Genderang Perang Baru Saja Ditabuh? Anak Kandung Hotma Sitompoel Ngaku Senang Bisa Kumpul Tanpa Tekanan di Tengah Konflik Desiree Tarigan dan Ayahnya

Selasa, 30 Maret 2021 | 18:15
Instagram @mamitoko

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

Sosok.ID - Anak kandung dari Hotma Sitompul, Sila Hasian Feliciani mendadak membuat postingan dengan keterangan diduga menyindir Desiree Tarigan.

Di tengah konflik rumah tangga sang ayah dengan ibu sambungnya, Sila mengaku bahagia.

Menurut Sila, kini ia bisa berkumpul bersama Hotma Sitompoel tanpa adanya rasa tertekan.

Sontak hal ini menimbulkan asumsi negatif di masyarakat.

Baca Juga: Di Pengadilan Biasa Menang, Hotman Paris Mendadak Ngaku Kalah dari Hotma Sitompoel Usai Dengar Pengakuan Desiree Tarigan: Saya Kalah

Sila seolah mengatakan bahwa selama ini hidupnya bersama Desiree Tarigan membuatnya tertekan.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga Hotma Sitompoel dan ibu kandung Bams eks Samson sedang tidak baik-baik saja.

Desiree mengaku telah diusir dari rumah oleh Hotma Sitompoel.

Namun Hotma melalui kuasa hukumnya mengklaim bahwa kliennya ingin memperbaiki hubungan dengan Desiree Tarigan.

Baca Juga: Ngaku Ingin Baikan, Hotma Sitompoel Justru Bangun Pagar Pembatas antara Rumahnya dan Desiree Tarigan, Ibu Bams Menangis: Saya Kan Diusir..

Akan tetapi, baru-baru ini sebuah postingan mengejutkan dibagikan oleh Sila, anak kandung Hotma.

Dalam unggahannya, tampak Sila dan keluarga berkumpul bersama Hotma Sitompoel.

Diunggah ulang melalui postingan akun gosip @mak_inpoh, Selasa (30/03/2021), anak kandung Hotma Sitompul mengungkap isi hatinya.

"Seneng banget, akhirnya tiap hari bisa berkumpul sama opung tanpa merasa tertekan lagi. God is good all the time #papahot," tulis Sila di Instagramnya @silahasianfeliciani.

Baca Juga: Desiree Tarigan Banjir Tangis, Dapur Disegel hingga 10 Tahun Tak Hubungan Laiknya Suami Istri dengan Hotma Sitompoel

Ungkapan Sila Hasian itu lantas didukung pernyataan salah seorang netizen yang menyebut bahwa Desiree selama ini berlaku tak adil pada anak kandung Hotma Sitompul.

Bahkan, Desiree dituding memperlakukan cucu kandungnya, anak Bams lebih istimewa dibanding anak Dhito dan Sila Sitompul.

Instagram/@mak_inpoh

Unggahan akun @mak_inpoh

"Saya dapat cerita dari tetangga, selama ada ibu @mamitoko di rumah pak @hotmasitompoelofficial cucu2 pak Hotma dari bukan anak2 kandung ibu @mamitoko tidak bebas main, sering dilarang2, bahkan ibu tidak pernah mencium cucu2 Pak @hotmasitompoelofficial. Ini sih konflik antara ibu tiri dengan anak2 kandung pak @hotmasitompoelofficial sebenarnya," ungkap seorang netizen.

Baca Juga: Akui Perlihatkan Keharmonisan untuk Tutupi Masalah Keluarga, Desiree Tarigan Ibunda Bams Eks Samsons Ikhlas Terima Sikap Hotma Sitompoel 8 Tahun Terakhir

Kolase instagram/@mamitoko @hotmasitompoelofficial

Desiree Tarigan, dan keluarga Hotma Sitompul

Sila dan Dhito memang bukan darah daging Desiree Tarigan, tetapi mereka anak kandung Hotma Sitompul dari pernikahan sebelumnya.

Sementara anak kandung Desiree hanyalah Bams dan Pria Bukit, buah cinta pengusaha kue itu dengan Johan Begin Bukit. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram

Baca Lainnya