Ayah Rozak Getol Ingin Penjarakan Haters Meski Ayu Ting Ting Ogah Berurusan Dengan Hukum, Sosok Sahabat Beberkan Alasannya

Jumat, 30 Juli 2021 | 13:08
Instagram @ayutingting92

Ayah Rozak Getol Ingin Penjarakan Haters Meski Ayu Ting Ting Ogah Berurusan Dengan Hukum, Sosok Sahabat Beberkan Alasannya

Sosok.ID - edangdut Ayu Ting Ting mengaku dibantu penggemarnya, Aytinglicious mendapatkan alamat terduga pelaku penghina dirinya dan sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

Bahkan, bukan hanya alamatnya saja, Ayu Ting Ting menegaskan Aytinglicious juga mendapatkan data lengkap dari terduga pelaku penghina dirinya dan sang anak.

"Alamatnya di Bojonegoro. Pelakunya ibu-ibu punya anak juga. Kemarin Ayah dan ibu Umi ke rumahnya, ada orangtuanya doang," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (29/7/2021), dikutip dari Tribun Seleb.

Ketika mengetahui pelaku adalah seorang ibu yang memiliki anak, biduan 29 tahun itu akui dirinya sempat kesal dan emosi, karena hinaan tersebut sudah menyerang Bilqis, putri semata wayangnya.

Baca Juga: Tukang Hasut Haters Ayu Ting Ting Terkencing-kencing Pasca-Dilabrak Umi Kalsum dan Polisi, Ngemis Ampunan: Saya Janji Tidak Menghina Lagi..

"Kesel sih pasti iya, manusiawi dan wajar. Cuma ya kita harus ngikutin semua prosesnya nggak bisa kayak seenaknya, kan negara hukum," ucapnya.

"Semua punya aturan dan ga bisa seenaknya. Ya tetap ikutin aturan yang ada," sambung wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu

Wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 tersebut belum tau kapan ia dan keluarga akan melaporkan terduga pelaku ke polisi. Tapi, ia memastikan kasus ini tidak akan berakhir damai.

"Iya gak dimaafin, ini buat anak saya dan buat fans saya juga yang selama ini bekerjasama cari data lengkapnya dan sampai ketemu. Ya jangan sampai saya sia sia kan. Gitu aja," jelasnya.

Baca Juga: Umi Kalsum Ingin Seret TKW yang Hina Ayu Ting Ting

Tidak memaafkan dan akan memproses hukum terduga pelaku, Ayu Ting Ting menilai orang tersebut sudah keterlaluan melakukan penghinaan selama ini, khususnya kepada Bilqis.

"Karena mereka udah sangat keterlaluan. Dia biang dari segala biang harus diberantas biangnya, biar nanti krucu krucunya ngikut gitu," ujar Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan Ungkap Alasan Ayah Rozak Tetap Ingin Penjarakan Haters

Sosok Ivan Gunawan memang lekat disebut-sebut salah satu pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting dan keluarganya.

Baca Juga: Kemana-mana Pamer Emas, Ayah Rozak Kena Semprot Sahabat Ayu Ting Ting Gegara Kelakuan Orang Tua sang Biduan: Anaknya Dieksploitasi

Bahkan soal kabar orang tua Ayu Ting Ting yang berniat penjarakan penghujat Ayu dan putrinya, Igun ikut buka suara.

Diketahui, berbeda dengan Ayu Ting Ting yang memilih untuk memaafkan haters tersebut.

Orang tua Ayu Ting Ting tetap ingin melanjutkan kasus tersebut ke jalur hukum.

Hal itu dibenarkan oleh Ivan Gunawan, bukan tanpa alasan menurut Igun orang tua Ayu memiliki alasan kuat.

Baca Juga: Bakal Diuber Sampai Ujung Dunia, Umi Kalsum Minta Bantuan KBRI Singapura untuk Pulangkan Haters Ayu Ting Ting ke Indonesia: Dia Harus Tanggung Jawab!

"Kalau itu nggak perlu ditanya ya, karena setiap ibu punya rasa untuk memproteksi anaknya," ujar Ivan Gunawan di kawasan Jl Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2021).

"Dan ini sampai kedua orang tuanya yang nyamperin berarti kan sudah sakit banget," bebernya.

Baca Juga: Disindir Telak Jadikan Anaknya Sapir Perah, Abdul Rozak Sesumbar Semua Cincinnya Dibelikan Ayu Ting Ting: Anak Ayah Paling kaya

"Jadi ya untuk netizen hati-hatilah berbicara sesuai dengan fakta. Terkadang kan kalian nggak tau kita siapa, nggak tahu keseharian kita," ujar Ivan Gunawan.

"Jadi kalau mau nulis sesuatu ngobrolin sesuatu harap dipikirkan berkali-kali," tambahnya. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya