Penghasilan Merosot Jauh Meski Masih Tetap Eksis, Nasib Sabyan Gambus Usai Meletusnya Skandal Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Diterawang, Titisan Nyai Ratu Kidul: Ada yang Menyaingi

Minggu, 14 Maret 2021 | 14:13
Instagram/@nissa_sabyan

Terawangan Titisan Nyai Ratu Kidul soal karier Sabyan Gambus usai meletusnya skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Sosok.ID - Di tengah skandal perselingkuhan yang masih bergulir, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan mendadak muncul ke publik.

Kemunculan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan ini berkaitan dengan perilisan lagu baru Sabyan Gambus.

Lagu berjudul Sapu Jagat itu dirilis pada Sabtu (13/3/2021).

Perilisan lagu beserta video klipnya itu menjadi kemunculan perdana Nissa Sabyan semenjak ia dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan sang istri, Ririe Fairus.

Baca Juga: Muncul Bersama Ayus, Nissa Sabyan Tersedu-sedu Berurai Air Mata, Sabyan Gambus Dicurigai akan Bubar, 'Aku Pasrah dan Menerima'

Kemunculan sang vokalis pun langsung ramai diperbincangkan.

Dalam kolom komentar di unggahan Nissa Sabyan misalnya, banyak yang bertanya-tanya.

Mengapa Sabyan Gambus nekat merilis lagu baru di tengah skandal perselingkuhan yang masih belum mereda.

Banyak pula yang mendesak Nissa Sabyan untuk melakukan klarifikasi terkait skandal yang menyeret namanya.

Baca Juga: Bakal Bertahan Meski Cap Pelakor Sudah Melekat, Nissa Sabyan Disebut Bakal Tetap Eksis di Dunia Hiburan Tanah Air, Mbak You: Dia Jadi Tidak PD

Namun, tak sedikit pula yang menyambut hangat lagu baru tersebut dan memberi semangat kepada Sabyan Gambus.

Ramai diperbincangkan karena lagu barunya, nasib karier Sabyan Gambus pun diterawang oleh paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul.

Menurutnya, karier Sabyan Gambus akan tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Terwangan itu diungkap Titisan Nyai Roro Kidul lewat akun Instagram-nya @titisannyairatukidul_, Minggu (14/3/2021).

Baca Juga: Kadung Hancur Lebur Gegara Kehadiran Nissa Sabyan, Rumah Tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Justru Disebut Bisa Bersatu Lagi, Mbak You: Demi Anak

Dalam unggahan itu, Titisan Nyai Ratu Kidul awalnya mengungkapkan kekagumannya terhadap Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Sebab, di tengah skandal perselingkuhan yang merebak, keduanya masih percaya diri untuk tampil ke publik.

"Salut sama kalian berdua, sekalipun lagi ada masalah yang cukup besar karna menyangkut nama baik kalian yang seketika hancur gara-gara kekhilafan kalian berdua.

"Tapi hebatnya kalian masih bisa berdiri kokoh dengan percaya diri yang penuh, kalian masih bisa berkarya," tulisnya.

Baca Juga: Terkecoh Semua, Pintarnya Ayus Sembunyikan Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Tebe Kuliti Kepribadian Sang Keyboardist yang Tak Disangka-sangka

Sambil memuji karya-karya Sabyan Gambus, Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkap terawangan soal karier grup musik religi itu di masa mendatang.

Menurutnya, Sabyan Gambus akan tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air.

"Enak sih memang lagu-lagu nya, Insha Allah kalau saya lihat kalian akan tetap berkarier dan akan tetap semangat menciptakan dan menyanyikan lagu-lagu bernuansa islami. Selama para pendengar masih mau menerima," tulisnya.

Sayangnya, karier Sabyan Gambus itu disebut Titisan Nyai Ratu Kidul tak bakal secemerlang sebelumnya.

Baca Juga: Pintarnya Ayus Sabyan Pendam Bangkai Perselingkuhan, Kecoh Keluarga hingga Warga Bongkar Imejnya yang Lekat sebagai Pria Baik-baik

"Cuma untuk undangan-undangan manggung makin lama akan semakin berkurang. Sampai suatu saat nanti harga sekali panggilan untuk manggung yang tadinya melambung tinggi akan diturunkan harganya.

"Tapi tetap kurang peminatnya. Karier akan tetap jalan tapi penghasilan akan merosot jauh gara-gara kasus kemarin," terangnya.

Lebih lanjut, Titisan Nyai Ratu Kidul menyebut di masa mendatang akan muncul kelompok musik yang akan menyaingi Sabyan Gambus.

"Ke depannya nanti akan ada lagi grup baru yang akan menyaingi grup sabyan ini. Apa pun itu semoga yang terbaik untuk kalian," tandasnya.

Baca Juga: Terawangan Tunjukkan Nissa Sabyan Diintai Bahaya Mengerikan, Ditekan untuk Minta Maaf, Denny Darko: Ini Seram

Tangkap layar Instagram/@titisannyairatukidul_
Tangkap layar Instagram/@titisannyairatukidul_

Terawangan Titisan Nyai Ratu Kidul soal karier Sabyan Gambus usai meletusnya skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Instagram

Baca Lainnya