Mayangsari Ciptakan Kegaduhan, Sebut Selingkuh Boleh Asal Tanggung Jawab, Warga Kebakaran Jenggot: Itulah Sifat Pelakor!

Kamis, 11 Maret 2021 | 10:13
Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal | Tribun Bogor

Bambang Trihatmodjo, Mayangsari, dan Halimah

Sosok.ID - Sosok Mayangsari, istri dari putra Presiden RI ke-2 Soeharto, Bambang Trihatmodjo, menciptakan kegaduhan.

Kental dengan imej perebut laki orang (pelakor), Mayangsari malah blak-blakan mengizinkan perselingkuhan.

Ia tidak melarang dan membenarkan perselingkuhan, namun mengatakan bahwa selingkuh adalah sesuatu yang "tidak disarankan".

Hal yang membuat warga dunia maya terheran-heran adalah, Mayangsari mengatakan selingkuh diperbolehkan asal bertanggung jawab.

Baca Juga: Sadar Diri Bukan Siapa-siapa di Hidup Anak Halimah, Mayangsari Bak Haramkan Diri Nongol di Acara Keluarga Suami Selama 19 Tahun: Aku Tahu Situasi

Sontak hal ini menjadi riuh, sebab selingkuh sendiri adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab.

Hal ini menjadi sorotan netizen saat Thomas Djorghi membuat konten dengan Mayangsari untuk YouTubenya.

Cuplikan dari konten itu kemudian diunggah Thomas di akun sosial media Instagram miliknya.

"Menurut aku tidak disarankan berselingkuh, setialah terhadap pasangan," kata Mayangsari, seperti dikutip Sosok.ID dari Instagram @thomasdjorghi, Kamis (11/3/2021).

Baca Juga: Lelah Bungkam, Mayangsari Bongkar Aksi Bambang Trihatmodjo Saat Khirani Dicurigai BukanDarah Dagingnya: Hati-hati, Gue Bahaya!

"Tapi kalau pun selingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab," lanjut Mayangsari.

"Setuju!" timpal Thomas.

Dalam keterangan postingannya, Thomas menuliskan bahwa Mayangsari selalu sabar meski selama ini hidupnya tak jarang dihujat netizen.

"Tumpahan hati kali ini bersama Mayangsari. Walau sering dihujat oleh netizen, tapi Mayang tetap sabar dan menjawab dengan “senyumin aja”. Lengkapnya bisa kalian saksikan di channel Youtube Thomas Djorghi," tulisnya.

Baca Juga: Mayangsari Sadar Diri Orang Nggak Punya, Ia Tahu Bagaimana Harus Bersikap di Keluarga Cendana

Statement yang keluar dari mulut wanita kelahiran 1971 ini dipenuhi tanda tanya dari warganet.

Terlebih Thomas dengan nada tegas mengatakan setuju pada pernyataan istri Bambang Trihatmodjo.

Instagram @thomasdjorghi

Mayangsari bolehkan perselingkuhan

"Kok Thomas setuju siiih?" tulis @deb**aturangan.

"Memang ada ya selingkuh bertanggung jawab? kalo selingkuh kan berarti meninggalkan tanggung jawab sebagai bapak dan suami, mungkin maksud mbaknya bertanggung jawab karena dinikahi selingkuhannya," kata @amyabine**.

Baca Juga: Korban Pelakor Ketemu Masternya Para Pelakor, Begini Respon Mayangsari Saat Maia Estianty Depan Matanya Sentil Ahmad Dhani Dicolong Pelakor: Terus Harus Jelasin?

"Kalo setia pasti bertanggung jawab kalo udah selingkuh tanggung jawabnya gimana?? Ninggalin anak istri apakah masuk tanggung jawab?," ungkap @ari***dianawati.

"Selingkuh yang bertanggungjawab yang dimaksud mungkoin nikahin selingkuhan, tinggalin istri/suami sah. Gitu kali ya haha," tulis @adr***p017.

Ada pula warganet yang mengatakan akan menikung Bambang Trihatmodjo dan bersedia bertanggung jawab.

"Wadduhhh.. Gimna ini maksud nya mas Thomas? Kok enteng bnget mbak Mayang jawabnya yaa? ... Berasa hidup tanpa beban," kata @***55624.

Baca Juga: Borok Mayangsari Dikuliti Tetangga, Puluhan Pekerja Kasarnya Tak Diberi Makan meski Hidup di Istana Megah, Pintu Rahasia Bahkan Dibangun untuk Sembunyi dari Halimah

"Sumpah aku gemas sekali sama nih konten! Berati aku boleh ya mas Thomas. Aku selingkuh sama Mas Bambang! Biar nanti aku yg bertanggung jawab!" lanjutnya seolah geram.

Yang lain menilai bahwa apa yang disampaikan Mayangsari merupakan sifat para pelakor.

"Rela tinggal kan anak dan istri yang sah demi wanita lain, rela apa pun demi dapatkan suami orang, itu lah sifat pelakor," tulis @niken_r***_idham22

Untuk diketahui, Mayangsari pernah menghebohkan publik karena dituding berselingkuh dengan Bambang Trihatmodjo dan mendepak istri sahnya, Halimah.

Baca Juga: Tajir Melintir Dipersunting Anggota Keluarga Cendana, Mayangsari Tampil Glamor dengan Belt Senilai 14 Juta: Nggak Diendorse Loh Ini

Mayang berpacaran dengan Bambang pada tahun 1997. Saat itu Bambang masih menjadi istri sah dari Halimah Agustina Kamil.

Pada tahun 2000 Mayang menikah siri dengan Bambang dan melahirkan anak mereka di tahun 2005.

Halimah lantas bercerai dari Bambang Trihatmodjo pada tahun 2010, dan Mayang meresmikan pernikahannya secara agama dengan Bambang di tahun 2011. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram, Sosok.id

Baca Lainnya