Jawab Tantangan Lesty Kejora Sampai Bawa Orang Tua ke Rumah, Rizky Billar Bikin sang Biduan Syok dengan Ucapannya: Ternyata Beneran

Sabtu, 13 Maret 2021 | 16:45
Instagram/@lestykejora

Jawab Tantangan Lesty Kejora Sampai Bawa Orang Tua ke Rumah, Rizky Billar Bikin sang Biduan Syok dengan Ucapannya: Ternyata Beneran

Sosok.ID - Mau tak mau kini hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar tak bisa lagi dipandang sebelah mata.

Kedengarannya seperti guyonan, namun langkah Lesty Kejora dan Rizky Billar ke jenjang yang lebih serius terlihat semakin nyata.

Makin ke sini, hubungan antara Rizky Billar dan Lesty Kejora pun tak bisa lagi disebut cinta monyet belaka.

Santer dikabarkan, Lesty Kejora dan Rizky Billar bahkan telah berniat untuk melangkah ke pelaminan.

Baca Juga: Nolak Jaga Komunikasi dengan Rizki DA, Lesty Kejora Gelagapan Ditelepon Mantan saat Live di TV, Rizky Billar Pasang Badan: Datang Kalau Kita Nikah!

Kendati belum diketahui kapan pastinya, niat Lesty Kejora dan Rizky Billar ini pun telah direstui netizen se-Indonesia.

Ya, tak banyak yang tahu, dari awal Rizky Billar memang sudah menunjukkan keseriusannya pada Lesty Kejora.

Meski di luar terkesan main-main, Rizky Billar nyatanya adalah sosok pria yang serius tindak tanduknya.

Bahkan demi buktikan keseriusannya, Rizky Billar pernah sampai membawa kedua orang tuanya ke hadapan Lesty Kejora.

Baca Juga: Masih Kepentok Mantan? Orang Tua Lesty Kejora Diramal Denny Darko Sempat Merasa Kurang Sreg dengan Rizky Billar: Lebih Sreg Sama yang Dulu

Keseriusan Rizky Billar ini diungkap sendiri oleh Lesty Kejora dalam tayangan YouTube Boy William yang diunggah pada 2 Februari 2021 lalu.

"Tahu dari mana kamu kalau kamu itu pacarnya dia (Rizky Billar)? Bisa aja kamu belum pacarnya dia loh," tanya Boy William.

"Kita tuh memang nggak pacaran. Jadi kita jalan aja, dua atau tiga kali jalan, dia langsung nanya 'target nikah kamu umur berapa?'," ungkap Lesty Kejora.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan tersebut, Sabtu (13/3/2021) Lesty Kejora awalnya mengira pertanyaan Rizky Billar saat itu hanya guyonan.

Baca Juga: Pernikahan yang Melulu Digembar-gemborkan Urung Terwujud hingga Kini, Rizky Billar Mendadak Sebut Lesty Kejora Bukan Jodohnya: Kadang Ekspektasi Tak Sesuai Realita

Tak disangka-sangka, rupanya pertanyaan itu adalah bukti keseriusan sang aktor.

"Dede enggak muluk-muluk, kalau udah ada yang mau serius, datang ke orangtua, ya ayo. Dede pikir itu bercanda, tahunya dia beneran," lanjutnya.

Bagi Lesty Kejora, sulit rasanya saat itu untuk mempercayai ucapan Rizky Billar meski sang aktor pasang mimik wajah serius.

Terlebih lagi sang aktor memintanya untuk menunggu hingga usia menginjak 28 tahun.

Youtube Boy William

Boy William dan Lesty Kejora

Baca Juga: Tanpa Disuruh Sudah Jujur Sendiri, Rizky Billar Ngaku Kerap Dikirimi DM dari Wanita Ini, Reaksi Lesty Kejora Bikin sang Aktor Mati Kutu: Harus Maksain?

Mengejutkannya, alih-alih mengulur waktu seperti dugaan Lesty Kejora, Rizky Billar justru bertindak cepat.

Tak tanggung-tanggung, aktor berdarah Medan ini sampai penuhi tantangan Lesty Kejora bawa orang tua untuk menunjukkan keseriusannya.

"Dia bilang target dia (nikah) umur 28. Tapi kalau udah punya rumah, tidak menutup kemungkinan kakak menikah (cepat)."

"(Billar tanya) kamu mau enggak nungguin kakak sampai umur 28 tahun," ungkap Lesty.

Baca Juga: Kenyataan Malah Rizky Billar yang Belum Move On, Lesty Kejora Saban Hari Tarik Urat dengan sang Aktor Gegara Bahas Mantan: Mantan Dedek Dikorek-korek!

"Jawabanmu ?" tanya Boy William.

"Dede bilang kalau kakak serius datang aja ke orangtua. Ternyata beneran. Habis recording dia ngobrol sama bapak dan bilang dia mau serius. Dan dia udah bawa orangtua dia," pungkas Lesty.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya