Buktikan Tuduhan Desiree Tarigan Cuma Drama, Hotma Sitompoel Sebut Masih Nafkahi Istri Hingga Ratusan Juta, sang Karyawan Disuruh Bersaksi

Kamis, 08 April 2021 | 13:00
Tangkap layar youtube SCTV | Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah

Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan

Sosok.ID - Kian ke sini, polemik rumah tangga Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan makin memanas.

Seolah tak menemui titik damai, baik Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan saling melempar bukti tuduhan.

Bahkan, Desiree Tarigan sampai meminta Hotman Paris Hutapea untuk ikut menjembatani kasusnya dengan Hotma Sitompul.

Diketahui, kisruh rumah tangga Hotma Sitompoel ini berawal ketika sang istri, Desiree Tarigan tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan di media.

Baca Juga: Depan Wartawan Sebut Sudah Peringati Desiree Tarigan, Hotma Sitompoel Perlihatkan Foto Istri dengan Pria Lain: Saya Cuma Tunjukkan Fakta

Dari pengakuan Desiree Tarigan, sang suami, Hotma Sitompoel disebut-sebut telah mengusirnya dari rumah secara paksa sejak 7 Februari 2021 lalu.

Tak hanya itu, perseteruan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel diduga dipicu soal isu perselingkuhan dalam rumah tangga mereka.

Sontak saja, pemberitaan soal rumah tangga Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan ini membuat publik terkejut.

Pasalnya, selama ini rumah tangga Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan terlihat selalu harmonis dan adem ayem.

Baca Juga: Di Ujung Tanduk Perceraian, Hotma Sitompul Muncul dan Marah-marah Ungkap Sosok Ini yang Rusak Rumah Tangganya dengan Desiree, Hotma: Pergi ke Bali 3 Malam

Seolah kurang cukup ramai, melansir Grid.ID, Desiree Tarigan mengaku sudah lama dirinya dan Hotma Sitompoel tak berhubungan layaknya suami istri.

Desiree Tarigan mengaku Hotma Sitompoel tak memberinya nafkah batin untuknya sebagai istri.

Seakan tak ingin tinggal diam dituduh seperti itu, Hotma Sitompoel akhirnya angkat bicara.

Dikutip dari video unggahan Youtube Hitz Infotainment pada Selasa (6/4/2021), Hotma Sitompoell menyampaikan sudut pandangnya.

Jika membicarakan nafkah batin, Hotma Sitompoel mengaku bingung bagaimana cara membuktikannya.

Baca Juga: Fitnah Fakta Sulit Dibedakan, Desiree TariganBalik Tuding Hotma Sitompoel: Apa Masuk Akal Saya Sudah Lama Menopouse Masih Dituduh Selingkuh?

Namun bila membicarakan soal nafkah material, Hotma Sitompoel mengaku bisa membuktikan seluruh pengeluarannya tiap bulan untuk menafkahi sang istri.

"Kalau nafkah batin semua gak bisa buktikan. Tapi kalau nafkah, saya buktikan ratusan juta setiap bulan saya kirim, transfer, dan dibawa orang," ujar Hotma Sitompoel.

Tak tanggung-tanggung, Hotma Sitompoel sampai minta kesaksian dari karyawannya yang rutin mengirim nafkah dari sang pengacara untuk Desiree Tarigan.

"Mana itu pegawai saya? Coba kau bilang, bagaimana? Nggak usah disebut ratusan, nanti pada pingsan semua," tambah Hotma Sitompoel.

Hotma langsung melontarkan pertanyaan tegas kepada karyawannya untuk memberi keterangan.

Baca Juga: Kecewa Berat dengan Bams Eks Samsons, Hotma Sitompoel Sebut Anak Tirinya dan Desiree Tarigan Jahat: karena Dia Membenarkan Fitnah

"Berapa ratus juta, bagaimana caranya? Apakah cash atau transfer?" tanya Hotma Sitompoel kepada karyawannya.

Disaksikan Hotma Sitompoel serta sederet rekan pengacaranya, karyawan tersebut memberi kesaksian soal nafkah dari ayah sambung Bams eks Samsons kepada Desiree.

"Cash setiap bulannya, ada (transfer) setiap tengah bulannya," aku sang karyawan Hotma Sitompoel.

Hotma Sitompoel menyebut Desiree terlalu drama karena menganggap dirinya tak memberi nafkah lahir batin.

Baca Juga: Namanya Tercoreng Isu Perselingkuhan, Mikhavita Wijaya Terpukul, Kuasa Hukum Tanya Langsung Kebenarannya ke Bams eks Samsons, Begini Jawaban sang Suami

Padahal, Hotma rutin memberikan nafkah penghasilannya setiap bulan untuk Desiree.

"Bisa kita buktikan, drama. Susahlah saya, nanti saya dibilang bagaimana tidak memberi nafkah batin, bagaimana buktiinnya?" tukas Hotma Sitompoel. (*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya