Masih Kepentok Mantan? Orang Tua Lesty Kejora Diramal Denny Darko Sempat Merasa Kurang Sreg dengan Rizky Billar: Lebih Sreg Sama yang Dulu

Selasa, 23 Februari 2021 | 17:13
Kolase Instagram/@rizkybillar dan YouTube/Denny Darko

Masih Kepentok Mantan? Orang Tua Lesty Kejora Diramal Denny Darko Sempat Kepikiran Kurang Sreg dengan Rizky Billar: Lebih Sreg Sama yang Dulu

Sosok.ID - Semenjak drama 'perjodohan' itu, Lesty Kejora dan Rizky Billar jadi satu paket yang tak terpisahkan.

Terlebih lagi pasca Lesty Kejora dan Rizky Billar meresmikan status hubungan keduanya pada Desember 2020 lalu.

Sontak saja nama Lesty Kejora dan Rizky Billar terus sliweran di tajuk utama pemberitaan media.

Semakin dekat, Rizky Billar bahkan kini tak lagi segan memperlihatkan niatnya untuk melangkah serius dengan Lesty Kejora.

Baca Juga: Nolak Jaga Komunikasi dengan Rizki DA, Lesty Kejora Gelagapan Ditelepon Mantan saat Live di TV, Rizky Billar Pasang Badan: Datang Kalau Kita Nikah!

Meski belum ada aksi nyata ke jenjang yang lebih serius, hubungan keduanya telah disambut hangat oleh kedua orang tua.

Tak hanya kedua orang tua, hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora tampaknya juga telah direstui oleh netizen seluruh Indonesia.

Hubungan keduanya bahkan telah digadang-gadang bakal berakhir naik pelaminan bersama.

Ya, netizen boleh saja berkehendak, namun apa yang diramalkan oleh ahli tarot, Denny Darko berbanding 180 derajat dari harapan warganet.

Baca Juga: Ikut Atur-atur Masa Depan Orang Padahal Bukan Keluarga, Lesty Kejora Disuruh Sosok Ini Mundur Jadi Istri Rizky Billar, sang Aktor Disebut Jadi Pengganggu

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube Denny Darko yang diunggah pada Jumat (21/8/2020), ahli tarot itu belum lama ini menerawang masa depan hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Menurut terawangan Denny Darko, ada pihak ketiga yang sebenarnya tak menginginkan hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora ini berlanjut ke jenjang serius.

"Saya akan ramal dari orang tua Lesty, Lesty dan Rizky Billar. Ini adalah tiga pihak yang sebenarnya tidak ingin menikah.

Jangan ditanya orang tua Rizky Billar karena sebenarnya setuju-setuju saja," ungkap Denny Darko.

Bukan orang tua Rizky Billar, menurut Denny Darko ketidaksetujuan itu malah datang dari pihak orang tua Lesty Kejora.

Baca Juga: Yakin Betul Sejak Awal Cuma Settingan, Mbak You Terawang Nasib Kisah Cinta Lesty Kejora dan Rizky Billar: Begitu Udah Selesai, Nggak Ada Bekasnya Lagi

Menurut terawangan Denny Darko, ada beberapa hal dalam diri Rizky Billar yang masih belum sreg di hati kedua orang tua sang biduan.

Dan selama ini apa yang dielu-elukan netizen dari hubungan keduanya hanyalah sebuah settingan panggung untuk sebuah konten.

"Rizky dan Lesty sejauh ini hanya ingin temenan, mereka hanya ingin hubungan mesra dan memerankan apa yang ingin kalian lihat.

Ini ada gambarfour of swords, orang tua Lesty punya stereotipe tertentu tentang calon menantu dan sepertinya Rizky Billar bukan salah satunya.

Kalau kalian lihat di sosial media, percayalah itu hanya konten. Di hati, mereka belum sreg, malah lebih sreg Rizki yang dulu," tambahnya.

Baca Juga: Gantengnya Mantan Lewat!Lesty Kejora Ngaku Matanya Sampai Ogah Meleng Jika Lihat Rizky Billar Lakukan Ini, Hatinya Sampai Meleleh:Laki Banget, Gila!

Denny Darko juga mengatakan bahwa kedua orang tua Lesty Kejora memang cukup selektif menerima setiap lelaki yang mencoba mendekati putrinya.

Terlebih setelah hubungan Lesty Kejora dan Rizki DA selama 5 tahun berakhir kandas.

"Jadi saya lihat sepertinya Lesty bicara ke orang tuanya. Meski bilang menyerahkan sepenuhnya pada Lesty.

Tapi di belakang layar mereka benar-benar menasihati putri mereka," jelasnya.

Baca Juga: Janji Bakal Legowo Jika Kudu Lepaskan Rizky Billar, Lesty Kejora Diam-diam Sudah Lama Tahu sang Aktor Selalu di-DM Sosok Ini: Cukup Perjuangannya

Namun jika pada akhirnya keduanya bisa mendapatkan restu dari kedua orang tua mereka, Rizky Billar dan Lesty Kejora bisa menjadi the next Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Kalau momentum ini digunakan dengan tepat, Lesty bisa jadi the next Nagita Slavina, dan Rizky Billar jadi the next Raffi Ahmad atau Atta Halilintar," terang Denny Darko.

(Tata/Sosok.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya