Suaminya Disebut Idap Kanker Hati Akut, Sosok Istri Gary Iskak Justru Jadi Sorotan Saat Setia Dampingi, Dari Pernah Diselingkuhi Sampai Suaminya Pernah Duakan Tuhan

Minggu, 20 Juni 2021 | 18:07

Sosok.ID-Jarang terekspos, aktor Gary Iskak kejutkan publik saat dilarikan di rumah sakit dan disebut-sebut idap penyakit berbahaya.

Dalam sebuah foto unggahan nampak memperlihatkan kondisi Gary Iskak yang telihat tak beradaya dan harus menggunakan alat bantu medis.

Istri Gary Iskak yang juga merupakan mantan artis, Richa Novisha akhirnya angkat bicara soal kondisi kesehatan sang suami.

Richa memang diketahui adalah seorang pemain ftv sekaligus model dan juga bintang iklan ternama sebelum memutuskan menikah dengan sang aktor.

Baca Juga: Dibantah Mentah-mentah Soal Anak Rezky Aditya di Luar Nikah, Wanita Berinisial W Bakal Tunjukkan Sederet Bukti Termasuk Hasil Tes DNA, Bagaimana Kelanjutanya?

Salah satu filmnya yang paling terkenal adalah Jomblo.

Saat sang suami tengah sakit seperti ini, Richa pun jadi sorotan lantaran kesetiaannya pada pasangan.

Masa lalunya dengan Gary Iskak pun mencuat kembali, termasuk saat dirinya diduakan oleh sang suami dengan selingkuh.

Dikenal dengan penampilannya yang garang dan bertato, sosok Gary Iskak memang kerap didientikan dengan sosok yang jahat dan antagonis.

Baca Juga: Kapok Berurusan dengan Ayu Ting Ting? Sosok Andre Taulany Langsung Kalang Kabut Saat Dipaksa Gombali Artis Wanita, Insiden Elus Pundak sang Biduan Disinggung: Saya Sudah Insyaf

Benar saja, gary Iskak diketahui pernah terlibat kasus hukum yang menjerat dirinya.

Gary Iskak pernah terjerat kasus narkoba yang membuatnya divonis 6 bulan penjara pada 2008 lalu.

Selain kasus hukum, Gary Iskak diketahui juga dikenal playboy.

dok. instagram/iskak_gary
dok. instagram/iskak_gary

Gary Iskak dan Richa Novisha

Pernikahannya telah gagal tiga kali, salah satu penyebabnya santer karena dugaan perselingkuhan.

Tak sampai disitu saja, Ia pun pernah mengaku pernah melakukan pesugihan."Jadi gue sempat kenal sama orang yang bisa (spiritualis) yang bisa ubah-ubah tanah jadi batu cincin gitu, jadi syirik ya jatuhnya, gue menduakan Allah."

Baca Juga: Masa Lalunya Terbongkar, Sosok Artis Kaya Raya Ini Ternyata Pernah Ngutang Dari Warung ke Warung Demi Untuk Bisa Makan

Lama tak tampil di TV, Gary Iskak pun bikin heboh dengan kondisinya kini.

Tak sampai disitu saja, Ia pun pernah mengaku pernah melakukan pesugihan.

"Jadi gue sempat kenal sama orang yang bisa (spiritualis) yang bisa ubah-ubah tanah jadi batu cincin gitu, jadi syirik ya jatuhnya, gue menduakan Allah."

Rumah tangga keduanya sempat dikabarkan akan segera berakhir, padahal saat itu Richa tengah mengandung anak pertama.Namun kabar tak sedap itu akhirnya tak terbukti karena Richa memilih menunda perceraian demi anak dalam kandungannya.April 2010, pasangan ini kembali mendapat cobaan berat.

Baca Juga: Heboh Potret Luna Maya dan Syahrini Lesehan sambil Merokok, Bukti Bersahabat sebelum Drama 'Rebutan' Reino Barack?

Seorang wanita bernama Ima Risma mengaku telah dihamili oleh Gary.Ia pun meminta pertanggungjawaban Gary atas anak bernama Rabiya Putrisyah yang saat itu berusia 2 tahun.

Ima meminta agar anak tersebut diakui Gary dan masuk dalam akta keluarga.

Perisitiwa ini tentu saja membuat Icha goyah sebagai seorang istri.Namun seusai proses hukum yang kolot, Richa akhirnya berbesar hati untuk menerima anak hasil hubungan suaminya dengan wanita tersebut.

Ima Risma mengaku telah dihamili oleh Gary.

Cobaan demi cobaan yang dialami Gary dan Icha memang tak mudah.

Namun kini berbagai hal itu ternyata mampu membuat keduanya tetap bertahan.

Baca Juga: Tak Lagi Muncul di Televisi, Foto Terbaring di Rumah Sakit Sosok Artis Ini Berdar, Sang Manajer Sebut Didiagnosa Terkena Kanker Hati Akut, Begini Kabarnya!Kesetiaan dan kesabaran Icha pada Gary membuat sang suami perlahan berubah semakin baik.Kini, Gary dan Icha dikenal sebagai pasangan artis yang sudah berhijrah dan tampil lebih islami.

Hal itu pula yang membuat Richa Novisha memilih untuk memaafkan Gary Iskak.

“Semua orang Indonesia tahu bagaimana keluargaku dulu dengan Gary,” kata Richa.

Diakui Richa Novisha, masalah sering hadir tanpa diundang.

Jika ini terjadi, Icha dan Gary saling introspeksi diri. Icha bersyukur, Gary mulai berubah.

Ia mempelajari Islam dan sering mengikuti pengajian.

Perubahan ini membuat hati Icha tenang.

“Gary berubah menjadi sosok yang lebih baik lagi. Hidupnya lebih aman dan nyaman, ia sedang mencari tabungan untuk di akhirat,” Icha menyanjung. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya