Sengaja Pasang Jebakan di Pintu Kamarnya, Tukang Listrik Ini Ternyata 10 Tahun Sembunyikan Wanita yang Dikiran Sudah Mati

Sabtu, 12 Juni 2021 | 20:46
getty images/katlane

ilustrasi pintu. Pria ini sembunyikan wanita di kamarnya sleama 10 tahun.

Sosok.ID -Rahman, seorang tukang listrik ini bertahun-tahun menyembunyikan wanita di kamarnya.

Awal mula kisah cinta nekat itu dimulai saat kekasih Rahman, Sajitha kabur dari rumahnya.

Pada Februari 2010, Sajitha yang berusia 18 tahun meninggalkan rumah orang tuanya di Desa Ayilur, Distrik Palakkad, India.

Sajitha telah meninggalkan rumah orang tuanya saat itu dengan alasan mengunjungi kerabat terdekat, tetapi dia tidak kembali lagi.

Tak ada yang tahu Sajhita menjalin hubungan dengan Rahman.

Baca Juga: Nikmat Selingkuh Tak Sebanding dengan Malunya, Pria Ini Diarak Istri Keliling Kota, Diciduk Polisi usai Pantat Suami Viral Jadi Tontonan Seantero Kota

Melansir India Times, keluarga Sajhita pun pasrah saat pencarian tak membuahkan hasil hingga Sajhita kahirnya dinyatakan meninggal.

Padahal Sajhita masih hidup dalam persembunyiannya di kamar Rahmad.

Rumah Rahman sendiri sebenarnya cukup dekat dari rumah Sajhita.

Rahman yang merupakan seorang tukang listrik, menggunakan keahliannya untuk memasang kunci otomatis ke ruangan, dan selalu dikunci untuk orang lain.

Dia bahkan menyimpan beberapa kabel listrik yang terhubung di luar pintu, di mana kerabatnya mendapat sengatan listrik beberapa kali ketika mereka akan mencoba memasuki kamarnya.

Baca Juga: Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Rencana Menikah Pemuda Ini Harus Pupus Gegara Calon Mertua Minta Mahar Rp 100 Juta: Aku Hanyalah Seorang Kuli

Karena menyembunyikan Sajhita, Rahman pun mulai bertingkah aneh dan membuat keluarganya menyangka ia mengidap gangguan mental.

Rahman juga selalu makan dalam porsi banyak dan hanya makan di dalam kamar.

Sajihta hanya keluar kamar di malam hari untuk ke kamar mandi.

Persembunyian Sajhita terungkap pada Selasa (8/6/2021) usai kabur membawa sang kekasih.

Rahman, yang hilang dari rumahnya sekitar tiga bulan lalu, ditemukan oleh saudaranya Basheer, sedang mengendarai sepeda di kota terdekat.

Kejar-kejaran pun terjadi, namun Basheer yang mengemudikan truk kehilangan jejak.

Ia pun akhirnyameminta bantuan polisi.

Baca Juga: Buat Tamu Resepsi Heboh, Pelaminan Didatangi Sosok Bercadar, Pengantin Perempuan Terkejut Sosok yang Datang di Pernikahannya, Suami Sah Langsung Beri Bogem Mentah

Ketika berhasil dihentikan polisi, Rahman memberi tahu saudaranya bahwa dia tinggal bersama seorang gadis di sebuah rumah kontrakan di desa terdekat.

Setelah mereka dibawa ke pengadilan, pasangan itu mengatakan mereka ingin hidup bersama dan semua ini dilakukan karena takut keluarga mereka tidak akan menerima hubungan mereka.

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : India Times

Baca Lainnya