Tabuh Genderang Perang, Lesti Kejora Sebut Siti Badriah Pedangdut Suara Terjelek dari Semua Pilihan, Suami Sibad Naik Pitam: Anda Kan Berpendidikan!

Senin, 12 April 2021 | 14:56
Instagram

Siti Badriah dan Lesti Kejora

Sosok.ID - Penyanyi dangdut Siti Badriah atau yang akrab disapa Sibad, merasa tersinggung dengan konten yang dibuat Boy William dan Lesti Kejora.

Pasalnya dalam konten tersebut, Boy William bertanya kepada Lesti mengenai urutan pedangdut bersuara paling bagus hingga paling jelek.

Menanggapi pertanyaan itu, Lesti pun menjawab berdesarkan seleranya, di mana Sibad berada di urutan terakhir.

Hal itu agaknya menyakiti hati Siti Badriah. Tampak dalam cerita Instagramnya Minggu (11/4/2021), Sibad menyindir Lesti Kejora.

Baca Juga: Depan Muka Support Hubungan dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Justru Tertampar Kalimat Endang Mulyana: Bukan Berarti Lupa Sama Bapak

"Kaget sih, hehe," tulis Siti Badriah, dilansir Sosok.ID dari Instagram @sitibadriahh.

Dalam cerita selanjutnya, tampak Sibad bersama teman-temannya termasuk Lucinta Luna turut menyentil ucapan Lesti Kejora.

"Nggak apa-apa suara aku dibilang jelek, lha emang jelek. Tapi rejeki aku mah bagus, alhamdulillah," kata Siti Badriah, yang disahut kata "aamiin" oleh rekan-rekannya.

Terdengar pula rekannya menimpali mengenai video musik "Lagi Syantik" milik Sibad yang sudah tembus lebih dari 600 juta penayangan.

Baca Juga: Boy William Dilabrak, Ikut Terseret Kisruh Panas Lesty Kejora Katai Suara Siti Badriah Jelek: Konten Anda Konyol!

"Siapa yang bisa mengalahkan 600 M (juta)," kata orang tersebut.

Agaknya hal itu membuat Siti Badriah diserang oleh beberapa penggemar Lesti Kejora.

Krisjiana Baharudin selaku suami Siti Badriah lantas turut angkat suara.

Krisjiana tampak menyesalkan Boy William yang dikenal sebagai orang berpendidikan harus menanyakan hal semacam itu kepada Lesti Kejora.

Melalui unggahan story Instagramnya, Krisjiana menyampaikan kekesalannya.

Baca Juga: Lesty Kejora Sebut Namanya di Urutan Terakhir dalam daftar Pedangdut Bersuara Bagus, Siti Badriah Sindir Kekasih Rizky Billar: Emang Suara Aku Jelek

"Dari tadi pagi saya tahu saya diam, apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebit nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik," tulisnya di akun @krisjianabah

Menurut dia, tidak elok sebagai rekan sesama penyanyi dangdut menjawab pertanyaan semacam itu.

Terlebih kepada yang menanyakan mengenai urutan penyanyi dangdut terbaik dan terjelek, Krisjiana seolah tak habis pikir.

"Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang diangap #BERCANDA dengan pilihan kata (yang tidak pantas)...,"

Baca Juga: Umbar Kehidupan Ranjangnya, Siti Badriah Ngaku Pernah Kepergok ART Saat Main di Sofa Bareng Suami: Kita Langsung Panik

"Anda kan pintar, berpendidikan, pasti lebih mengerti dengan memilih kalimat pertanyaan yang lebih pantas," tulis Krisjiana.

Krisjiana memahami bahwa setiap orang memiliki selera masing-masing mengenai suara seseorang, akan tetapi menurutnya, hal itu tidak untuk dibandingkan.

Instagram @krisjianabah

Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, ikut geram terkait video Boy William yang meminta Lesty Kejora untuk mengurutkan nama pedangdut dari yang bersuara bagus hingga paling jelek.

"Semua orang bebas pendapat dan punya selera sudut pandang masing-masing, tapi tidak untuk jadi perbandingan dan bahan becandaan yang dikonsumsi publik dan menimbulkan adanya giringan opini dari pernyataan yang Anda buat," tulis Krisjiana.

Diketahui, Lesti Kejora sempat menjadi bintang tamu di YouTube Boy William 15 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Sedang Khidmat Lakoni Variasi Hubungan Intim di Sofa, Siti Badriah dan Suami Kepergok Pembantunya, Ini yang Terjadi!

Dikutip dari Tribunnews.com, dalam video tersebut, Lesti Kejora diminta mengurutkan siapa nama-nama penyanyi yang memiliki suara paling bagus hingga paling jelek.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai yang paling jelek," tanya Boy William.

Menanggapi pertanyaan Boy tersebut, Lesti sempat bingung menjawab.

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mba Nella, Ka Cita, Sibad haha. Itu kan selera diri juga gitu," jawab Lesti Kejora.

Baru-baru ini, potongan video itu mendadak viral di media sosial dan sampai ke telinga Siti Badriah.

Baca Juga: Saksikan Ibu Kandungnya dan Lesti Kejora Dimaki dengan Kalimat Tak Senonoh, Rizky Billar Siap Habisi Pelaku: Gue Cari sampai ke Lubang Semut!

Terbaru, berdasarkan pantauan Sosok.ID, Boy William dan pihak Siti Badriah diduga diwakili suaminya, Krisjiana, telah berdialog mengenai masalah tersebut.

Boy melalui Instagram @boywilliam17 meminta maaf karena telah memberikan pertanyaan yang bersifat sensitif dan menyinggung.

Ia juga meminta para fans Lesti Kejora untuk berhenti membully Siti Badriah.

"Sekali lagi temen-temen gue mau bilang kalo gue sudah klarifikasi dan personally apologized, dan sudah clear dari pihak yang bersangkutan," tulis Boy William, Senin (12/4/2021).

Unggahan Boy William juga direpost ulang oleh Siti Badriah dan Krisjiana.

Instagram @boywilliam17

Unggahan Boy William

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram, Tribunnews.com

Baca Lainnya