Menang Telak Dari Sahrul Gunawan, Ayu Ting Ting Akui Sosok Ivan Gunawan Adalah Pria yang Punya Kemungkinan Bisa Nikahi Dirinya

Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:31
Instagram @ayutingting92

Menang Telak Dari Sahrul Gunawan, Ayu Ting Ting Akui Sosok Ivan Gunawan Adalah Pria yang Punya Kemungkinan Bisa Nikahi Dirinya

Sosok.ID - Beberapa waktu lalu fakta mengenai kedekatan Ayu Ting Ting dengan artis yang kini menjadi pejabat, Sahrul Gunawan terbongkar.

Bahkan dalam sebuah kesempatan Ruben Onsu yang merupakan sahabat dari Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan membeberkan kebenarannya.

Tak sampai di situ saja, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan pun sempat menyinggung usaha Sahrul untuk bisa mendekati janda satu anak tersebut.

Namun demikian upaya Sahrul Gunawan yang diungkapkan oleh Ruben Onsu tersebut ternyata bakal sia-sia.

Baca Juga: Didamprat Kenyataan, Ayu Ting Ting Sadari Ongkos Hidup Tak Bisa Cuma Modal Cinta, Ungkap Alasan Batal Menikah dengan Sosok Adit Jayusman

Secara terang-terangan hal itu diungkapkan oleh Ivan Gunawan dalam tayangan Youtube MOP Channel, Minggu (3/10/2021).

"Nih gua klarifikasi dulu, siapa tahu Sahrul Gunawan nonton," kata Igun.

"Sahrul Gunawan itu dari dulu ngarep sama Ayu Ting Ting, tapi nggak ditanggepin sama Ayu Ting Ting," bebernya.

"Jadi ya Sahrul udah fokus aja sama daerahnya gitu," tandasnya.

Baca Juga: Sedih, Sosok Ayu Ting Ting Kenang Kehancuran Nikahi Enji Baskoro yang Cuma Bertahan 21 Hari: Sampai Gue Gak Mikir Karir..

Sudah bukan rahasia lagi, sejumlah artis tampan memang berjejer untuk mendekati sosok Ayu Ting Ting.

Nama-nama artis seperti Didi Riyadi, Robby Purba hingga kini Sahrul Gunawan memang kesemsem dengan kecantikan sang biduan dangdut.

Tetapi ternyata upaya deretan artis tampan tersebut agaknya bakal sia-sia.

Hal itu lantaran ternyata Ayu Ting Ting telah menentukan pilihan pada sosok pria mana yang bakal bisa menikahi dirinya.

Baca Juga: Mau Terima Cinta Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Jujur Ungkap Ada 1 Hambatan Besar: Gue Tahu Dia Tulus

Bahkan secara terang-terangan ibunda dari Bilqis Khumaira Razak tersebut mengungkapkan seberapa dekat dirinya dengan pria tersebut.

Tak sampai di situ saja, Ayu Ting Ting mengungkapkan dirinya mengaku telah siap kapan saja bila si pria ingin menikahinya.

Orang tua Ayu Ting Ting pun disebut-sebut telah beri restu dan lampu hijau atas pilihan Ayu Ting Ting soal jodohnya itu.

Hal itu diketahui melalui video yang diunggah di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, pada Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga: Halunya dengan Enji Baskoro Ketinggian, Ayu Ting Ting Kapok, Nama Baik Terinjak-injak Gegara Dibutakan Cinta: Gue Gak Peduli

Kepada Denny Sumargo, Ayu Ting Ting menyebut Ivan Gunawan sebagai sosok pria yang tulus dan tak bisa dibuat-buat alias gimmick.

"Gue tahu, walau sekarang dia nggak komunikasi intens setiap hari di WhatsApp atau apa, tapi gue tahu dia sayang sama gue," kata Ayu Ting Ting.

"Dia masih punya hati ke gue, cuman dia tahu gue ini orangnya sangat memegang komitmen, dan dia belum bisa kasih komitmen itu buat gue," jelasnya.

Baca Juga: 1 Orang 2 Laporan! Somasinya Diabaikan, KD Kembali Dipolisikan oleh Ayu Ting Ting: Kemarin Pidana Umum, Sekarang Pidana Khusus!

"Jadi, Igun itu nggak ingin memaksakan sesuatu karena misalnya orang tua atau teman-temannya pada jodohin, 'udah gue sama Ayu aja deh, udah cocok gini-gini', dia nggak mau," kata Ayu Ting Ting.

"Apalagi nantinya dia akan menyakiti gue, dia nggak mau," imbuhnya.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya