Ia pun geram dan menyebut ucapan Tya itu sebagai fitnah.

"Sebuah statement yang tidak dilandasi dengan data, maka akan menjadi fitnah. Dan statement ini bisa melebarkan masalah. Serta melibatkan banyak orang yang enggak bersalah. Bijaklah dalam bertutur kata. Saya sebagai sahabat Bibi, dan banyak lelaki di luar sana jelas tersinggung dengan pernyataan seperti ini. Seseorang tentu tidak bijak mengatakan apa yang tidak pada porsinya dan tidak pada waktunya. Blunder !" ungkap Tom Liwafa dilansir dari akun Instagram-nya, Sabtu (27/11/2021).

Terkait pekerjaan Bibi yang diungkit, menurut Tom Liwafa, Tya tidak mengerti arti dan pekerjaan seorang pengusaha.

Tom Liwafa bahkan tak segan mengancam Tya dengan jalur hukum.

"Bisa dikatakan mba tersebut belum paham definisi "pengusaha". Pengusaha itu tidak harus kerja terus di dalam kantor. Networking atau ketemu orang tidak bisa dikatakan "jalan jalan". Semua tentu punya tujuan.

Terus kalian pikir pengusaha luar kota / luar negeri itu hura-hura saja ?

Mana Kamu tahu kalau orang luar kora atau negeri yang kelihatan liburan itu bisa dealing milyaran dengan spend waktu bareng rekan dan konsep bisnis bersama ?

Ini jelas sudah overlaping. Tuduhan yang dilontarkan di sosial media tanpa ada dasar maka bisa dikenakan pasal.

Ini negara Indonesia, negara hukum. Mulutmu harimaumu. Siapa yang mengobarkan api, maka siap jadi arang," tulis Tom Liwafa.

Baca Juga: 7 Tahun Jadi Pewaris Tunggal Andara, Reaksi Rafathar Sambut Kehadiran Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terbongkar, Amy Qanita: Psikisnya Belum Siap

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : bogor.tribunnews.com

Baca Lainnya