Ariel NOAH Seistimewa Itu, Luna Maya Ngaku Masih Kepoin IG-nya, Beda dengan Medsos Reino Barack yang Tak Lagi Dilirik Pasca Putus

Jumat, 02 April 2021 | 17:35
Kolase gambar Instagram/@noah_site; @lunamaya dan @reinobarack

Beda dengan Medsos Reino Barack yang Tak Lagi Dilirik, Luna Maya Sebut Masih Sering Kepoin IG Ariel NOAH Pasca Putus: Kadang Kepencet

Sosok.ID - Nama Ariel NOAH dan Reino Barack sudah pasti selalu muncul jika membicarakan mantan pacar Luna Maya.

Kenyataannya di antara barisan mantan yang lain, Ariel NOAH dan Reino Barack memang dikenal publik dengan titel 'mantan pacar Luna Maya'.

Bukan tanpa sebab, percintaan Luna Maya dengan Ariel NOAH atau Reino Barack adalah asmara sang model yang paling diingat masyarakat.

Baca Juga: Kabur ke Belakang Panggung, Luna Maya Nangis Sejadi-jadinya saat Dengar Ini, Melaney Ricardo Langsung Tuding Biang Keroknya: Gara-gara Lo!

Namun jika disuruh memilih, animo masyarakat saat ini lebih cenderung pada sosok Ariel NOAH sebagai mantan Luna Maya yang paling sering dibicarakan.

Mengapa? karena Ariel NOAH dan Luna Maya saat ini masih sama-sama menyandang status jomblo.

Percintaan Ariel NOAH dan Luna Maya 10 tahun lalu begitu fenomenal hingga banyak publik yang sulit move on.

Baca Juga: Dikirimi Chat dari Luna Maya, Ariel NOAH Balasnya Sehari Dua Hari Kemudian, Sosok Ini Sebut sang Vokalis Sengaja: Biar Gak Ketahuan!

Imbasnya, Luna Maya dan Ariel NOAH acap kali dikait-kaitkan satu sama lain hingga diharap-harap bisa CLBK.

Yah, publik bisa saja memohon macam-macam, namun sepertinya Luna Maya dan Ariel NOAH tak pernah menunjukkan gelagat bakal balikan.

Kisah cinta keduanya sedekade silam memang telah berakhir tanpa meninggalkan celah untuk kembali.

Kendati kisah asmaranya selalu berakhir kandas, Luna Maya nyatanya tak lantas menutup diri.

Pada vlog bersama Prilly Latuconsina, Luna Maya menjawab blak-blakan saat ditanya apakah masih suka kepoin mantan.

Baca Juga: Dipojokkan, Luna Maya Akhirnya Ngaku Terakhir Berciuman dengan Seorang Pria, Sahabat Bongkar Kejadiannya: Tanggal 3

"Gosip atau fakta kalau kak Luna masih ngepoin IG (Instagram) mantan?" tanya Prilly dikutip dari YouTube Prilly Latuconsina, Senin (03/08/2020).

"Mantan yang mana nih? kalau yang kemarin enggak.Kalau yang dulu-dulu iya, wajarlah kadang-kadang" jawab Luna Maya santai.

Luna mengatakan terkadang baik sengaja atau tidak melihat sosial media para mantan kekasihnya.

"Kalau yang terakhir (Reino Barack) enggak, misalkan ini sebut-sebut nama aja ya, Ariel apa itu biasalah," ungkap Luna Maya

"Karena sering diomongin juga kan, kalau di talk show sering diledek-ledekin gitu," komentar Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Dikejar-kejar Wartawan, Hotman Paris Bongkar Felicia Hutapea Wanita Berpendidikan Tinggi, Bak Habisi Argumen Luna Maya: Ngebela yang Bener malah Dibilang Pansos

Luna Maya mengatakan jika hal tersebut bukan berarti dirinya masih terikat masa lalu.

"Jadi bukan berarti ngepoin itu gimana gitu. Namanya kadang-kadang kan instagram gini kepencet lagi. Liat storynya atau apa," bebernya.

Model kelahiran Bali itu lantas mengatakan jika dirinya bukan tipe yang lantas memblokir sosial media mantan jika sudah putus.

"Mau sok block apa, namanya sosial media. Itu tempatnya orang bersosial."

Baca Juga: Tepat Sasaran, Luna Maya Syok Ramalan Pahit Mama Lauren Jadi Nyata, sang Peramal Sempat Sebut Hidupnya Bakal Penuh Fitnah: Kasihan ya Kamu

"Mau suka atau enggak, mau sengaja atau enggak ya udah.Itu nggak berarti apa yang elo lakuin merepresentasikan isi hati lo."

"Mungkin kadang-kadang cuma buat senang-senang atau ada orang yang ngirim (di instagram) kita nggak pernah tahu," tuturnya.

Dirinya mengatakan jika hal tersebut bukan hal aneh.

"Nggak papa juga. Bukan berarti 'ihh masih ngepoin kita ya' ya nggak papa juga.Kan pernah ada di hidup kita juga," komentar Luna Maya. (*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya