Disembunyikan dari Nagita Slavina Tak Ada Untungnya, Raffi Ahmad Ngaku Pernah Malam-malam di Apartemen Bareng Wanita Lain: Sumpah, Nagita Tahu

Sabtu, 10 April 2021 | 09:32
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sosok.ID - Rasa percaya Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad memang begitu besar.

Bahkan ketika Raffi Ahmad berada di apartemen dengan wanita lain saat malam hari, Nagita Slavina tenang-tenang saja.

Bukan hanya itu, Raffi Ahmad bahkan melakukan video call dengan Nagita Slavina saat berada di apartemen dengan wanita tersebut.

Baca Juga: Tahu Nagita Slavina Suka Diam-diam Tangisi Dirinya, Raffi Ahmad Kehabisan Kata Dengar Permohonan Istri Sebelum Nikah, Denny Cagur: Dia Paling Sedih!

Kejadian ini semua diungkapkan Raffi Ahmad saat dirinya menjadi bintang tamu dala acara OPERA VAN JAVA pada 17 Maret 2021 lalu.

Dilansir dari tayangan tersebut, awalnya Billy Syahputra menyinggung soal imej playboy yang telah melekat dalam diri Raffi Ahmad sedari dulu.

Sekalipun sudah menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad masih saja jadi magnet bagi para wanita-wanita di luar sana.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Klarifikasi Video Mojok Tembok Hindari Nagita Slavina, Ungkap Hubungannya dengan Raffi Ahmad: Saya Nggak Salah Apa-apa!

Parahnya lagi, Raffi Ahmad mengakui memang pernah malam-malam bertemu dengan seorang wanita di sebuah apartemen.

Billy Syahputra pun memaksa Raffi Ahmad untuk mengakui pertemuannya dengan wanita tersebut.

"Raffi Ahmad setuju kan lo, kalau kemarin malam lo sudah janjian sama cewek Senopati dan lo ke sana kan di apartemen?" tanya Billy Syahputra.

Raffi Ahmad blak-blakan mengakui dirinya bertemu dengan wanita lain di apartemen."Iya benar, saya tidak takut, setuju," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Unggah Permohonan Maaf untuk Reino Barack Sebelum Putus,Luna Maya Sampai Kepikiran Tak Bakal Punya Jodoh Lagi, Raffi Ahmad Syok: Ngaco!Raffi Ahmad pun menjelaskan tujuannya menemui wanita tersebut.Ternyata, wanita tersebut merupakan investor untuk bisnis Raffi Ahmad.Diakui oleh Raffi Ahmad bahwa pertemuan itu diketahui betul oleh Nagita Slavina."Karena yang saya temuin tadi malam, wanita investor untuk bisnis masa depan, saya temuin di apartemen," ujar Raffi Ahmad.

Merasa tak ada yang perlu disembunyikan dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun melakukan panggilan video call.

Baca Juga: Reaksi Kicepnya Saat Ketemu Nagita Slavina Jadi Bahan Olok-olok Netizen, Ayu Ting Ting Pasrah Nasibnya Melulu Dikait-kaitan dengan Rumah Tangga Raffi Ahmad: Kita Bilang Juga Nggak Ada yang Percaya

"Saya video call Nagita, sumpah demi Allah, Nagita tahu," imbuhnya.Tak percaya begitu saja, Billy Syahputra menuding Raffi Ahmad melakukan hal lain dengan wanita tersebut."Jam berapa?," tanya Billy Syahputra."Jam 10 selesai, setengah 11 sampai apartemen, jam 11 telepon Nagita," jawab Raffi Ahmad.Seolah masih belum percaya dengan ucapan Raffi Ahmad, Billy Syahputra terus mencecar sang presenter.

Baca Juga: Buktikan Rumah Tangga Nagita Slavina-Raffi Ahmad Baik-baik, Ayu Ting Ting Merasa Tak Lakukan Kesalahan: Pikiran Mereka ke Saya Negatif Duluan"Sebelum lo telepon Nagita Slavina lo sudah wadidaw wawaw kan?" cecar Billy Syahputra.Raffi Ahmad lagi-lagi membantah tudingan Billy Syahputra tersebut."Enggak, kan ngobrol bisnis," ujar Raffi Ahmad yakin. (*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya