Diduga Jadi Dalang Batalnya Pernikahan Aurel Hermansyah di Masjid Istiqlal, Krisdayanti Ungkap Soal Tamu dan Jabatannya di DPR RI: KIta Mementingkan Kepentingan Umum...

Rabu, 24 Maret 2021 | 11:30
Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah dan Instagram/@krisdayantilemos

Diduga Jadi Dalang Batalnya Pernikahan Aurel Hermansyah di Masjid Istiqlal, Krisdayanti Ungkap Soal Tamu dan Jabatannya di DPR RI: KIta Mementingkan Kepentingan Umum...

Sosok.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah batal digelar di Masjid Istiqlal dibatalkan.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom.

Terkait dengan pembatalan tersebut, hingga kini belum diketahui lokasi pengganti pernikahan Atta dan Aurel.

"Jadi gini, kita dapat informasi dari mempelai ya. Jadi kegiatan untuk 3 April akad nikah yang rencananya di Istiqlal itu dibatalkan," ucap AKP Maulana Mukarom saat dihubungi awak media, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga: Demi Anak Kandung, KD Tolak Mentah-mentah Tawaran Ashanty di Hari Pengajian Tulus untuk Aurel: Harus Kehilangan!

"Dialihkan ke lokasi yang lain. Jadi nggak jadi di Istiqlal," ucapnya lagi.

Menurut AKP Maulana, rencana pernikahan Atta dan Aurel juga tak akan digelar di Sawah Besar atau Jakarta Pusat..

Dia tidak mengetahui lokasi pengganti acara pernikahan pasangan selebritas tersebut.

"Bukan, nggak tahu di wilayah mana yang pasti bukan di sekitaran di wilayah Sawah Besar atau Jakarta Pusat," katanya.

Baca Juga: Sampai Memohon Lewat Postingan di IG, Aurel Hermansyah Minta Orang-orang Jangan Memperkeruh Keadaan Jelang Akad, Ada Apa?

Pembatalan tempat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini sudah kedua kalinya.

Sebelumnya, Atta dan Aurel berniat menggelar pernikahan di Stasiun Utama Gelora Bung Karno pada tahun 2020.

Kemudian keduanya berniat menikah di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat.

Namun hingga kini dokumen pernikahan mereka belum didaftarkan ke KUA Sawah Besar.

Baca Juga: Julid Depan Mata Krisdayanti Soal Raul Lemos, Iis Dahlia Didamprat Yuni Shara untuk Tutup Mulut

Setelah itu, rencana menikah di Masjid Istiqlal pun dibatalkan.

Menurut pihak kepolisian, pembatalan acara nikah di Masjid Istiqlal sudah diterima pihak kepolisian sejak Senin (22/3/2021).

"Kita diberitahu dari panitia ya. Jadi kemarin kita rapat, mungkin ada surat informasi masuk ke panitia Istiqlal, nah kita dikasih informasi itu," ujar Maulana Mukarom.

Dia mengaku, tidak mengetahui alasan pembatalan pernikahan di Masjid Istiqlal.

"Wah kalau itu tanya ke mempelai ya. Saya juga nggak tahu informasi yang jelas, yang pasti informasi yang kami dapat bahwa tanggal 3 April itu tidak jadi dilaksanakan di Istiqlal," ucapnya.

Baca Juga: Gambaran Amarah Aurel Hermansyah Bisa Sampai Terbawa ke Mimpi, KD Sebut Sosok Ini Selalu Jadi Korban Watak Keras sang Anak: Dia Mengakui

"Kalau pertimbangannya kenapa, itu yang bisa menjawab dari pihak mempelai, dari pihak keluarga bukan dari kita," ujarnya lagi.

Atta dan Aurel Hermansyah berencana menikah di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat.

Namun semakin dekat hari pernikahan, berkas pernikahan Atta dan Aurel justru belum masuk ke KUA Sawah Besar dan masih tercatat di KUA Ciputat Timur.

Usai menggelar lamaran, pengajian, dan siraman, rencananya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar direncanakan menggelar akad dan syukuran pernikahan di Masjid Istiqlal.

Baca Juga: Nasibnya Bisa Sama Seperti Anang Hermansyah, Krisdayanti Ungkap Tabiat Aurel yang Bisa Buat Atta Halilintar Berpikir Seribu Kali Berdebat dengan Calon Istri

Ibunda Aurel, Krisdayanti mengakui kalau putri sulungnya belum pasti akan menggelar akad dan syukuran pernikahan di Masjid Istiqlal.

"Saya tanya ke manajer Ashanty ketemu di hotel, tempat (Masjid Istiqlal) dan jam belum confirm," kata Krisdayanti ketika ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

"Tapi dipastikan tanggalnya benar 3 April," tambahnya.

Meski belum bisa memastikan, wanita berusia 45 tahun itu mendoakan agar akad nikah Aurel dan Atta mendoakan pernikahan putrinya diperlancar.

Baca Juga: Tekankan Statusnya sebagai Wakil Rakyat, Krisdayanti Tegas Tak Bisa Penuhi Permintaan Aurel, Singgung Larangan dari Raul Lemos

"Mudah-mudahan prosesnya nanti bisa berjalan baik," ucapnya.

Istri Raul Lemos meminta maaf kepada orang-orang yang tidak diundangnya dalam pernikahan Atta dan Aurel. Karena, pernikahan putrinya mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

"Karena bukan apa-apa kita mementingkan protokol kesehatan dan kepentigan umum, dimana kita harus mementingkan dan memperhatikan protokol kesehatan," jelasnya.

Baca Juga: Tak Disangka! Krisdayanti Justru Doakan Aurel Rasakan Sakit setelah Menikah, Ingin Lihat Putrinya Bernasib Sama: Biar Ngerasain Gimana!

Krisdayanti mengungkapkan kalau ia bersyukur karena Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sangat konsentrasi dengan protokol kesehatan.

"Karena gak mungkin saya berdiri di Komisi IX yang konsen sama protokol kesehatan dan vaksin, tapi saya sendiri tidak memberikan contoh. Terima kasih buat Aurel dan Atta yang konsen sama Prokes ini," ujar Krisdayanti.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya