Suaranya Bergetar Ketakutan, Gisella Anastasia Meringkuk dalam Tangis Saat Video Syurnya Tersebar, Respon Pertama Gading Marten Terungkap: Menghancurkanku

Jumat, 12 Maret 2021 | 10:13
Tangkap Layar YouTube

Gisella Anastasia

Sosok.ID - Artis Gisella Anastasia, untuk pertama kalinya menceritakan perasaannya ketika kasus video asusila yang diperankannya menyeruak ke publik.

Pada November 2020 lalu, jagat media maya dikejutkan dengan beredarnya video syur berdurasi 19 detik yang menampilkan wanita berwajah mirip Gisel.

Setelah diselidiki, wanita tersebut dipastikan memang mantan istri Gading Marten.

Sementara sang pria diidentifikasi sebagai Michael Yukinobu de Fretes.

Baca Juga: Gempi Sering Tanya saat Gisel Hendak ke Polda, Eks Gading Marten Sulit Jelaskan Skandal Video Syur: Nggak Bohong Juga

Kekasih Wijaya Saputra alias Wijin, mengaku ketakutan ketika mendapati perbuatannya di masa lalu menjadi tontonan publik.

Hal kelam yang ingin dia kubur rapat-rapat terkuak di saat Gisel sedang menikmati liburan di Sumba bersama teman-teman artisnya, termasuk Gempi dan Wijin.

Melalui tayangan di YouTube Boy William, Gisel bercucuran air mata mengisahkan bagaimana ia menghadapi kasus yang hingga kini masih bergulir itu.

"How are you? (Bagaimana kabarmu)?" tanya Boy William, seperti dikutip Sosok.ID, Jumat (12/3/2021).

Baca Juga: Penyulut Aibnya Tersebar hingga jadi Gunjingan, Reaksi Gisel jika Nanti Dipertemukan dengan Pelaku Penyebar Video Syurnya

"Puji Tuhan i'm good, i'm okey," jawab Gisel dengan wajah seolah mencoba baik-baik saja.

"Tapi bener-bener deh Boy, setelah semuanya yang aku laluin, yang paling aku bersyukur itu aku masih punya keluarga," lanjut Gisel.

Bukan hanya dari keluarga inti, Gisel juga mendapat dukungan dari keluarga Gading Marten dan Wijin.

Mereka memberi kesempatan kepada Gisel untuk memperbaiki diri tanpa menghakimi hal lalu yang telah terjadi.

Baca Juga: Gegara Kasus Video Syur, Gisel Akui Wijin Sifatnya Berubah Termasuk Soal Pernikahan: Gemes Lihat Instagram Isinya Orang Nikah

"They know me. Tidak menghakimi aku. They know my good, my bad, my past (mereka tahu kebaikanku, keburukanku, dan masa laluku)," katanya.

"Termasuk keluarganya Mas Gading, keluarganya Wijin, semuanya."

"(Mereka) selalu memberikan kesempatan untuk aku membuktikan kalau as a human i wanna be a better person (sebagai manusia aku ingin menjadi orang yang lebih baik), gitu," kata Ibunda Gempita Nora Marten.

Boy kemudian menanyakan bagaimana reaksi Gisel saat pertama kali tahu video syurnya tersebar.

Baca Juga: Biasa Bungkam, Gading Marten Komentari Kasus Video Syur Gisel dan Pengaruhnya pada Gempi, Sampaikan Hal Tak Terduga Ini: Berat, Gue sebagai Mantan Suaminya..

Ia mengaku ketakutan dan diselimuti kekhawatiran.

"Waktu itu lagi liburan ya sama temen-temen. Pertama kali aku denger i was sad pastinya. Yang pertama ada adalah ketakutan, kekhawatiran, bingung gitu mau ngapain," ucap Gisel.

"Pertama-tamanya yah, nangis. Itu kan hal yang di masa lalu ya, yang bener-bener sebenernya ga ingin diinget-inget."

"Karena aku tahu banget kehidupan aku sekarang bukan kehidupanku yang dulu. Jadi di saat ada masa laluku yang berusaha menghakimi, menghantui, menghancurkan kehidupan aku, aku ga mau," katanya.

Baca Juga: Bak Tak Puas Bikin Heboh dengan Video 19 Detik, Michael Yukinobu de Fretes Muncul di Video 38 Menit, Netizen Wanita: Mas Nobu Aku Meleleh

"Cuman ya ini akan menjadi proses panjang yang harus dijalani," jelas Gisel.

Lebih lanjut ketika disinggung mengenai respon Gading Marten, Gisel mulai tak mampu membendung air matanya.

"Yang aku tahu kalau Mas Gading juga salah satu berkat paling besar juga ya di kehidupan aku. Dia selalu ada di paling depan untuk support. Tapi aku tahu banyak kekhawatiran juga," ungkap Gisel, dengan suara bergetar.

Untuk diketahui, video asusila Gisella Anastasia dan Nobu dibuat pada tahun 2017 silam.

Saat itu Gisel masih resmi menjadi suami Gading Marten. Keduanya baru resmi bercerai di tahun 2019 silam.

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Youtube Boy William

Baca Lainnya