Luna Maya Jadi Tembok Penghalang? Ariel NOAH dan BCL Diramal Tak Bisa Bersatu di Pelaminan, sang Vokalis Masih Kekeuh Simpan Hati untuk Mantan

Senin, 12 April 2021 | 08:03
Kolase instagram/@lunamaya dan @vijaya.lee via Kompas TV

Luna Maya Jadi Penghalang? Ariel NOAH dan BCL Diramal Tak Bisa Bersatu di Pelaminan, sang Vokalis Masih Kekeuh Simpan Hati untuk Mantan

Sosok.ID - Biasa disuruh CLBK dengan Luna Maya, kali ini Ariel NOAH malah dijodoh-jodohkan dengan Bunga Citra Lestari (BCL).

Geser telak Luna Maya dari barisan mantan Ariel NOAH, Bunga Citra Lestari (BCL) kini dielu-dielu publik bisa jalin hubungan dengan sang Lady Killer.

Namun sayang, menurut ramalan ahli tarot Denny Darko, Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) tak mungkin jadi pasangan.

Baca Juga: Tak Lepas Pandangan saat Bawa Lagu Cinta, BCL dan Ariel NOAH Bikin Netizen Jerit-jerit, Pakar Ekspresi Singgung soal Ashraf Sinclair: Kondisi Naik Turun

Ya, semenjak penampilan di atas panggung, Ariel NOAH dan BCL selalu dielu-elukan bersama.

Melansir Grid.ID, Chemistry Ariel NOAH dan Bunga Citral Lestari (BCL) di atas panggung efeknya memang sedahsyat itu.

Imbasnya, usai penampilan itu, banyak pihak yang berharap Ariel NOAH bisa bersanding dengan sahabatnya, BCL sebagai pasangan sejoli.

Baca Juga: Pacar Ariel NOAH Bukan Tapi Larang-larang, Nikita Mirzani Langsung Galak saat sang Vokalis Ditawari Balikan dengan Luna Maya: Mantan ya Mantan!

Namun sayang, harapan publik ini sepertinya tak sejalan dengan ramalan ahli tarot ternama, Denny Darko.

Lewat kanal Youtubenya yang tayang pada Kamis (3/12/2020) Denny Darko sebut, Ariel NOAH dan BCL tak ada chemistry soal asmara.

Hubungan keduanya murni lantaran persahabatan dan pekerjaan di dunia yang sama.

"Kalau saya lihat di antara keduanya saat ini nggak ada chemistry apa-apa ya," ujar Denny Darko

Baca Juga: Jawabannya saat Ditanya Pacar Baru Bikin Satu Studio Bengong,Luna Maya Gelagapan Lidahnya Nyeplos Nama Ariel NOAH: Tahu Pacar Gua? Haji Mui

Namun jika keduanya benar-benar bersatu di masa depan, baik Ariel NOAH maupun BCL akan mereguk kesuksesan besar dalam karier.

"Kalau BCL hidup bareng Ariel Noah saya lihat dia ini akan semakin sukses."

"Karena tampak mulai menjelas ini pundi-pundi rupiah akan berjatuhan dan jalan mendekat lebih jelas."

"Saya lihat ini (kebersamaan) akan bikin hoki secara finansial kepada BCL lebih besar, yang paling diuntungkan di sini adalah BCL."

"Bukan karena Arielnya terkenal, ini sesuatu yang luar biasa, kalau ini bisa terjadi maka BCL akan bisa melangkah lagi,"

Baca Juga: Lancar Jaya Saat Persembahkan Lagu 'Dara' untuk Luna Maya Dulu, Ariel NOAH Ngaku Kini Otaknya Kelimpungan Diajak Kerja Gegara Jomblo: Wanitaku Nggak Ada

"Kalau mereka berkeluarga, mereka akan bersinar, mereka berdua memiliki kecocokan dalam banyak hal, nggak punya di dunia tarik suara, bahkan bisnis lain," jelas Denny Darko.

Karena dilihatnya, sosok Ariel NOAH dan BCL ini adalah idola semua kalangan.

Meski kecocokannya cukup tinggi, Denny Darko ragu Ariel NOAH dan BCL akan bisa menikah suatu saat nanti.

Pasalnya, menurut terawangan Denny Darko, sampai detik ini Ariel NOAH diam-diam masih menyimpan hati untuk sang mantan, Luna Maya.

Baca Juga: Dibalik Tembok Bareskrim Tonton Video Syurnya Bareng Cut Tari dan Hotman Paris 10 Tahun Lalu, Ariel NOAH Sempat Senyum-senyum: Itu Bukan Saya...

"Kalau ditanya apakah mereka akan menikah, saya sih nggak yakin. Kemungkinan besarnya sih enggak," ujar Denny Darko.

"Karena apapun itu, sepertinya Ariel ini masih menyimpan Mbak Bulan (Luna Maya) di dalam hatinya," imbuhnya. (*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya