Masyarakat Ketipu? Tangis Nissa Sabyan Ternyata Bukan Air Mata Penyesalan, Vokalis Sabyan Gambus Ternyata Nangis Kejer Gegara Ucapan Ayus Sabyan Ini

Senin, 03 Mei 2021 | 08:42
Kolase gambar Instagram/@nissa_sabyan dan YouTube/SABYAN

Bukan air mata penyesalan, inilah yang terjadi di balik tangis Nissa Sabyan dalam video klip Sapu Jagat, gara-gara ucapan Ayus Sabyan.

Sosok.ID - Di tengah isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan yang belum usai, Sabyan Gambus mendadak merilis lagu baru.

Video klip lagu yang berjudul 'Sapu Jagat' itu pun langsung menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Nissa Sabyan terlihat menangis kejer di dalam video klip tersebut.

Sontak, banyak masyarakat yang mengira bahwa air mata vokalis Sabyan Gambus itu adalah tangis penyesalan atas apa yang terjadi.

Baca Juga: Sebodo Amat dengan Perselingkuhan, Ayus dan Nissa Sabyan Sudah Muncul di TV, Gelagatnya Canggung Posisi Duduk Jadi Sorotan

Tapi, tampaknya masyarakat salah kaprah.

Nyatanya, tangisan Nissa Sabyan bukanlah air mata penyesalan.

Melainkan hanya akting semata.

Hal itu diungkap sendiri oleh Ayus dan Nissa saat mengisi acara Insert Story Spesial Syair Ramadan Bersama Sabyan Gambus yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official, Sabtu (1/5/2021).

Baca Juga: Se-Indonesia Ketipu? Tangis Nissa Sabyan di Video Ini Air Mata Buaya, Dikira Netizen Tobat Ternyata Permintaan Ayus Sabyan: Kalau Bisa Nangis

Awalnya, Ayus mengungkap cerita perihal dirinya yang tampak frustasi dalam video klip 'Sapu Jagat'.

"Ayus kayaknya pusing banget banyak pikiran ya. Apa makna dari video klip sapu jagat itu?" tanya Rian Ibra selaku host dalam acara tersebut.

"Ya menyesuaikan klipnya aja. Konsep juga dari saya juga. Menyesuaikan keadaan, waktu juga," kata Ayus.

Diakui Ayus, dirinya memang ingin memberikan konsep berbeda di video klip terbaru Sabyan Gambus.

Baca Juga: Resiko Nekat Nongol di TV Saat Isu Perselingkuhan Belum Kelar, Ayus Sabyan Langsung Gelagapan Mendadak Dapat Pertanyaan Ini Soal Nissa Sabyan: Gimana

"Sempat mikir ada talent-nya, story-nya, kayaknya agak susah, ribet, dengan waktu, satu bulan itu kan kita bisa ngeluarin satu sampai dua video klip. Saya terinspirasi dari video klipnya Maher Zein, yang dia cuma duduk di ruangan doang," ungkap Ayus.

Tak cuma Ayus yang jadi sorotan, tangisan Nissa di video klip tersebut juga turut diperhatikan khalayak.

Mengenai hal itu, Nissa pun akhirnya memberikan jawaban.

"Aku pengin tahu nih, Nissa kan selalu tampil cute, cantik, manis, tapi di sini (di videoklip) tampil nangis, menunjukkan ekspresi rapuh, itu sebenarnya apa yang ada di pikiran Nissa?" tanya Nadia yang juga menjadi host dalam acara tersebut.

Baca Juga: 6 Bulan Nissa Sabyan Digantung, Nyaris Ditolak Ayus Sabyan, Ada Alasan Permintaannya Dituruti Mantan Ririe Fairus: sama Nissa tuh Klop!

"Di dalam video itu Nissa benar-benar fokus, menjiwai dari lirik dan makna tersebut," ujar Nissa Sabyan.

Tak cuma karena menjiwai, tangisan Nissa di video klip juga turut direncanakan oleh Ayus.

Ya, sebelum memulai syuting video klip, Nissa sempat mendengar ucapan dari Ayus sehingga ia bisa menangis.

"Sebelum itu, Bang Ayus ngomong ke semuanya, ini konsepnya kayak gini 'kalau bisa nanti Nissa nangis ya. Kamal juga dibuat menjiwai'. Jadi kita benar-benar fokus," pungkas Nissa.

Baca Juga: Lepeh Ayus untuk Nissa Sabyan adalah Keputusan Cerdas, Ririe Fairus Justru Semakin Moncer Usai Cerai, Intip Caranya Nafkahi Anak-anaknya

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Tribun Bogor

Baca Lainnya