Mental Atta Halilintar Tertekan karena Nikahi Aurel Hermansyah, Terlihat Bahagia Tapi Rapuh: Apa pun yang Diomongin Nangis

Jumat, 09 April 2021 | 15:06
www.instagram.com/aurelie.hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sosok.ID - Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak lagi canggung pamer kemesraan di depan umum.

Namun belakangan terkuak fakta bahwa Atta Halilintar merasa tertekan pasca-menikahi Aurel Hermansyah.

Bukan karena tidak bahagia, namun karena meski tak ada yang menekannya, Atta Halilintar merasa memiliki tekanan untuk membahagiakan keluarganya.

Kondisi Atta Halilintar ini diungkap oleh sang adik, Thariq Halilintar.

Baca Juga: Blak-blakan, Segini Isi Amplop Artis Ini untuk Kondangan Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Nolnya Berapa Digit?

Thariq mengungkapkan, Atta saat ini sedang dalam kondisi rapuh.

Konten kreator Thariq Halilintar membeberkan kondisi kakaknya, YouTuber kondang Atta Halilintar.

Hal ini diungkapkan Thariq saat mengisi konten untuk YouTube Atta Halilintar, Rabu (7/4/2021).

Dilansir dari TribunWow.com, dalam kesemptaan itu Thariq membicarakan mengenai kesehatan mental dan emosi seseorang.

Baca Juga: Dikirimi Kado Buku Tutorial Bercinta, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tak Berhenti Terpingkal Dapati Ada Posisi Mengamuk: Ini Mempelajari Posisi-posisi

Thariq kemudian menyoroti Atta Halilintar yang sebelumnya mengurus sendiri pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Atta, diketahui jauh dari kedua orang tuanya.

Adik Atta yang berada di sampingnya hanyalah Thariq, sementara yang lainnya berada di Negeri Jiran bersama orang tuanya.

Diungkapkan Thariq, Atta kini sangat mudah menangis, tidak seperti dulu.

Baca Juga: Masih Anget Pengantin Baru, Aurel Ngelunjak Minta Tanah sampai Ditatap Sinis oleh Ashanty: Astaghfirulloh Ini Anak!

Terlebih jika membicarakan keluarga, tangis Atta otomatis akan berlinang.

"Walaupun sekarang lebih banyak kita ngobrol tentang masalah apa yang lu hadapi, kayak hal-hal yang lebih deep," ujar Thariq.

"Yang gue lihat lu lagi vulnerable banget, lu lagi rapuh, apa pun yang diomongin, apa pun yang lu tonton sekarang gampang banget bikin lu nangis."

Menurut Thariq, kekhawatiran Atta salah satunya adalah karena ia dalam masa membangun kehidupan baru dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Keinginannya Punya 15 Anak dari Rahim Aurel Hermansyah Ditentang Sana-sini, Atta Halilintar Pasrah Serahkan pada sang Istri: yang Penting Dia Sehat

Kini Atta memiliki keluarga baru, keluarganya sendiri.

"Dari dulu lu family man banget yang gue tahu, lu sangat respek sama orang tua lu, lu bertanggung jawab ke adik-adik lu," beber Thariq.

"Sekarang elu mau bikin keluarga baru nih Bang, nah itu menurut gue yang kenapa lu jadi lebih dag dig dug ser, lu lebih sensitif sama hal-hal berbau seperti itu."

"Apalagi sekarang lu mau menghadapi pernikahan ini," kata dia.

Baca Juga: Mengesankan! Inilah Kado Berharga dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana untuk Pernikahan Atta Aurel, Bernilai Mahal

Mendengar ucapan Thariq, Atta bahkan sebelumnya khawatir akan meneteskan air mata jika menghadirkan Thariq untuk mengisi konten YouTubenya.

"Sebenarnya sih kalau gue mau ngomong ya, from the deep of my heart, karena kalau gue pribadi, lu bahas ini aja gue takut nangis," aku Atta.

Bagi Atta, pernikahan dengan Aurel adalah hal baru dalam hidupnya yang masih ia selami bagaimana mengatasinya dan menjalaninya.

Perasaan dan tekanan yang dirasakannya pun adalah sesuatu yang sebelumnya belum pernah ia rasakan.

Baca Juga: Ashanty Spontan Beri Peringatan Keras! Aurel Hermansyah Ceritakan Kegiatanya dengan Atta Halilintar Saat Malam Hari, Istri Anang Hermansyah: Kak Hati-hati Ya

"Karena menurut gua ini adalah momen pertama kali dalam hidup gua kayak gini."

"Dan menurut gua di setiap keluarga ada dilema sendiri, ada dramanya sendiri, ada tekanan sendiri yang menurut gue tebel banget," tandas dia. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Tribunwow.com

Baca Lainnya