Benar-benar Muka Tembok, Teddy Malah Tagih Jatah Rp 750 Juta, Padahal Jelas-jelas Tak Bisa Kembalikan Aset Milik Rizky Febian

Minggu, 07 Maret 2021 | 18:10
Instagram @rizkyfbian dan Kompas.com/Ira Gita

Teddy tak kunjung kembalikan aset Lina

Sosok.ID -Diharapkan selesai baik-baik setelah menggelar pertemuan, perseteruan warisan Lina Jubaedah memasuki babak baru.

Belum lama ini Teddy telah bertemu dengan anak-anak Sule untuk membuat kesepakatan.

Teddy diketahui masih meminta sebagian hak warisan untuk keperluan membesarkan anak semata wayangnya dengan Lina.

Pihak Rizky Febian pun menyetujui namun dengan syarat Teddy harus mengembalikan hak-hak anak Sule yang terlanjur ia pakai.

Baca Juga: Bangkai yang Ditutupi Tercium Juga, Teddy Akhirnya Ngaku Pakai Uang Rizky Febian Rp 5 Miliar, Tak Bisa Kembalikan Sepeser pun

"Akhirnya saya bikin perjanjian dan pernyataan bahwa saya bakal kasih haknya, asalkan balikin dulu aset-aset yang saya bikin," jelas Rizky Febian seperti yang dikutip dari TribunWow.com.

"Intinya kalau dia mau minta haknya, kita juga minta dulu hak yang sudah dipakai, sudah dijadikan aset, dan udah dikemanakan kita enggak tahu," ujar Rizky Febian.

Pihak Rizky Febian sebelumnya memberikan batas waktu 14 hari untuk Teddy mengembalikan semua aset Lina.

Namun, 14 hari telah berlalu dan Teddy belum mengembalikan aset tersebut.

Baca Juga: 14 Hari Berlalu Tapi Masih Ogah Balikkan Uang Rp 5 M Rizky Febian, Pengacara Anak Sule Ancam Teddy Bakal Dipenjara: Kita Lanjut Proses Hukum

Bak muka tembok, tak mampu mengembalikan hak anak-anak Sule, Teddy justru muncul memntah jatah warisan.

Tak main-main, Teddy meminta uang Rp 750 juta ke Rizky Febian sebagai pemenuhan janji Lina Jubaedah kepadanya.

Pengacara Rizky Febian, Fery Hudaya, mengatakan bahwa pihak Teddy Pardiyana kembali meminta untuk bertemu di Bandung, Jawa Barat, Minggu (7/3/2021).

Beberapa hal bakal dibahas dalam pertemuan tersebut jika memang digelar, termasuk soal perebutan harta warisan bersama anak-anak Lina Jubaedah dan komedian Sule, yakni Rizky Febian dan Putri Delina.

Baca Juga: Arwah Lina Jubaedah Mungkin Tak Tenang gegara Polemik Warisan, Rizky Febian Ingin Cepat-cepat Beranjak dari Konflik dengan Teddy: Kasihan, Mama Mungkin Nangis Tiap Hari

Menurut Fery, kali ini Teddy minta uang warisan harta Lina Jubaedah dengan nominal cukup fantastis, yakni Rp 500 juta.

"Pak Teddy minta harta segala macam, Pak Teddy minta Rp 500 juta," kata kuasa hukum Rizky Febian, Fery Hudaya, saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (6/3/2021).

Namun, jumlah uang diminta Teddy ternyata tak cukup Rp 500 juta saja. Teddy juga minta uang lain sebesar Rp 250 juta, yang menurutnya merupakan janji Lina Jubaedah semasa hidupnya.

Baca Juga: Cuma Dikasih Waktu 14 Hari, Teddy Wajib Kembalikan Aset Milyaran Rupiah, Putri Delina Bak Sudah Malas Berbaik Hati pada Ayah Tiri: Kita Minta Semua!

"Dia juga minta Rp 250 juta.

Karena janji almarhumah untuk umroh beberapa orang," ujar Fery.

Terkait hal ini, pihak Rizky Febian tak bisa percaya begitu saja dan akan meminta bukti terlebih dahulu.

"Kami pertanyakan soal itu. Nanti kami lihat terkait janji Almarhumah, kalau ada saksi akan kami jalankan," ungkap Fery.

Belum berhenti sampai di siut, Teddy juga akan meminta penjelasan terkait surat-surat harta warisan Lina, yang menurutnya diambil oleh Putri Delina tanpa sepengetahuannya.

"Pertemuan akan bahas terkait harta (warisan) Lina dan tuduhan-tuduhan dari Teddy, bahwa Putri mengambil surat warisan tanpa izin.

Baca Juga: Getol Minta Bagian Rp 500 Juta dari Warisan Mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Disebut Sembunyikan Harta Rizki Febian Rp 2 Milia

Padahal, pertemuan terakhir kami hadirkan saksi-saksi," ujar Fery.

Poin lainnya, Teddy juga akan mengungkit soal laporan Rizky Febian ke polisi terkait kematian Lina Jubaedah beberpa waktu lalu dulu.

"Rizky membuat laporan atas kasus pembunuhan. Kami membenarkan adanya laporan, namun tidak ada, siapa yang kami laporkan," ucap Fery menjelaskan.

Saat pertemuan, pihak Rizky Febian jelas bakal membantah tuduhan-tuduhan Teddy, karena masalahnya sudah dianggap selesai.

"Soal dua masalah itu kan sudah berlarut dan sudah selesai. Jadi tuduhan Teddy tidak ada benar adanya," kata Fery.

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya