Asalkan Maia Estianty Mau Jadi Istri Madu, Ahmad Dhani Pernah Bersedia Rujuk Hingga Ungkap Penyesalan Sudah Ceraikan sang Mantan

Kamis, 25 Maret 2021 | 16:00
Kolase Instagram/ @maiaestiantyreal @mulanjameela1

Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Sosok.ID - Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani tahun 2008 silam rupanya sempat berimbas pada hubungan keduanya.

Kisruh perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani ternyata diam-diam memicu perang dingin tak berkesudahan di antara keduanya.

Bahkan perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini sempat membuat mantan pasangan suami istri ini sempat bertingkah bak musuh satu sama lain.

Baca Juga: Ditanya Baik-baik, Jawaban Mulan Jameela soal Ini Bikin Maia Estianty Marah Besar, Mantan Istri Ahmad Dhani: Dia Bilang Tidak!

Tak hanya itu, perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini juga berdampak buruk pada imej Mulan Jameela saat itu.

Bukan tanpa sebab, dari narasi yang dipercaya, perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani terjadi disebut-sebut lantaran kehadiran Mulan Jameela.

Melansir pemberitaan Grid.ID, bertahun-tahun nama Mulan Jameela dituding publik sebagai duri dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Insiden Dialami Maia Estianty saat Acara Indonesian Idol, Boy William yang Tengah Nge-host Panik, Ibunda AlElDul Rasakan Sakit di Bagian Kepala

Seolah menguatkan asumsi publik soa isu perselingkuhan, setahun cerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani dikabarkan mempersunting Mulan Jameela tahun 2009 silam.

Sontak saja, nama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selalu jadi olok-olok publik selama bertahun-tahun.

Publik yang terlanjur marah seolah tak memberikan ruang bagi Ahmad Dhani atau Mulan Jameela membela diri.

Dilansir Sosok.ID dari pemberitaan NOVA via Wiken.ID, Kamis (25/3/2021) Ahmad Dhani diam-diam rupanya sempat menyesali perceraiannya dengan Maia Estianty.

Baca Juga: Maia Estianty Ungkap Sosok yang Akan Dampingi Anak-anaknya Menikah di Pelaminan, Ahmad Dhani dengan Mulan atau Dirinya? 'Produk Bercerai Semua Haha'

Bukan apa-apa, pasalnya Ahmad Dhani sadar betul Maia Estianty dan dirinya adalah orang tua bagi ketiga anaknya.

Bila ada satu yang hilang, ketiga anaknya merasakan kehangatan yang tak seimbang.

"Pasti ada penyesalan, terutama kepada anak-anak. Saya nggak bisa beri kehangatan pada anak sebagaimana Maia berikan. Kan hidup memang gitu, nggak selamanya sempurna," kata Ahmad Dhani.

Melansir pemberitaan NOVA viaWiken.ID, Ahmad Dhani berharap ketiga anaknya bisa mengerti bahwa memang jalan hidup seperti.

Baca Juga: 14 Tahun Lalu Kena Ultimatum Maia Estianty untuk Tinggalkan Keluarganya dan Hengkang dari Ratu, Begini Jawaban Mulan Jameela

Sebagai orang tua, Ahmada Dhani menyadari kegagalannya, terlebih lagi, peran Maia Estianty sebagai ibu dari ketiga anaknya tak tergantikan.

Sekalipun oleh Mulan Jameela.

“(Mulan) Kalau dalam urusan ranjang, ya, bisa menggantikan. Tapi kalau untuk urusan Al, El, Dul, ya, sama sekali enggak bisa. Maia enggak tergantikan sebagai orangtua,” lanjut Ahmad Dhani.

Meski menyesali perceraiannya, Ahmad Dhani tak menutup kemungkinan jika ada kepikiran untuk rujuk dengan mantan istri.

Baca Juga: Semuanya Karena Ucapan Irwan Mussry, Ini Alasan Maia Estianty Sudi Diajak Ahmad Dhani Foto Rangkulan di Kamera: Kalau Gak Udah Mencak-mencak

Ahmad Dhani sendiri mengaku tak keberatan rujuk dengan Maia Estianty, asalkan sang musisi tak perlu menceraikan Mulan Jameela.

“Kalau rujuk terus menceraikan Mulan, saya rasa enggak ya. Tapi kalau rujuk, dua duanya mau menjalani, mungkin iya. Saya kuat, kok, menghadapi dua perempuan,” pungkasnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : NOVA, Wiken.ID

Baca Lainnya