Terkencing Didamprat di Muka Umum, Denny Darko Mengemis Ampunan Deddy Corbuzier, Akui Ramalannya Bohong: Saya Sangat Menyesal

Jumat, 03 September 2021 | 17:06
Kolase dari Instagram @_dennydarko_ dan @mastercorbuzier

Denny Darko dan Deddy Corbuzier

Sosok.ID - Ahli tarot Denny Darko menunjukkan penyesalannya kepada Deddy Corbuzier.

Denny Darko bahkan mengakui bahwa ramalannya tentang kesehatan Deddy Corbuzier adalah bohong.

Diketahui belum lama ini Deddy Corbuzier memberikan pengumuman mengenai alasannya sempat mangkir dari sosial media dan YouTube.

Rupanya Deddy mengidap penyakit Covid-19 dan terserang badai sitokin, yang dia sebut membuatnya berada di antara hidup dan mati.

Baca Juga: Dicap Pembohong Oleh Deddy Corbuzier, Karier Ramalan Denny Darko Terancam Hingga Akui Minta Maaf

Di sisi lain, Denny Darko dalam sebuah videonya mengklaim telah mengetahui mengenai kondisi Deddy Corbuzier.

Dia menyebut sudah tahu bahwa Deddy sakit dan dirawat oleh seseorang, dan dipesan untuk tidak memberitahu siapapun.

Tetapi hal itu mentah-mentah dibantah oleh Deddy. Ayah Azka Corbuzier dengan tegas meyakini apa yang disampaikan Denny adalah kebohongan.

Dikutip dari Kompas.com, setelah Deddy Corbuzier memberikan teguran kepadanya di ranah publik, Denny Darko menyampaikan klarifikasinya.

Baca Juga: Urat Malu Bak Sudah Putus, Kedok Sosok Artis yang Minta Bayaran dan Buat Konten Colongan Saat Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier Terbongkar

Denny mengakui apa yang disampaikannya adalah bohong, dan berharap agar Deddy memaafkannya.

"Di video berikutnya yang tidak berisi ramalan yang kemarin pagi sudah saya takedown," kata dia.

"Saya katakan bahwa sebenarnya saya tahu kalau beliau sedang masa pemulihan Covid-19 dari seseorang yang melarang saya menyebutkan identitasnya, yang mana dalam konten ini ingin saya tegaskan bahwa hal tersebut tidaklah benar," ujar Denny Darko melalui Instagram @_dennydarko_, dilansir Mingggu (29/8/2021).

"Perihal pemberitahuan saya tentang kondisi beliau di video kedua saya adalah kebohongan," akunya.

Baca Juga: Lama Bungkam, Deddy Corbuzier Tunjukkan Kemarahan Pada Denny Darko Gegara Ngaku-ngaku Tahu Soal Kesehatannya: Ku Kira Kita Teman!

Denny Darko mengaku sedih karena telah mengecewakan sosok yang dianggapnya panutan sekaligus guru.

Dia berusaha mengejar maaf Deddy Corbuzier.

"Saya juga sedang memohon maaf kepada master Deddy Corbuzier secara pribadi karena hal ini," kata dia.

"Ramalan saya keliru, sepertinya memang tidak mungkin bisa saya menerawang seorang master Deddy Corbuzier," ucapnya.

Baca Juga: Hampir Meninggal Saat Terpapar Covid-19, Deddy Corbuzier Terang-terangan Salahkan Menteri Kesehatan: Gara-gara Pak Budi!

"If you hear me i deeply regtret and apologizing for what i've done (Jika kamu mendengarku, aku dengan sungguh-sungguh menyesal dan minta maaf atas apa yang telah aku lakukan)," Denny Darko mengaku sangat menyesal.

"Please forgive me (tolong maafkan aku)," harap dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Deddy Corbuzier melalui Instagramnya membantah klaim Denny yang menyebut telah meramalkan kondisi kesehatannya.

"Saat gue nonton video pertama.. Well it's entertainment wrong is okay.. Saat video kedua bilang sudah tahu karena ada pihak yang memberitahu, No you don't know."

Baca Juga: Inilah Badai Sitokin yang Buat Deddy Corbuzier Nyaris Meninggal Saat Terinfeksi Covid-19, Segera Larikan ke RS Jika Temui Cirinya!

"Coz nobody know," tegas Deddy.

"Yang tahu saya sakit tak lebih dari 5 org dan hampir semuanya Jendral RSPAD. yang mana saudara saya sendiri. And they are on swear," jelas Deddy.

Karena itu, Deddy dengan menyesal meminta Denny untuk berhenti membuat kebohongan dan menasihatinya agar menggunakan kemampuannya untuk hiburan saja.

Deddy juga mengaku sengaja menegur kelakuan Denny Darko via sosial media yang merupakan ranah umum, agar semua orang melihat, sama seperti apa yang dilakukan Denny dalam ramalannya.

Baca Juga: Pamit Lalu Menghilang dan Tak Unggah Podcast, Deddy Corbuzier Sempat Kritis: Kondisi Ini Bisa Ngebuat Orang Meninggal

"Kenapa aku tidak memberitahumu secara langsung? Karena kamu juga tidak memberitahuku secara langsung, tetapi kepada media. Aku kira kau temanku," tutup Deddy, menggunakan bahasa Inggris. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas.com, Instagram

Baca Lainnya