Katanya Halangi Krisdayanti dan Anak-anaknya, Raul Lemos Sebut Chat KD Nyatanya Baru Dibalas 3-4 Hari Kemudian oleh Aurel dan Azriel: Itu kan Ibumu!

Senin, 05 April 2021 | 06:13
Kolase Instagram/@krisdayantilemos dan @aurelie.hermansyah

Dekap Aurel dan Azriel dengan Cucuran Air Mata, Raul Lemos Sebut Tak Apa Jika Tak Disayang, Mohon-mohon pada Anak Tiri Lakukan Ini untuk KD: Om Sakit Hati

Sosok.ID - Tak seperti di sinetron, hubungan suami Krisdayanti, Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah tak secepat itu membaik.

Butuh waktu untuk kembali memperbaiki hubungan antara suami Krisdayanti, Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Terlebih lagi, kini suami Krisdayanti, Raul Lemos tengah terpisah jarak dengan Aurel dan Azriel Hermansyah lantaran pandemi Covid-19.

Ya, sejak awal, hubungan suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah memang cukup rumit.

Baca Juga: Kecolongan di Aurel Hermansyah, Krisdayanti Mau Amora Susul Kakak Tiri, Dilarang Raul Lemos Tetap Dilakukan: Gak Mau Kecolongan!

Drama keluarga yang terjadi antara suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos dan Aurel-Azriel Hermansyah seolah tak ada habisnya.

Beberapa waktu lalu, Raul Lemos bahkan sempat terlibat perang dingin dengan kedua anak Krisdayanti (KD), Aurel dan Azriel Hermansyah.

Melansir pemberitaan Grid.ID, pada pertengahan tahun 2020 lalu, Aurel Hermansyah sempat bersiteru dengan sang ibu, Krisdayanti.

Di saat yang bersamaan, postingan Raul Lemos di akun Instagramnya pada saat itu dinilai publik menyindir keras sikap kedua anak tirinya.

Baca Juga: Raul Lemos Tetap Tak Datang? Krisdayanti Sampai Bawa-bawa Status Anggota DPR, Janji Hadiri Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Gandengan

Nama Raul Lemos pun akhirnya dikut terseret lantaran dituding menghalang-halangi hubungan ibu dan anak ini.

Kejadian selanjutnya pun bisa ditebak, publik yang terlanjur emosi, melampiaskan kemarahan mereka pada Raul Lemos tanpa tahu kebenarannya.

Tak ingin masalah jadi lebih panjang, Raul Lemos pun menjelaskan postingan-postingan yang dibuatnya kala Krisdayanti dan anak-anaknya bersiteru,

"Saya bikin story agak sedikit kurang nyaman. 'Kenapa sih, ini kan ibu kamu,' komunikasi mereka lancar kok, saya tahu," ungkap Raul Lemos dalam Podcast di YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat 12 Juni 2020 lalu.

Ayah Amora Lemos ini mengungkap bahwa postingan tersebut ia buat lantaran ingin menasehati kedua anak tirinya.

Baca Juga: Berani Jadi Tameng Perselingkuhan Krisdayanti Sampai Hampir Dipenjara, Yuni Shara Nyatanya Tak Takut Berseteru Dengan Mantan Istri Raul Lemos

Jika hanya perkara seperti itu dibesar-besarkan, bagaimana dengan perasaan Krisdayanti yang chatnya pernah dibalas 3-4 hari kemudian oleh anak-anaknya?

Raul Lemos hanya berusaha mengerti dan memahami perasaan kedua anak tirinya.

"Kadang Miminya ngomong, 3 hari, 4 hari, baru dibalas, Mimi enggak apa-apa juga. Karena mengerti, mereka sudah besar dan punya kesibukan," kata Raul Lemos.

Pengusaha asal Timor Leste itu mengaku bahwa ia tak mempermasalahkan jika Aurel dan Azriel tak menganggapnya sebagai ayah dan menghormatinya.

Namun Raul mengaku tak kan tinggal diam bila keduanya berlaku kurang sopan pada Krisdayanti.

Baca Juga: Makanya Krisdayanti Sempat Dilarang Temui Aurel dan Azriel, Anang Hermansyah Khawatirkan Reaksi Raul Lemos: Kalau Gak Suka, Anak Mau Dikemanain?

"Saya bilang ke mereka, kalau tidak sayang dan tidak hormat sama om, saya tidak sakit hati. Tapi hormati ibumu, itu saja," tegas Raul Lemos.

Krisdayanti menambahkan bahwa kedua anaknya itu kini hidup sangatlah bahagia dan menjadi anak yang beruntung.

Pasalnya, menurut Krisdayanti, Raul Lemos begitu mencintai mereka seperti anak kandung sendiri.

"Omnya (Raul Lemos) itu yang sayang seribu persen. Kami ada terus untuk mereka meski kecil dan tidak tinggal bersama," kata Krisdayanti.

Baca Juga: Pura-pura Senyum Bukan Keahliannya, Daripada Jadi Omongan, Raul Lemos Disebut Mbak You Tak Bakal Hadiri Pernikahan Aurel:kan Anaknya Juga!

Raul Lemos juga menegaskan sebenarnya hubungannya dengan anak-anak Krisdayanti baik-baik saja.

Hanya saja warganet yang membuat semuanya jadi keruh.

"Yang asal nulis aja, banyak akun palsu, enggak ada postingan atau follower, jadi mereka cuma buat maki-maki aja."

"Aku pikir buat apa sih bahas gitu, enggak ada kerjaan. Aku enggak peduli," tegas Raul Lemos.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Sajian Sedap

Baca Lainnya