Follow Us

Masa Lalunya Terbongkar, Sosok Artis Kaya Raya Ini Ternyata Pernah Ngutang Dari Warung ke Warung Demi Untuk Bisa Makan

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:31
Masa Lalunya Terbongkar, Sosok Artis Kaya Raya Ini Ternyata Pernah Ngutang Dari Warung ke Warung Demi Untuk Bisa Makan
Instagram @inul.d

Masa Lalunya Terbongkar, Sosok Artis Kaya Raya Ini Ternyata Pernah Ngutang Dari Warung ke Warung Demi Untuk Bisa Makan

Sosok.ID - Kesuksesan memang tak diraih begitu saja oleh Inul Daratista sebagai seorang artis Tanah Air, bahkan ia mengaku miliki masa lalu kelam.Bermula dari nyanyi di kamar mandi, sosok artis bernama lahir Ainur Rokhimah itu bisa merubah nasibnya jadi seorang artis kaya raya.Hal itupun menjadi awal perjalanan karier istri Adam Suseno tersebut sebelum akhirnya terkenal sebagai penyanyi dangdut.Bahkan kini kesuksesannya tak bisa dipungkiri lagi sempat mengalahkan kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Hatinya Mulai Luluh, Ayu Ting Ting Ungkap Perlakuan Ivan Gunawan Pada Anak Semata Wayangnya Hingga Berusaha Lakukan Hal Ini di Depan Bilqis!Tak hanya sebagai penyanyi, Inul juga memiliki usaha seperti tempat karaoke yang diberi nama Inul Vizta.Bahkan, saking kayanya Inul, dapur di rumahnya saja berlapis emas, loh!Kariernya yang melejit mungkin menjadi satu hal yang sangat disyukuri Inul.Apalagi, Inul dulunya hidup dalam kesulitan ekonomi dan orangtuanya juga banyak terlilit utang.

Baca Juga: Kariernya Sebagai Penyanyi Mandek Gegara Tak Lagi Ada Panggung Hiburan, Sosok Pedangdut Ini Harus Banting Tulang Jadi Petani Demi Sambung Hidup: Job Sepi, Bingung Mau Kerja Apa

Dikutip GridHits.ID, dalam video di Youtube Venna Melinda, Inul mengungkap soal motivasinya untuk sukses adalah karena orang tuanya hidup dalam kesulitan.Sejak kecil, pelantun lagu"Buaya Buntung" ini bahkan kerap menyaksikan ibunya berutang demi keberlangsungan hidup keluarga."Jadi waktu kecil aku sering digandeng ibuku utang di warung-warung itu," kenang Inul Daratista.Pekerjaan sang ayah yang hanya sebagai penjahit membuat motivasi Inul Daratista menjadi sukses kian membesar.

Baca Juga: Lagunya Kini Kembali Populer, Sosok Penyanyi Kawakan Ini Justru Tak Pernah lagi Muncul HIngga Disebut Nikahi Berondong Beda Usia 16 Tahun, Namun Faktanya Berbeda!

"Masa sih hidupku begini terus? Ibuku ngutang, bapakku penjahit, terus nanti aku kayak apa?" ucap Inul.Untuk membantu perekonomian keluarga, Inul kecil diajak bergabung dengan grup musik tetangganya dan menyanyikan lagu pop."Kadang dibayar Rp 3.000 sampai Rp 5.000 itu di tahun 1990-an," ungkap Inul.Dengan iming-iming bayaran lebih besar, Inul pun bersedia membawakan lagu-lagu dangdut.

Baca Juga: Kekayaannya Sempat Kalahkan Raffi Ahmad, Sosok Penyanyi Dangdut Ini Kapok Gegara Orang Tuanya Pernah Banyak Utang: Ibuku Ngutang, Bapakku Penjahit, Terus Nanti Aku Apa?

"Tetangga sebelahku ada orkes juga. Dia bilang, 'kamu kalau nge-pop enggak ada duitnya. Kamu ikut dangdutan aja, nyanyi satu atau dua lagu'," kenangnya.Sejak saat itu Inul Daratista akhirnya memantapkan hati menjadi penyanyi dangdut."Akhirnya kan dikasih Rp 13.000 sampai Rp 15.000. Wah lumayan itu," kata Inul.

Baca Juga: Dulu Dikenal Dengan Goyangannya, Sosok Biduan Dangdut Ini Kini Punya Jabatan Mentereng, Ternyata Sang Suami Juga Bukan Orang Sembarangan!Dari situlah Inul memutuskan mantap untuk menjadi penyanyi dangdut.Beruntung bagi Inul, nasibnya kini berubah menjadi lebih baik dan bisa mengangkat derajat orang tuanya.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest