Siap Sumpah Pocong, Ayah Taqy Malik Akan Buktikan Tudingan Penyimpangan Seksual dari Marlina Octoria Tidak Benar: Saya Berani

Kamis, 16 September 2021 | 09:01
Kolase tangkap layar Youtube TRANS TV Official dan Grid.ID/Daniel Ahmad

Ayah Taqy Malik dan Marlina Octoria.

Sosok.ID - Ayah Taqy Malik, Masyardin Malik akhirnya buka suara terkait tudingan Marlina Octoria yang mengaku sebagai istri sirinya.

Seprti yang diketahui, Marlina Octoria belakangan mengejutkan publik usai mengurai pengakuan soal ayah Taqy Malik itu.

Menurutnya, Masyardin telah melakukan kekerasan seksual padanya.

Bahkan ia menuding Mansyardin memiliki penyimpangan seksual.

Baca Juga: 'GakNgajarin Ngaji, malah Diajarinnya Tentang Anal', Organ Vital Marlina Octoria Rusak Stadium 4, Klaim akibat Hubungan Intim Tak Wajar dengan Mansyardin Malik

Terkait hal itu, Mansyardin pun memberikan klarifikasi.

Melansir dari Tribun Bogor, hal itu disampaikan MansyardinMalik dalam sebuah konferensi pers yang digelar Selasa (14/9/2021) malam.

Awalnya, Mansyardin menjelaskan soal pernikahannya dengan Marlina yang sudah berakhir sekitar seminggu sebelumnya.

"Saya di hadapan dia tanggal 6 September itu sudah menceraikan dia, cerai," ujar MansyardinMalik dikutip dari Tribun Bogor.

Baca Juga: Marlina Octoria Sebut Dipaksa Layani Bercinta Lewat Belakang, Ayah Taqy Malik Siap Disumpah Pocong: Berani Saya!

Lebih lanjut, Mansyardin menyebut bahwa Marlina sellau menuntut uang padanya.

"Ada beberapa permintaan uang ke saya, yang saya merasa tidak sanggup. Sebenarnya banyak problem masalah itu. Dia bilang 'Kita udah enggak cocok lagi'. Berulang kali dia minta cerai," ungkap Mansyardin Malik.

Soal permintaan tersebut, Mansyardin memgaku memiliki semua bukti transfernya.

"Ini bukti transfer semuanya ada sama saya. Dia bilang ke saya kebutuhan anak-anaknya itu Rp 135 ribu perhari. Itu saya penuhi. Bukti transfernya ada semua di saya," pungkas Mansyardin Malik.

Baca Juga: Dituding Miliki Perilaku Menyimpang, Ayah Taqy Malik Balik Bongkar Aib sang Istri Siri, Sebut Marlina Octoria Sering Dikejar Rentenir hingga Pemabuk

Soal tudingan memiliki penyimpangan seksual, Mansyardin dengan tegas membantahnya.

"Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali. Tanggal 1 dia meninggalkan rumah, tanggal 6 saya talak. Saya bingung tanggal 12 tiba-tiba dia melakukan prescon.

"Saya kaget, ada hasil visum. Padahal dia berpisah sama saya itu udah hampir setengah bulan," ungkap MansyardinMalik.

Yakin betul ucapannya benar, Mansyardin Malik berseloroh siap melakukan sumpah pocong.

Baca Juga: Viral Kakek Makmur Tewas Terlantar setelah Disumbang Rp 200 Juta, Taqy Malik Tuntut Klarifikasi Keluarga: Dapet Donasi Ngumpul, Sekarang Kemana?

"Berani kita, berani saya (sumpah pocong). Makanya kan saya katakan, dari awal kan permasalahan rumah tangga, saya tidak pengin ini mencuat.

"Tapi karena dia yang selalu mulai dari awal, lama kelamaan saya lihat saya harus bicara," ujar Mansyardin Malik.

Sebelumnya, Marlina Octoria telah menggelar konferensi pers terkait masalah tersebut dan membuat geger publik.

Melansir dari Tribunnews, hal itu diungkap oleh kakak Marlina, Fanca dalam gelaran jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021).

Baca Juga: Buat Sunan Kalijaga Menyesal, Terungkap Alasan Taqy Malik Jatuhkan Talak 1 ke Salmafina Sunan Lewat Sambungan Telepon: Apa yang Mau Dipertahanin dari Orang Kayak Gitu

Dalam kesempatan itu, Fanca membeberkan dan menuding bahwa ayah Taqy Malik melakukan penyimpangan seksual pada Marlina.

"Belum sampai dua bulan menikah, adik saya ini cerita, saat menstruasi, ada dugaan penyimpangan seksual (anal seks) yang tidak diajarkan agama dan diharamkan agama dia (Masnyardin Malik) lakukan," kata Fanca, seperti dikutip dari Tribunnews.

"Di sini ada dugaan penyimpangan seks di luar normal," sambungnya.

Fanca mengaku pernah dihubungi sang adik yang menangis tersedu-sedu karena hal tersebut.

Baca Juga: Klaim Pernah Didekati Sederet Pria Tampan di Tanah Air, Pacar Lutfi Agizal Ngaku Sempat Dipepet Taqy Malik: Ketemu Dua Kali Habis Itu Ditinggal Nikah

"Adik saya ngobrol sama saya, nangis-nangis pas lagi haid, katanya maunya pulang ke Depok," tutur Fanca.

Marlina sendiri mengaku sudah menolak permintaan Mansyardi itu, tetapi ia dipaksa untuk melakukannya.

"Saya sudah menolak, bilang saya nggak mau, tapi dia bilang di agama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina menimpali.

"Di agama jelas dilarang itu, jelas saya marah, di sini saya marah tapi adik saya meredam. Jadi Insyaallah dari tim kuasa hukum yang akan bertindak selanjutnya," tegas Fanca.

Baca Juga: Berhati Baja Seolah Jadi Satu-satunya Cara Jaga Hati, Mbak You Peringatkan Sherel Thalib soal Perangai Taqy Malik: Dia Idealis dan Posesif

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : tribunnews, Tribun Bogor

Baca Lainnya