Sekalinya Buka Mulut Netizen Ribut, Mayangsari Maklumi Perselingkuhan, Sebut Tiap Pelaku Pasti Punya Alasan: yang Penting Gak Sengaja

Senin, 15 Maret 2021 | 16:50
dok. Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

Sekali Buka Mulut Netizen Kebakaran Jenggot, Mayangsari Maklumi Perselingkuhan, Sebut Tiap Pelaku Pasti Punya Alasan: yang Penting Gak Sengaja

Sosok.ID - Sedari dulu nama Mayangsari tak pernah jauh-jauh dari pemberitaan media Tanah Air.

Ada saja yang dilakukan dan diucapkan oleh Mayangsari yang tak pernah lepas dari pengamatan tajam masyarakat.

Belum lama ini, pernyataan Mayangsari soal aksi perselingkuhan pun sempat dipermasalahkan dan ramai dibicarakan netizen di media sosial.

Pernyataannya tersebut diungkap dalam kanal YouTube Thomas Djorghi yang bertajuk MAYANG SARI : “BOLEH SELINGKUH, ASAL BERTANGGUNG JAWAB ‼️” - TUMPAHAN HATI.

Baca Juga: Seakan Tak Sadar Direkam Kamera,Mayangsari Malah Bongkar Status Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo 19 Tahun Lalu: Gak Ngaku aja

Thomas Djorghi awalnya melontarkan sebuah pertanyaan pada Mayangsari.

'Pernah diselingkuhin?' bunyi pertanyaan tersebut.

Mayangsari pun lantas mengiyakan pertanyaan itu

Ia menyebut jika pasangan yang melakukan perselingkuh adalah suatu hal yang wajar dan sebaliknya.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh, Nasib Artis Ini Berbanding Terbalik dengan Mayangsari, Bermula Hanya Jadi Pembantu di Sinetron Kini Diakui Sebagai Anggota Keluarga Cendana!

"Pernah lah ya, justru seumpama pasangan kita tidak pernah selingkuh artinya kita berpasangan dengan nabi," ungkap Mayangsari.

Diungkap istri Bambang Trihatmodjo bahwa mendua adalah sebagian dari iman dan yang terpenting tak ada unsur kesengajaan.

"Selingkuh itu sebagian dari iman yang penting enggak pakai sengaja. Kadang benar juga orang selingkuh pasti ada alasannya," tuturnya.

Tak hanya itu, ibu satu anak tersebut memaklumi jika seseorang mau berkata jujur atas perselingkuhannya.

"Aku lebih respect sama orang yang selingkuh, dia mengakui dan bertanggung jawab," kata Mayangsari.

Baca Juga: Lelah Bungkam, Mayangsari Bongkar Aksi Bambang Trihatmodjo Saat Khirani Dicurigai BukanDarah Dagingnya: Hati-hati, Gue Bahaya!

Terlepas dari pernyataannya yang mewajarkan perselingkuhan, Mayangsari mengaku jika ia adalah tipe orang yang setia pada pasangan.

"Serius, aku tipenya setia. Aku kalau udah suka sama orang, sayang sama orang, itu ibaratnya semua aku kasihin, aku benar-benar loyal," tutur Mayangsari.

Ia juga menyatakan jika dirinya akan memberi maaf dan kesempatan bagi pasangannya yang melakukan perselingkuhan.

"Tapi seumpama dia sudah memulai (selingkuh) itupun aku masih memberikan kesempatan dia untuk memperbaiki,"

"Sekali, dua kali, tiga kali, empat kali, bahkan sampai sepuluh kalipun aku masih bisa memaafkan,” ucap Mayangsari.

Tangkap layar Instagram/@thomasdjorgi
Tangkap layar Instagram/@thomasdjorgi

Mayangsari berusaha memaklumi aksi perselingkuhan

Baca Juga: Satu Kali pun Tak Pernah Minta Bambang Trihatmodjo Ceraikan Halimah, Mayangsari Mohon Suami Lakukan Ini untuk 3 Anak Tirinya: Mereka Butuh Bapaknya

Meski terbilang memiliki kesabaran ekstra, Mayangsari tak segan pergi meninggalkan pasangannya jika stok sabarnya telah habis.

“Tapi begitu gua tidak bisa memaafkan gue langsung pergi. Itu gue, meskipun diselingkuhi sesakit apapun, kita masih bisa bertahan,” pungkasnya.

Sementara itu dilansir dari Kompas.tv, pernyataan Mayangsari itupun sontak membuat publik riuh.

Terbukti banyak yang memberikan komentar dan menanyakan maksud dari pernyataan istri Bambang Trihatmodjo tersebut.

Baca Juga: Sadar Diri Bukan Siapa-siapa di Hidup Anak Halimah, Mayangsari Bak Haramkan Diri Nongol di Acara Keluarga Suami Selama 19 Tahun: Aku Tahu Situasi

"Memang ada ya selingkuh bertanggung jawab? Kalo selingkuh kan berarti meninggalkan tanggung jawab sebagai bapak dan suami,"

"Mungkin maksud mbaknya bertanggung jawab karena dinikahi selingkuhannya,” tulis salah satu netizen.

"Wadduhhh..gimana ini maksudnya mas Thomas? Kok enteng banget mbak Mayang jawabnya ya? Berasa hidup tanpa beban," timpal lainnya.

(Ekawati Tyas/GridPop.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya