Dikenal Miliki Kehidupan yang Sehat, Sosok Chicco Jerikho Sampai Ditangani 3 Dokter Sekaligus Dan Sebut Soal Penyakit Misterius

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 18:59
Instagram/@chiccojerikho

Dikenal Miliki Kehidupan yang Sehat, Sosok Chicco Jerikho Sampai Ditangani 3 Dokter Sekaligus Dan Sebut Soal Penyakit Misterius

Sosok.ID -kabar mengejutkan datang dari aktor muda dan tampanChicco Jerikho yang dikabarkan alami penyakit serius.

Sudah bukan rahasia lagi,suami dari Putri Marino ini selalu memamerkan gaya hidup sehatnya dan moment saat dirinya olahraga.

Tak sampai di situ saja, dirinya jugasering mengunggah potret badan atletisnya yang terbentuk akibat rajin nge-gym.

Tetapi belum lama ini seperti yang dilansir dari Gridfame.id, kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Chicco Jerikho.

Baca Juga: Telah Siapkan Kerandang, Kain Kafan Dan Kuburan, Sosok Artis Senior Ini Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Tak Sadarkan Diri, Begini Keadaannya Sekarang!

Aktor yang selalu dikenal memiliki tubuh berotot dan segar bugar itu tiba-tiba dikabarkan jatuh sakit.

Bahkan Chicco Jerikho juga sampai dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya tiba-tiba parah.

Dokter bahkan sudah mengatakan Chicco dalam kondisi kritis.

Apa yang sebenarnya terjadi pada suami Putri Marino itu?

Baca Juga: Diantar ke Rumah Sakit Umi Kalsum, Sosok Ayu Ting Ting Sampai Harus Periksakan Organ Dalamnya, Ada Apa Dengan Mantan Enji Baskoro?

Chicco Jerikho menceritakan momen saat ia tiba-tiba jatuh sakit dengan kondisi serius.

Penyakit tersebut disebut misterius lantaran sampai saat ini Chicco Jerikho dan dokternya tak bisa menemukan apa penyebabnya.

"Karena belakangan banyak banget teman-teman gue yang tiba-tiba masuk rumah sakit dengan kondisi yang berat, padahal sebelumnya baik-baik aja.

Kayanya gue juga harus berbagi cerita ini ke kalian, biar kita bisa saling menjaga diri

Padahal dari pagi sampai sore, gue masih beraktivas kayak biasa. Bahkan masih berolahraga dan shooting," tulis Chicco.

Baca Juga: Sepi Job Hingga Pernah Terjerat Kasus Hukum Pemalsuan Dokumen, Kini Sosok Artis Senior Ini Harus Terima Pil Pahit Idap Kanker Stadium 4 dan Tak Miliki Biaya Pengobatan

Tangkap layar Instagram/@chicco.jerikho

Unggahan Chicco Jerikho

Suami Putri Marino ini merasa sangat bersyukur karena bisa sembuh setelah dirawat secara intensif di rumah sakit beberapa waktu lalu.

"Jujur, kayak dapat kesempatan hidup yang kedua. Karena saat itu kondisi gue dinyatakan sama dokter sudah kritis," tulis Chicco.

Selama dirawat di rumah sakit, Chicco Jerikho ditangani oleh tiga dokter spesialis sekaligus.

"Setelah dilakukan pengecekan, Dokter mendiagnosis ada infeksi virus (sepsis). Itu yang bikin badan gue drop dalam waktu cepat sampe akhirnya harus dibawa ke rumah sakit. Tapi penyebabnya karena apa? Sampai sekarang belum ada jawabannya," jelas ayah 1 anak itu.

"Saat itu kondisi heart rate gue dibawah 50 dan tensi rendah sampe 60/40. Jujur dengarnya aja gue takut. Hal yang nggak pernah dibayangin sebelumnya masuk ruang HCU,"

Baca Juga: Sempat Dipenjara, Sosok yang Viralkan Istilah Bau Ikan Asin Ini Divonis Stroke Dan Alami Penyumbatan Jantung, Seorang Peramal Justru Terawang Ada yang Nyantet

Puji Tuhan gue bisa lewati itu semua. Dokter yang menangani sempat kaget karna proses pemulihannya yang dibilang cukup cepat.

Dokter gue bilang, ini pasti karena pola hidup yang sehat, olahraga dan multivitamin yang gue konsumsi selama ini,

Setelah tiga hari di ruang HCU gue bisa pindah ke ruang rawat inap biasa," terang eks Laudya Cynthia Bella itu.

Baca Juga: Tukul Arwana Disebut BIsa Sembuh Dalam 29 Menit Bila Ditangani Sosok Mantan Menteri Ini, SBY dan Prabowo Sudah Membuktikan Dengan Metode Tak Biasa!

Bersyukur bisa melewati masa kritis, Chicco Jerikho sengaja membagikan pengalamannya orang lebih peduli dengan kesehatan.

"Intinya kenapa gue share ini karena gue mau kalian untuk selalu jaga kesehatan dan menjadikan kesehatan itu prioritas utama. Karena penyakit bisa dateng kapan aja dan menyerang siapa aja," tutupnya.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, GridHot.ID, GridFame.ID

Baca Lainnya