Raffi Ahmad Jadi Ejekan Kerabat saat Pacari Yuni Shara, Amy Qanita Bongkar Alasan Keluarga Tolak Restui Hubungan sang Sultan

Minggu, 04 April 2021 | 09:13
Kolase dokumentasi istimewa Tribunnews dan Instagram/@amy_r_qanita

Raffi Ahmad Suka Jadi Ejekan Kerabat saat Pacari Yuni Shara, Amy Qanita Bongkar Alasan Keluarga Tolak Restui Hubungan sang Sultan

Sosok.ID - Ada masanya kisah cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara menjadi pembicaraan hangat publik.

Sebelas tahun yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan hubungan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

Bukan tanpa sebab, kala itu Raffi Ahmad dan Yuni Shara terpaut selisih usia hingga 15 tahun.

Kedekatan keduanya pun makin gencar jadi pembicaraan lantaran status Yuni Shara sebagai ibu 2 anak.

Baca Juga: Main Sosor Yuni Shara dengan Kecupan Padahal Ada Kamera, Raffi Ahmad Sewot Dianggap Vulgar, Amy Qanita Risih Sendiri: Dilihat Jutaan Orang!

Namun sayang, kisah cinta Yuni Shara dan Raffi Ahmad tak melenggang sampai pelaminan.

Entah atas sebab apa, jalinan cinta di antara keduanya kandas di tengah jalan.

Tiga tahun menjalin asmara, Raffi Ahmad dan Yuni Shara menyudahi cinta mereka di tahun 2011.

Tak lama pasca putus, Raffi Ahmad memutuskan untuk menambatkan hati pada Nagita Slavina dan menikah di tahun 2014.

Baca Juga: Malunya Sampai ke Akar-akar, Tiap Mau Ngapeli Yuni Shara, Raffi Ahmad Ternyata Minta Duit Dulu ke sang Ibu: Masih Dipegang Mama!

Sedangkan Yuni Shara sampai detik ini justru masih menikmati kesendiriannya.

Sampai detik ini tak diketahui penyebab sebenarnya Yuni Shara sudahi hubungan dengan Raffi Ahmad.

Namun sempat beredar kabar bahwa keduanya putus lantaran tak adanya restu dari keluarga Raffi Ahmad.

Terlepas dari ada tidaknya restu, Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita pernah membicarakan soal asmara sang anak dengan janda dua anak itu.

Diakui Amy Qanita, pihak keluarga besar memang protes dengan percintaan Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

"Keluarga besar memang protes, tapi kami, kan, enggak tahu juga yang sebenarnya terjadi," ungkap Amy Qanita ketika diwawancarai Nova.ID pada tahun 2009.

Baca Juga: Ingin Punya 5 Anak bahkan Siap Program Bayi Tabung, Raffi Ahmad Bongkar Tabiat Nagita Slavina di Atas Ranjang: Dia Nafsuan, Suka Gini-gini..

Amy Qanita mengaku maklum dengan tindakan Raffi Ahmad yang kerap menutupi hubungannya dari keluarga.

Sebagai ibu ia paham jika Raffi Ahmad waswas dengan pandangan orang-orang di sekitarnya."Raffi bilang selalu enggak ada masalah apa-apa. Wajar saja, mungkin Raffi sedikit cemas. Satu sisi dia senang, satu sisi juga was-was," ungkapnya."Ada gejolak di dirinya sendiri, itu pastilah. Pandangan orang, kan, pasti aneh melihat hubungan yang perbedaan umurnya terlalu jauh," tambah Amy.Amy Qanita juga mengatakan gara-gara percintaannya, Raffi Ahmad sering jadi bahan ejek keluarga.

"Raffi sering diisengin teman-teman dan keluarga. Saya sendiri tidak terlalu terganggu," imbuhnya.

Baca Juga: Rafathar Bakal Punya Adik, Nagita Slavina Kepergok Diam-diam Ketemu Dokter Kandungan, Sebut Usia Kehamilan 1 Bulan?Saat ditanya soal restunya untuk hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara, Amy Qanita mengembalikan keputusannya kepada sang putra.Namun, ia selalu mewanti-wanti sang putra jika serius akan menikahi wanita yang terpaut usia cukup jauh."Enggak bisa bilang setuju atau tidak setuju, karena saya juga enggak tahu persis hubungan mereka sebenarnya.""Saya sudah kasih nasehat dan pandangan ke Raffi. Jika serius (nikah), di saat 10-15 tahun kemudian Raffi umur berapa? Yuni umur berapa? Pasti ada perbedaan pendapat." ungkapnya.

Baca Juga: Kayak Ada dan Tiada di Mata Celine Evangelista Dulu, Raffi Ahmad Cuma Berani Pandang Istri Stefan William dari Jauh, Mau Naksir Takut Kebanting Duluan"Ada kecenderungan juga yang lebih tua lebih mengatur. Kalau laki-laki diatur perempuan, arahnya sudah enggak benar."

"Yang seperti itu sudah aku beritahu semua. Raffi, sih, cuma jawab 'Apa, sih, Mama? Aduh,' Itu kembali ke Raffi," beber Amy.Kini hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad pun sudah terlihat baik-baik saja.(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya