Salah Netizen? Atta Halilintar Tak Terima Dicemooh gegara Konten Hamil dan Keguguran, Geram Aurel Kena Imbas: Dulu Kan yang Maksa Kalian!

Selasa, 25 Mei 2021 | 15:29
(YouTube Atta Halilintar))

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Sosok.ID - Mengumumkan kehamilan dan keguguran Aurel Hermansyah dalam waktu singkat, agaknya menjadi bumerang bagi Atta Halilintar.

Ia bahkan dituding mengeksploitasi keadaan istri sebagai konten.

Netizen mengecam keras tindakan Atta yang terlalu sering menjadikan kehidupannya bersama Aurel sebagai konten.

Apalagi mereka menilai pasangan tersebut bak tidak memiliki privasi.

Baca Juga: Ogah Disalahkan Sendiri Soal Konten Aurel Keguguran, Atta Halilintar Balik Salahkan Netizen: Dulu yang Memaksa

Saat keduanya mengabarkan berita keguguran, banyak yang menasihati Atta dan Aurel agar kelak mereka tak lagi buru-buru sesumbar tentang kehamilan.

Atta dan Aurel diminta untuk menunggu hingga janin berkembang, baru boleh berkoar di media sosial.

Hal ini demi menghindari kejadian serupa terulang, agar Atta dan Aurel juga tak banjir cibiran.

Lalu belum lama ini, Atta yang dikenal kerap cuek dengan cemoohan netizen kepadanya, akhirnya angkat suara.

Baca Juga: Atta Halilintar Gelontorkan Tanah 20 Hektar sebagai Hadiah untuk Calon Jabang Bayinya yang Keguguran, Akan Didirikan Bangunan Menakjubkan Ini!

"Orang bilang, hidup publik figur ya harus siap dikomentari dan dikoreksi," ungkap Atta Halilintar dikutip dari SCTV, Minggu (23/5/2021).

"Iya, memang boleh semua orang berkomentar, semua orang ngobrol, ngomong apa aja boleh. Tapi, jangan sampai lost emphaty juga," sambungnya.

Atta Halilintar tampak begitu menyayangkan banyaknya komentar tak menyenangkan yang ditujukan netizen kepadanya dan Aurel Hermansyah.

Terlebih, dia dan Aurel merasa tak pernah berbuat jahat kepada orang lain.

Baca Juga: Tak Jadi Terlahir di Dunia, Anak Aurel Hermansyah Datangi sang Kakek dalam Mimpi, Ayah Atta Halilintar Sampaikan Pesan sang Cucu: Ayah dan Ibu Jangan Sedih

Saat kabar keguguran istrinya justru dijulidi, Atta merasa hal itu sudah tak lagi benar.

"Kita kan manusia, sekalipun orang yang jahat sama kita kalau kenapa-kenapa juga kasihan," ungkapnya, dikutip dari Nakita.ID.

"Apalagi kita nggak mau jahat sama orang, kenapa kamu masih sotoy di hidup orang, kenapa kamu ganggu-ganggu hidup orang," ujar Atta meyayangkan.

Hal yang lebih membuat Atta naik pitam adalah karena komentar itu tak cuma merugikannya, melainkan juga menyakiti perasaan istrinya.

Baca Juga: Padahal Aurel Hermansyah Sudah Memohon, Ashanty Tolak Pulang ke Indonesia Saat Istri Atta Keguguran: Ya Kan Lagi Berobat sambil Liburan

"Mungkin saya laki-laki lebih kuat, tapi kalau perempuan bisa sekuat laki-laki? Jadi nggak kayak gitu juga," ujar Atta.

Apalagi menurut Atta, netizen-lah yang mendesak agar ia segera mengumumkan berita kehamilannya dengan Aurel Hermansyah.

"Karena, dulu kan yang memaksa kita mengumumkan netizen juga," imbuh Atta Halilintar.

Keresahan Atta Halilintar sebelumnya juga sempat diutarakan melalui media sosial Instagram.

"Mohon maaf teman-teman semua tolong dijaga prasangka-prasangka buruknya, apalagi ditulis di sosmed," tulis Atta Halilintar sesaat setelah umumkan keguguran pada Selasa (18/5/2021).

Baca Juga: Biasanya Ramai di Cinere, Aurel Hermansyah Takut Kesepian Pasca Keguguran, Ipar dan Sepupu Diminta Menemani Tidur Ramai-ramai

"Dulu sebelum diumumkan hamil banyak fitnah hamil di luar nikah, karena itu kami umumkan tanggal dll supaya tidak ada fitnah semakin buruk."

"Setelah diumumkan tetap ada saja pandangan yang berbeda. Sekarang anakku sudah ke surga, mohon jangan ada berita-berita tentang istriku kandungan begini begitu."

Atta meminta agar masyarakat luas tidak percaya pada penuturan-penuturan yang bukan berasal dari mereka.

"Jangan dengar kata orang gosip atau fitnah, Hanya cerita dari mulut kami agar tidak kemana-mana," tandasnya, seperti dikutip Sosok.ID.

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram, Nakita.ID

Baca Lainnya