Paksa Maia Estianty untuk Akur dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Malah Sebut Mantan Istrinya Kurang Ajar: Congkak Dia

Senin, 14 Juni 2021 | 19:36
Kolase gambar Instagram/@mulanjameela1 dan @maiaestiantyreal

Ditanya Baik-baik, Jawaban Mulan Jameela saat Ditanya Soal Ini Bikin Maia Estianty Marah Besar, Mantan Istri Ahmad Dhani: Dia Bilang Tidak!

Sosok.ID - Maia Estianty hingga kini masing sering dikait-kaitkan dengan rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Mengingat Maia Estianty dan Ahmad Dhani pernah menjalin biduk rumah tangga jauh sebelum mereka bertemu dengan Mulan Jameela.

Namun, pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani berakhir setelah 12 tahun berumah tangga yang diduga karena kehadiran Mulan Jameela.

Ya, Mulan Jameela disebut-sebut sebagai orang ketiga yang merusak rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Usahanya Jadi Istri Ahmad Dhani Bak Sia-sia, Mulan Jameela Selamanya Tak Bakal Bisa Gantikan Posisi Maia Estianty dalam Hal Ini

Karena itu, publik selalu dibuat heboh ketika keduanya kembali dipertemukan dalam satu kesempatan yang sama.

Kendati di mata publik terlihat tak akur, Maia dan Dhani rupanya masih berusaha untuk menjadi orang tua yang baik bagi ketiga putranya.

Usut punya usut, Ahmad Dhani dulu ternyata pernah mengajak sang mantan istri kembali tinggal di satu kawasan yang sama setelah berpisah demi anak-anaknya.

Hal itu terungkap dari sebuah wawancara lawasnya pada tahun 2015 lalu seperti dikutip dari laman Grid.ID.

Baca Juga: Tetangga jadi Saksi Tabiat Asli Mulan Jameela saat di Rumah, Hidup Bergelimang Harta, Begini Keseharian Istri Ahmad Dhani

Dalam wawancara berjudul A Deep Conversation with Ahmad Dhani dari channel Youtube MNC Play, suami Mulan Jameela itu buka suara.

Usai cerai, Dhani mengaku pernah mengajak Maia membeli sebuah tanah di kawasan Cisarua, Bogor.

Tanah itu rencananya akan dijadikan rumah sehingga Maia dan Dhani serta Mulan bisa berdamai dan menghabiskan akhir minggu di sana.

Dhani mengatakan bahwa itu adalah salah satu caranya mendamaikan keduanya serta menjadi sosok yang baik bagi mantan istrinya, Maia.

"Aku tu nggak paham sama Maia. Seringlah, tapi Maia selalu melakukan hal-hal yang tidak masuk akal yang akhirnya membuat hal-hal itu tidak terjadi.

"Waktu sempet tidak ada masalah ya, aku sempet bilang sama Maia, yuk kita beli tanah di Cisarua. Entah 1000 meter atau 5000 meter," kata Dhani.

Dhani menyebut, ia ingin punya rumah yang berdempetan dengan rumah Maia di Bogor.

Baca Juga: Belasan Tahun Bungkam. Hubungan Mulan Jameela dengan Ketiga Anak Sambung Diungkap Maia Estianty, Sang Anak Sulung Bahkan Pernah Minggat Gegara Ogah Punya Adik Tiri

"Aku tu kepengen, aku punya rumah di Cisarua, Maia juga punya di Cisarua, berdempetan," lanjutnya.

Tujuannya adalah agar setiap akhir minggu, anak-anak mereka bisa tinggal bersama orang tuanya di kawasan yang sama meski sudah tak bisa lagi menjadi suami istri.

"(Ini terjadi) setelah cerai. Waktu itu, sebelum terjadi kejadian permusuhan yang menjengkelkan itu. Yuk kita bikin rumah berdempetan di Cisarua. Kalau weekend, kita tinggal di situ," lanjut Dhani lagi.

Mendengar tawaran Dhani, Maia bukannya senang. Ia justru menolak karena menurut Maia, lebih baik membeli rumah di Kebayoran Baru yang terletak di Jakarta.

"Tau nggak jawaban Maia? 'Ngapain beli rumah cuma di Cisarua? Beli rumah ya di Kebayoran Baru dong'," kata Dhani menirukan sang mantan istri.

Mendengar keinginan Maia akan rumah yang lebih mahal di kawasan Jakarta, Ahmad Dhani mengaku merasa terhina.

Ia tak mengharapkan jawaban itu dari sang mantan istri.

Baca Juga: Sebut Dul Jaelani dan Tissa Biani Cerminan Dirinya dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Bangga sang Putra Ngebet Nikah Muda: daripada Nikah Tua

"Aku gagal memahami itu. Buat aku sih, kita 'kan tidak berharap jawaban seperti itu. Menurut aku sih, (itu) menghina lah. Menurutku, kata-kata (itu) yang kurang ajar banget! Dan itu nggak bisa terjadi hanya gara-gara kecongkakan dia!" kata Dhani.

Ayah 3 anak itu mengaku memilih Cisarua karena udaranya bagus dan bisa membeli tanah dengan luas yang lebih besar daripada di Jakarta.

"Kenapa aku milih Cisarua, karena udaranya bagus. Di Cisarua, kita beli 1 hektar bro!" ujarnya lagi.

Penyanyi yang terkenal sejak berkiprah dalam band Dewa 19 itu mengungkapkan seandainya mimpinya itu tercapai, maka segalanya akan indah.

Ia sempat membayangkan Maia bisa dikunjungi anak-anaknya setiap akhir pekan.

Namun jawaban akhir Maia benar-benar membuat Dhani gagal memahami mantan pujaan hatinya tersebut.

"Seandainya itu terjadi 'kan indah, pasti anak-anak Sabtu - Minggu udah nggak sabar minggu ke Cisarua. Tapi ya itu lah, saya gagal memahami," tutupnya.

Baca Juga: Ibunya Penyanyi Sekaligus Anggota DPR RI dan Ayah Sambung Punya Kekayaan Melimpah, Ini Sosok Putri Mulan Jameela yang Jarang Terekspos, Dipuji Gegara Tak Pernah Pamer Kekayaan!

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya