Buat Heboh, Presenter Seksi Ini Akui Didatangi Pasangan Artis Kondang Untuk Diajak Hubungan Badan Bertiga Hingga Pernah Diminta Jadi Istri Kedua

Senin, 07 Juni 2021 | 18:32
Instagram @maria_vaniaa

Buat Heboh, Presenter Seksi Ini Akui Didatangi Pasangan Artis Kondang Untuk Diajak Hubungan Badan Bertiga Hingga Pernah Diminta Jadi Istri Kedua

Sosok.ID - Presenter seksi, Maria Vania baru-baru ini kejutkan publik soal pengakuannya setelah terjun di dunia hiburan tanah air.

Sosok yang mengawali karier dari model tersebut mengaku pernah diajak berhubungan badan dengan sepasang artis kondang.

Tak sampai disitu saja, Maria Vania juga pernah diminta untuk menjadi istri kedua.

Hal itu diungkapkan oleh Maria Vania saat berbicang dengan Gofar Hilman dalam video yang diunggah di kanal Youtube Gofar Hilman, (3/6/2021).

Baca Juga: Pernah Kumpul Kebo dengan Artis Cantik Bertahun-tahun, Sosok Aktor Tampan Dikabarkan Terancam Hukuman Mati Setelah Kariernya Hancur, Begini Kondisinya Sekarang!

Maria awalnya diajak oleh sang artis untuk bertemu bertiga bersama dengan sang istri.

Ia lantas bertanya apakah sang istri dari artis tersebut tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Sang artis menjawab hal itu tidak masalah dan mengungkap bahwa dia dan sang istri sedang mencari partner untuk diajak berhubungan intim bertiga.

Maria bahkan mendapatkan kiriman tangkapan layar percakapan sang artis tersebut dengan istrinya yang berisi, "Mau nggak sama cewek ini lucu yah, yuk."

Baca Juga: Calonnya Diserobot Maia Estianty Setelah 8 Tahun Pacaran, Artis Ini Akui 3 Kali Ditinggal Cowok Saat Akan Kencan, Padahal Dulu Jadi Primadona!

"Terus di bilang kami mencari partnert threes***, crazy yah," tutur Maria Vania.

Maria yang terkejut mengaku langsung kehilangan rasa hormat kepada artis yang sebelumnya ia idolakan itu.

"Ternyata yang aku lihat nggak seindah itu," ucap Maria Vania.

Ketika ditanya tentang identitas artis tersebut, Maria enggan memberikan keterangan lengkap.

Baca Juga: Demi Suami Rela Lepaskan Kariernya di Dunia Hiburan, Artis Cantik Ini Kini Semakin Moncer Jadi Istri Komisaris PT Antam

"Dia dulu terkenal, tapi sekarang udah jarang tampil sih," ujar Maria Vania.

Tak sampai di situ saja, Maria Vania pun juga pernah mendapatkan perlakuan mengejutkan.

Dirinya sampai saat ini masih sering ditawari oleh beberapa pria beristri untuk mau menjadi istri kedua mereka.

"Banyak banget tawaran seperti itu. Sebut aja nih mau enggak nih jadi istri keduanya," kata Maria Vania dalam video di kanal YouTube Gofar Hilman yang diunggah pada 3 Juni 2021.

Baca Juga: Bocorkan Status Pekerjaan Calon Suami, Nikita Mirzani Ingin Berhenti Jadi Artis Usai Nikah, Klaim Sudah Populer: Gue Ada di Level yang Orang Inginkan!

"Bagi aku materi bisa dicari tapi happiness (enggak), waktu datangnya kan cepat banget ya. Aku enggak mau kayak aku bisa punya branded stuff tapi hati aku kosong gitu, enggak mau aku," ungkap sang model.

Baca Juga: Tak Merasa Punya Musuh, Ayu Ting Ting Keceplosan Bongkar Alasan Berseteru dengan Artis yang Dulu sempat Berteman Dekat

"Aku tahu, tapi balik lagi, aku enggak mau jadi bonekanya orang. Ibaratnya kamu kayak jadi binatang, bagi aku kebahagiaan aku enggak mau dibeli sama orang," tambahnya.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, Tribunstyle.com

Baca Lainnya