Dekil Luntang-lantung Hilang Arah Ditinggal KD Nikahi Raul Lemos, Aurel Hidup Lagi Berkat Ashanty: Aku Tidak Peduli Masa Depan, Tapi setelah Ada Bunda..

Minggu, 21 Maret 2021 | 12:00
Tribunnews.com/YouTube The Hermansyah A6

Masa kecil Aurel dan Azriel bersama Krisdayanti, Aurel memeluk Ashanty

Sosok.ID - Bercucuran air mata, Aurel Hermansyah dalam pengajian sebagai rangkaian acara pernikahannya, mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran Ashanty dihidupnya.

Putri kandung Krisdayanti mengaku sempat hilang arah di masa lalu.

Aurel kecil tidak peduli dengan masa depan, hidup susah dan tidak terurus setelah perceraian ibu dan ayahnya.

Diketahui, Krisdayanti dan Anang Hermansyah, di masa lalu memutuskan berpisah diduga karena kehadiran orang ketiga, Raul Lemos.

Baca Juga: Ejek Ashanty yang Nangis saat Siraman Aurel, Anang Hermansyah Kelabakan Aibnya Dibongkar Istri: Nangis Nonton Lee Min Ho

Perceraian itu tampaknya menjadi pukulan terberat bagi keluarga Anang Hermansyah.

Mereka tinggal di sebuah ruko, hingga tak mampu membeli makanan seimbang saat bulan ramadhan tiba.

"Kita bertiga, aku, Azriel dan Pipi benar-benar merasakan down sampai kita makan mie instan setiap hari dari sahur sampai buka puasa," tutur Aurel menangis, dikutip dari Kompas.com.

Dalam kesempatan tersebut, di hadapan Krisdayanti, Aurel mengaku menemukan kembali arah hidupnya berkat kehadiran Ashanty.

Baca Juga: Pengajian Penuh Tangis, Aurel Depan Mata KD Bongkar Hidupnya Menderita setelah Perceraian, Bangkit Berkat Ashanty: Mimi, Maafkan Lolly..

"Aku seperti anak yang kehilangan arah, aku tidak peduli dengan orang di sekitarku, aku tidak peduli dengan seperti apa masa depanku," kata Aurel.

"Tapi setelah ada bunda, aku menjadi anak yang lebih peduli oleh penampilan dan menjadi versi diriku yang terbaik," tambahnya.

Aurel Hermansyah tak lupa mengucapkan terima kasih kepada dua ibunya, ibu yang melahirkannya dan ibu yang membesarkannya.

"Lolly mendoakan semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan rizki buat mimi," ujar Aurel sebelum meminta restu kepada Krisdayanti.

Baca Juga: Raul Lemos Kemungkinan Turut Dampingi Aurel, Calon Atta Rela Minta Izin Agar KD Bisa Ikut Serta, Ashanty: Nggak Mungkin Cuma Bertiga

Bagi Aurel, kehadiran Krisdayanti telah memberikan pelajaran besar dalam hidupnya.

Aurel pernah merasa jatuh dalam hidupnya karena perceraian orang tuanya, namun kini ia merasakan kebahagiaan tak terhingga.

Oleh karenanya Aurel berterima kasih karena Krisdayanti telah melahirkannya ke dunia.

Berkatnya, Aurel merasakat pahit dan manisnya kehidupan.

"Terima kasih karena ada mimi maka Lolly ada di dunia ini sehingga Lolly bisa merasakan indahnya dunia dan bisa bahagia seperti sekarang," ucap Aurel.

Baca Juga: Terlihat Jelas dari Gelagatnya, Raut Muka Tegang KD dan Aurel Hermansyah di Acara Lamaran Disorot Pakar Mikro Ekspresi: Ada Masalah yang Belum Kelar

dok. Tangkap Layar RCTI
dok. Tangkap Layar RCTI

Ashanty dan Krisdayanti mendampingi Aurel Hermansyah di acara pengajian

"Terima kasih mimi sudah mengandungku selama 9 bulan, mimi adalah sosok perempuan yang kuat dan pekerja keras yang mengajarkan Lolly pahit manisnya kehidupan," imbuhnya.

Sementara itu kepada Ashanty, Aurel mengucap rasa syukur karena telah diberi kasih sayang yang tulus dari wanita yang bahkan tidak sedarah dengannya.

"Terima kasih selalu mensupportku dan terima kasih telah menjagaku dan sangat peduli kepadaku," ungkap kekasih Atta Halilintar.

"Terima kasih sudah mencintai pipi, aku dan Jiel dengan tulus," tandasnya. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya