Tangis Lesti Kejora Pamit Orang Tua akan Ikut Suami, Digaungkan Nikahi Rizky Billar Habis Lebaran: Dedek Mau Melepas Masa Lajang

Sabtu, 15 Mei 2021 | 13:30
Tangkap layar Instagram @lestykejora

Lesty Kejora dan Rizky Billar tampak mesra di atas panggung

Sosok.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar, diketahui sedang menjalin hubungan asmara serius, dan berharap berlabuh di pelaminan.

Kabar pernikahan keduanya didengungkan akan terjadi di tahun ini, meski konfirmasi pasti dari pihak Rizky maupun Lesti masih belum ada.

Hubungan keduanya memang mendapat banyak dukungan dari warganet.

Tak sedikit yang berharap agar pasangan yang digadang-gadang dipertemukan usai sama-sama putus cinta itu mengikat tali suci perkawinan.

Baca Juga: Mending Nyanyi di Kuburan ketimbang Kawinan Mantan, Lesti Kejora Ngaku Buang-buang Waktu 5 Tahun Pacari Rizki DA, Padahal Pernah Nangis Kejer di Pelukan eks Mertua

Bahkan kabarnya, Lesti dan Billar akan menikah sehabis lebaran tahun 2021.

Melansir Nakita.ID, pelawak Mpok Atiek membocorkan rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Dalam tayangan di YouTube KH Infotainment yang tayang pada Jumat (16/4/2021), Mpok Atiek mengungkapkan ada kemungkinan pasangan itu menikah selepas hari raya Idul Fitri.

"Kalau enggak salah sih, dua sampai tiga bulan ke depan," katanya.

Baca Juga: Depan Muka Support Hubungan dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Justru Tertampar Kalimat Endang Mulyana: Bukan Berarti Lupa Sama Bapak

"Cuma tanggalnya belum pasti. Habis lebaran," ujar Mpok Atiek, melansir dari YouTube KH Infotainment.

Meski demikian, baik Lesti maupun Billar masih sama-sama bungkam terkait isu pernikahan mereka yang kabarnya sudah di depan mata.

Tetapi, di kesempatan yang berbeda Lesti seolah membenarkan bahwa pernikahannya dengan Billar akan segera terjadi.

Hal tersebut terungkap saat Lesti menjadi bintang tamu di program One Man Show Ramadan yang tayang di YouTube Indosiar, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga: Bak Pisau Bermata Dua, Rizky Billar Blak-blakan Ada Artis yang Iri pada Kesuksesannya, Kekasih Lesty Bocorkan Ciri-ciri

Dalam kesempatan tersebut, Lesti meminta izin untuk menikah kepada kedua orang tua dan kakaknya.

"Sebelumnya untuk Aa', Dedek terima kasih karena sudah menjadi Aa yang selalu jadi laki-laki nomor dua selain bapak yang selalu ada di depan Dedek," kata Lesti.

"Terus untuk Bapak sama Mamah, terima kasih sudah membesarkan Dedek sampai saat ini. Mendidik Dedek sampai saat ini, dan selalu sabar menghadapi Dedek," tambah dia.

Sembari mengucapkan kalimat tersebut, air mata Lesti tampak mengalir.

Baca Juga: Nasi Telah Jadi Bubur, Lesty Kejora Pilih Kasih di Depan Mata, Gilang Dirga Merasa Diduakan Sampai Ngaku Benci Pacar Rizky Billar, Ada Apa?

Lesti juga menyinggung bahwa jika kelak bersuami, ia akan meninggalkan orang tuanya.

Oleh karena itu Lesti meminta izin, menyebut sebentar lagi akan melepas masa lajang.

"Sebentar lagi mungkin jika Allah mengizinkan, Dedek sampai sebentar lagi mau melepas masa lajang," jelas Lesti.

"Untuk Aa, maaf karena Dedek anak perempuan jadi Dedek harus meninggalkan keluarga. Mau nggak mau," ucapnya penuh haru.

Baca Juga: Kapan Nikahnya? Lesty Kejora Mendadak Izin untuk Pindah ke Rumah Rizky Billar, Titipkan Orang Tua ke sang Kakak: Dedek harus Nurut Suami

"Karena Dedek perempuan, sebentar lagi akan jadi seorang istri, jadi Dedek harus nurut sama apa kata suami."

"Sekarang Dedek sama Aa' mau nitip Bapak sama Mama, Bang Rendi, supaya Aa' bisa jagain Mama, Bapak, sama Bang Rendi," tutupnya.

Untuk diketahui, Lesti dan Billar dipertemukan pada pertengahan tahun 2020, sesaat setelah Rizki D'Academy menikahi Nadya Mustika Rahayu pada Juli 2020.

Rizki DA diketahui merupakan mantan pacar Lesti Kejora.

Baca Juga: Bicaranya Setinggi Langit, Terlanjur Koar-koar Nikah, Lesty Kejora Menangis Bak Ragu Ketulusan Rizky Billar: Masa Belum Yakin?

Sementara itu, Rizky Billar, disebut-sebut juga memiliki nasib percintaan yang serupa dengan Lesti, di mana Billar ditinggal menikah sahabat karibnya Dinda Hauw.

Keduanya kemudian dipertemukan dalam sebuah acara talkshow dan menjalin kedekatan hingga saat ini.

Kabar pernikahan keduanya digaungkan akan terjadi di tahun ini, akan tetapi, belum ada penjelasan gamblang mengenai hal tersebut.

Kita doakan yuk! (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya