Janji untuk yang Terakhir Kalinya, Teddy Tak Bakal Ungkit Warisan Lina Lagi Bila Diberi Uang Rp 750 Juta, Rizky Febian: Balikin Dulu Aset-aset yang Saya Bikin

Rabu, 10 Maret 2021 | 09:45
Kolase gambar Kompas.com/Baharudin Al Farisi dan Tribun Jabar/Mega Nugraha

Teddy janji tidak akan mengungkit warisan mendiang Lina Jubaedah lagi bila Rizky Febian memberikan uang Rp 750 juta.

Sosok.ID - Polemik harta warisan mendiang Lina Jubaedah ternyata masih belum menemui titik terang di antara pihak Teddy Pardiyana dan Sule.

Bahkan, baru-baru ini Teddy meminta sejumlah uang kepada anak-anak Sule, yakni Rizky Febian dan Putri Delina.

Tak main-main, Teddy meminta uang sebesar Rp 750 juta kepada Rizky Febian dan Putri Delina.

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Seleb, uang itu diminta Teddy untuk merawat buah hatinya dengan Lina, Bintang.

Baca Juga: Sudah Ekstra Sabar Berhadapan dengan Teddy, Tak Kembalikan Aset Malah Tagih Jatah Warisan, Rizky Febian Tempuh Jalur Hukum?

Selain itu, juga untuk memenuhi janji mendiang Lina, yaitu mengumrohkan enam orang.

Kuasa hukum Rizky Febian, Ferry Hudaya menyebut, permintaan itu merupakan yang terakhir dari Teddy.

Menurutnya, Teddy berjanji setelah itu tidak akan mengungkit-ungkit lagi soal harta warisan Lina.

"Saudara Teddy memahami dan berjanji tidak akan menggungkit lagi soal warisan tersebut," kata Ferry Hudaya dihubungi awak media, Selasa (9/3/2021).

Baca Juga: Diberi Kelonggaran 14 Hari Kembalikan Aset Rizky Febian Gagal, Teddy Pardiyana malah Minta DuitNyaris 1 Miliar

"Dengan meminta uang untuk adik bintang sebesar 500 juta rupiah, dan meminta uang 250 juta oleh karena ada janji almarhumah untuk mengumrohkan 6 orang," jelasnya, sepert dikutip Sosok.ID dari Tribun Seleb.

Adapun, menurut Ferry, hal itu diungkapkan saat pihak Teddy dan Rizky Febian bertemu untuk mencari titik terang soal polemik harta warisan Lina.

Dalam pertemuan itu, dihadiri oleh Teddy dan tim pengacaranya, Rizky Febian dan Putri Delinabersama tim pengacaranya, serta orang-orang kepercayaan Lina dan pengacaranya.

Sebelumnya, Rizky Febian telah menantang Teddy untuk mengembalikan aset yang dipegangnya.

Baca Juga: Duit Rp 5 MRizky Febian yang Ludes Belum Ada Juntrungannya,Teddy Sudah Minta Rp 750 Juta Lagi, Kuasa Hukum: Minta Harta Segala

Tak main-main, aset tersebut kabarnya berjumlah Rp 5 miliar.

Aset itu sendiri rupanya adalah sertifikat kos-kosan yang dibangun Lina menggunakan uang penghasilan Rizky Febian sebagai musisi.

Rizky Febian memberikan waktu satu minggu kepada Teddy untuk mengembalikan aset tersebut.

"Jadi yang pada intinya mereka meminta waktu lagi satu Minggu, karena ada sebagian aset yang sertifikatnya belum ketemu," kata Ferry.

Baca Juga: Benar-benar Muka Tembok, Teddy Malah Tagih Jatah Rp 750 Juta, Padahal Jelas-jelas Tak Bisa Kembalikan Aset Milik Rizky Febian

Dalam kesempatan lain, Rizky Febian berjaji akan memberikan uang yang diminta oleh Teddy.

Tapi dengan satu syarat, Teddy harus mengembalikan aset-aset tersebut terlebih dahulu.

"Akhirnya saya bikin perjanjian dan pernyataan bahwa saya bakal kasih haknya, asalkan balikin dulu aset-aset yang saya bikin," kata Rizky Febian, dalam tayangan YouTube Intens Investigasi (18/2/2021).

"Toh ada saksi mata yang menyatakan bahwa ada sebagian hak atas nama Iky dan memang untuk anak-anak, untuk apa dia pegang juga, karena kan bukan haknya," tambah putra sulung Sule.

Baca Juga: Bangkai yang Ditutupi Tercium Juga, Teddy Akhirnya Ngaku Pakai Uang Rizky Febian Rp 5 Miliar, Tak Bisa Kembalikan Sepeser pun

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Tribun Seleb, Sosok.id

Baca Lainnya