Muntah Hingga Tak Sadarkan Diri, Artis Muda Ini Alami Penyakit Serius Hingga Ancam Kariernya: Sadar Langsung Latihan Jalan

Minggu, 19 September 2021 | 13:03
KOLASE TRIBUNSOLO.COM/INSTAGRAM

Muntah Hingga Tak Sadarkan Diri, Artis Muda Ini Alami Penyakit Serius Hingga Ancam Kariernya: Sadar Langsung Latihan Jalan

Sosok.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari aktor yang sempat naik daun, Dallas Pratama yang baru-baru ini muncul ke publik kembali.

Nama Dallas Pratama sempat menghilang sekitar enam tahun terakhir dari dunia entertain yang membesarkan namanya.

Bukan tanpa alasan, menghilangnya Dallas Pratama ternyata tak banyak diketahui oleh rekan sesama artis.

Diketahui ternyata menghilangnya Dallas Pratama gegara mengalami penyakit yang cukup serius.

Baca Juga: Kedok Sosok Penyanyi Dangdut Terkenal Terbongkar, Dukun Ini Ngaku Didatangi sang Artis untuk Pasang Susuk: Dia Mau Suaranya Bagus

Kabar tersebut diungkapkan oleh Dallas Pratama baru-baru ini.

Bermula pada tahun 2015 dan 2018 lalu, kondisi kesehatan Dallas Pratama turun drastis hingga mengalami stroke dan aneurisma atau pecah pembuluh darah.

Melansir dari Tribun Seleb, hal itu diungkapkan oleh Dallas Pratama saat bertemu di sebuah rumah sakit.

"Awalnya itu saya pulang syuting terus pusing, saya bilang minum obat terus saya muntahnya muncrat dan tak lama kemudian saya tidak sadarkan diri," kata Dallas Pratama yang ditemui bersama istrinya, Kaditha Ayu di RS Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Baca Juga: Sudah Jarang Terdengar Namanya, Artis Nafa Urbach Diteror Penagih Pinjaman Online, Keluarganya Dapat Ancaman Pembunuhan

"Setelah sembuh saya baru tau, kalau muntahnya muncrat berarti memang ada pecah pembuluh darah. Kalau luber gitu aja mual doang," sambungnya.

Kemudian, pria 37 tahun itu langsung dilarikan istrinya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Setelah bertemu dokter dan menjalani pemeriksaan, Kaditha Ayu diberitahukan dokter kalau Dallas mengidap Aneurisma.

"Bangun bangun latihan jalan pakai tongkat. Istri saya jelasin satu-satu," ucapnya.

Baca Juga: Bak Petir di siang Bolong, Denny Darko Ungkap Ramalan Karier Selebriti yang Bakal Hancur di Tahun 2021 karena Hal Sepele: Berbuntut Kasus Hukum

Sejumlah tindakan pun dijalani oleh Dallas Pratama termasuk beberapa kali meja operasi harus ia lewati.

"Setelah operasi, hemm apa ya kayak terlahir kembali. Saya tidak bisa ingat apa-apa. Cuma sedikit ketika kejadian serangan itu," jelasnya.

"Itu yang saya ingat, istri saya karena dia ada bersama saya saat saya hilang kesadaran, selebihnya saya lupa karena ke riset gitu," sambungnya.

Baca Juga: Dulu Dikenal Sebagai Pengganti Nike Ardila, Artis Ini Ngaku Dapat Ancaman dari Sosok Tak Dikenal, Ini Masalahnya!

"Terus juga mengingat semuanya pelan-pelan lah diingat satu persatu," ungkapnya.

"Seperti saya bilang, badan saya di riset lagi. Dulu yang jelek ditinggalin. Karena kesempatan tidak datang dua kali. Masa sudah begitu mau begitu lagi. Saya nantinya gabisa melihat anak saya sampai besar," terangnya.

Baca Juga: Buka Suara Isu Bobol Duluan!Rizky Billar Akui Lesti Kejora Tiap Pagi Mual: Ini Billar Junior, Saya Nggak Tega Lihat Istri Hamil

"Gaya hidup harus benar benar dijaga bisa jaga makanan, gak ngerokok, dan lain-lain, lebih ke istirahat yang cukup," ujar Dallas Pratama.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Grid.ID, Tribun Seleb

Baca Lainnya