Follow Us

Lancar Jaya Saat Persembahkan Lagu 'Dara' untuk Luna Maya Dulu, Ariel NOAH Ngaku Kini Otaknya Kelimpungan Diajak Kerja Gegara Jomblo: Wanitaku Nggak Ada

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 25 November 2020 | 20:13
Ariel NOAH dan Luna Maya
Kolase Instagram @lunamaya dan @arielnoah

Ariel NOAH dan Luna Maya

Sosok.ID - Sebagai musisi, bakat bermusik Ariel NOAH tak perlu lagi dipertanyakan.

Selain dikenal memiliki suara merdu, Ariel NOAH juga dikenal dengan kemampuan apiknya dalam membuat lagu.

Lewat kelihaian otaknya meramu kata per kata, Ariel NOAH termasuk salah satu musisi Tanah Air yang karyanya selalu hits di pasaran.

Apalagi dirinya telah lama berkecimpung di industri musik Tanah Air.

Baca Juga: Kunci Mulut Rapat-rapat saat Dengar Luna Maya Minta Berteman Lagi, Ariel NOAH Terobos Lautan Wartawan Tolak Komentar: Nggak Ada yang Mesti DiomonginTak jarang lagu yang ia tulis pun diberikan pada sederet penyanyi ternama, salah satunya Bunga Citra Lestari.Dalam menulis lagu, Ariel Noah dan banyak musisi lain biasanya terinspirasi dari kisah hidupnya sendiri.Terutama saat menulis lagu tentang cinta, Ariel beberapa kali mendapat inspirasi dari deretan wanita cantik yang pernah mengisi hatinya.Bak siratkan kini tengah jomblo, pentolan grup band Noah itu mengaku sempat kelimpungan membuat lagu di album terakhirnya.

Baca Juga: Menang Banyak Dicium Mesra Ariel NOAH, Sosok Ini Langsung Direstui Luna Maya Pacari sang Mantan, Netizen Gempar: LunMay Aja Pasrah!

Ariel Noah mengaku kelimpungan selesaikan lagu berjudul Wanitaku
Youtube/Rossa Official

Ariel Noah mengaku kelimpungan selesaikan lagu berjudul Wanitaku

Lagu berjudul "Wanitaku" itu bahkan membutuhkan waktu 3 tahun sampai bisa terselesaikan.Hal ini diungkapkan Ariel Noah di YouTube Rossa Official yang diunggah pada Sabtu, (23/08/2020)."Ada satu judul lagu di album kemarin, 2019 itu yang judulnya 'Wanitaku'. Itu kenapa paling lama mohon maaf?" tanya Rossa.

Baca Juga: Genjreng Gitar Bawa Lagu Cinta Sambil Senyum-senyum di Depan Sosok Ini, Ariel NOAH Minta Dibayar Pakai Perasaan: Nggak Bisa Dibayar Uang!

"Karena kalau ngomongin wanita ya, setiap saat bisa kelihatan. Ini wanita, ini wanita gitu. Kenapa justru bikinnya paling lama?" tambahnya."Justru 'ku' nya itu yang bikin lama," timpal Lukman Noah yang langsung membuat Rossa tertawa."Ohh benar, sebentar, lagunya siapa ini yang bikin?" tanya Rossa yang lantas membuat Lukman menunjuk Ariel.

Baca Juga: Pasang Pose Ganteng di Atas Motor Malah Dibilang Percuma, Ariel NOAH Balas Ngegas Sampai Bikin Netizen Ngakak Baca Komentar sang Vokalis: Dia Lawak!Ariel Noah tertawa terbahak-bahak saat Rossa dan Lukman kompak dengan penilaian mereka terhadap dirinya."Oh jadi pencarian kata 'ku' nya itu yang (bikin lama)," ujar Rossa.Mau tidak mau, Ariel Noah membenarkan apa yang Lukman katakan lantaran dirinya memang kelimpungan membuat lagu itu."Itu dalam. Wanita itu ada di mana-mana, tapi wanitaku kan enggak ada di mana-mana," jelas Ariel.

"Itu (lagu) lama karena itu," tambahnya.

Rossa tertawa saat mendengar pengakuan Ariel Noah
Youtube/Rossa Official

Rossa tertawa saat mendengar pengakuan Ariel Noah

Statusnya yang saat ini jomblo membuat Ariel bingung menemukan inspirasi untuk menyelesaikan lagu itu sampai membutuhkan waktu 3 tahun.Padahal beberapa tahun sebelumnya, ia pernah membuatkan sebuah lagu berjudul 'Dara' sebagai persembahan untuk Luna Maya.Baca Juga: 10 Tahun Lalu Tembok Bareskrim Jadi Saksi Pertemuannya dengan Ariel NOAH, Cut Tari Sempat Banjir Air Mata Cintanya Tak Diakui sang Vokalis: Saya Sedih...Hal itu diakui sendiri oleh Luna Maya di YouTube milik Ayu Dewi saat ia didengarkan lagu milik Noah itu."Tahu versi lamanya enggak? (Judulnya) Maya. Belum pernah kan diciptain lagu? Eike udah pernah bu," terang Luna Maya.Luna juga mengaku saat itu dirinya memang lelah berhubungan dengan Ariel hingga sang vokalis menciptakan lagu itu untuk dirinya.

(Nindy Nurry Pangesti)Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul, Dibongkar Habis Lukman Noah, Dulu Jadikan Luna Maya Inspirasi Bikin Lagu, Ariel Ngaku Sekarang Kelimpungan: 'Wanitaku Enggak Ada!'

(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest