Ada Hajatan Unjuk Gigi Giliran Disuruh Klarifikasi Selalu Sembunyi, Gelagat Nissa Sabyan Saat Tampil di Acara Pernikahan Baru-baru Ini Dibongkar Pakar Mikro Ekspresi, Urat Malu Sudah Putus?

Senin, 12 April 2021 | 15:51
Instagram @nissa_sabyan

Kemunculan Nissa Sabyan di publik.

Sosok.ID - Kemunculan Nissa Sabyan di sebuah acara pernikahan beberapa waktu lalu lagi-lagi membuat publik geger.

Pasalnya, ia dengan percaya diri tampil dan menyanyi di hadapan tamu undangan yang hadir.

Senyum ceria juga tampak mengembang di wajahnya.

Hal ini banyak disayangkan oleh publik.

Baca Juga: Bungkam Seribu Bahasa Tanpa Klarifikasi Perselingkuhan dan Isu Hamil, Pakar Ekspresi Soroti Nissa Sabyan Tak Takut Malu: Dia Nyaman

Mengingat hingga kini vokalis Sabyan Gambus itu tak kunjung memberikan klarifikasi soal kabar perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan dan isu kehamilannya.

Pakar mikro ekspresi Kirdi Putra pun ikut memberikan komentar terkait kemunculan Nissa Sabyan tersebut.

Dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Kamis (8/4/2021) ia mengungkapkan analisis penglihatannya terhadap gerak-gerik Nissa Sabyan.

Kirdi Putra melihat, ekspresi Nissa Sabyan dalam video tersebut tidak ada rasa malu dan takut.

Baca Juga: Muka Tembok Tiada Tanding, Bodo Amat Isu Pelakor dan Hamil, Nissa Sabyan dan Ayus jadi Model Video Klip Single Baru, Netizen: Lagu Azab Orang Ketiga Dong

Nissa Sabyan malah dinilai terlihat nyaman saat datang ke acara pernikahan tersebut yang diketahui adalah hajatan keluarganya.

"Saya melihat ekspresi dia itu biasa ya, enggak ada ekspresi takut, malu, segala macam," ungkapnya.

Ia menduga, sikap yang biasa saja itu terjadi lantaran kerabatnya telah memberi rasa nyaman pada Nissa Sabyan untuk hadir di acara pernikahan tersebut.

Dalam arti Nissa Sabyan diyakinkan saat tampil di sana tidak akan mendapat penghakiman.

Baca Juga: Berdiri Bulu Kuduk Iis Dahlia Jika Dibicarakan, sang Biduan Bongkar Gelagat Ayus Sabyan pada Nissa Sabyan saat Tak di Kamera: Aku mah Ceplas-ceplos!

"Mungkin ada beberapa kerabat dekat yang membuat dia nyaman dan bisa jadi tidak ada penghakiman terhadap dia bahwa dia disebut ini lah itu lah," jelas Kirdi Putra.

Hal itu, kata dia, yang membuat Nissa Sabyan nyaman tampil di depan umum meski masalah isu orang ketiga masih menghantuinya.

"Dia makin nyaman sehingga memberanikan diri untuk tampil lagi," ucap Kirdi Putra.

Apalagi, ini merupakan acara kerabatnya yang menurut Nissa Sabyan adalah event yang paling aman baginya untuk didatangi dari serangan hujatan.

Baca Juga: Tampil Kenakan Busana Longgar dan Terlihat Perut Buncir, Nissa Sabyan Disebut Sosok Indigo Ini Benar Hamil: Benar Tapi Tidak Sampai ke Publik

Kirdi Putra tak melihat adanya perbedaan dari Nissa Sabyan yang lama dengan yang baru muncul kembali.

Nissa Sabyan dinilai tampil dengan sikap yang normal seperti biasa, dengan goyangan dan nyanyian yang biasa ia tampilkan saat tampil di depan umum.

"Dia merasa cukup aman dan nyaman di tempat itu. Enggak tahu ya kalau di tempat publik yang lain," ucapnya.

"Biasanya kalau dia merasa terganggu atau takut, akan berpengaruh juga pada gestur atau perfoma yang lain termasuk suara," lanjut Kirdi Putra.(*)

Baca Juga: Senyum Semringah Menghiasi Wajahnya, Nissa Sabyan Muncul Lagi ke Publik Usai Beredar Kabar Hamil Anak Ayus Sabyan, Netizen Spontan Soroti Perutnya: Menonjol Bun

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Tribun Bogor

Baca Lainnya