6 Tahun Lalu Nangis-nangis Minggat dari Rumah, Permintaan Dul Jaelani Sempat Ditolak Maia Estianty, Terlanjur Keenakan Hidup Sendiri

Senin, 08 Maret 2021 | 14:35
instagram/@duljaelani

6 Tahun Lalu Nangis-nangis Minggat dari Rumah Ahmad Dhani, Kemunculan Dul Jaelani di Depan Pintu Sempat Ditolak Maia Estianty: Jangan dong Please!

Sosok.ID - Di belakang kamera, rupanya hubungan Dul Jaelani dengan sang ayah, Ahmad Dhani tak selalu harmonis.

Meski disebut-sebut mirip satu sama lain, Dul Jaelani dan Ahmad Dhani rupanya kerap bersitegang.

Bahkan di titik terparahnya, Dul Jaelani mengaku pernah minggat dari rumah Ahmad Dhani dan kabur ke pelukan Maia Estianty.

Ketegangan antar ayah dan anak laki-lakinya adalah hal yang wajar terjadi dalam sebuah keluarga.

Baca Juga: Mulan Jameela Tak Ada Seujung Kuku, Ahmad Dhani Sebut sang Istri Tak Kan Pernah Mampu Saingi Maia Estianty soal Ini: Maia Tetap Tak Tergantikan!

Seperti ayah dan anak laki-laki pada umumnya, hubungan Dul Jaelani dan Ahmad Dhani juga sempat tak akurnya.

Ada yang saja yang terjadi antara Ahmad Dhani dan Dul Jaelani yang membuat keduanya terlibat perang mulut.

Hingga akhirnya terjadi satu insiden yang membuat Dul Jaelani memutuskan untuk angkat kaki dari istana Ahmad Dhani dan kabur ke pelukan Maia Estianty.

Bisa dibilang, Dul Jaelani adalah orang pertama yang meminta ikut tinggal dengan sang ibu di antara ketiga bersaudara itu.

Baca Juga: Sepeser pun Tak Pernah Kantongi Uang dari Ahmad Dhani, Hati Ibunda Maia Estianty Remuk Ngaku Dicap Matre oleh Mantan Mantu: Saya Gak Bisa Apa-apa

Usut punya usut, aksi Dul Jaelani ini rupanya dipicu oleh pertengkaran hebat antara Ahmad Dhani dengan dirinya.

Tepat pada tahun 2014 silam, bak adegan film, sambil nangis-nangis, Dul Jaelani minggat dari rumah sang ayah.

"Itu kalau difilmin bagus loh. Waktu itu aku keluar dari rumah Ayah, aku nangis, megang gitar, bawa tas ransel dua, minggat," kata Dul Jaelani seperti yang dikutip Sosok.ID dari tayang Okay Bos edisi 17 Juni 2019 lalu via Grid.ID.

Anak bungsu dari tiga bersaudara ini sampai ingat bagaimana sang ibu menjemputnya.

Baca Juga: Kalau Bisa Pengin Sungkem ke Mulan Jameela, Maia Estianty Bersyukur Kini Punya Suami Tajir Seperti Irwan Mussry karena Ahmad Dhani Direbut Darinya: Terima Kasih

"Nangis, pegang gitar dan langsung dijemput sama Bunda," imbuhnya.

Mengejutkan, keputusan Dul Jaelani balik ke pelukan sang ibu ini nyatanya sempat ditolak oleh Maia Estianty.

Bukan apa-apa, pasalnya kala itu Maia Estianty sudah 5 tahun hidup sendiri tanpa kehadiran anak atau pasangan.

Tak heran, saat mendapat telepon dari sang anak sambil nangis-nangis minta kembali ke pelukannya, Maia Estianty sempat panik.

Baca Juga: Hape Penuh SMS Berisi Makian dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Naik Darah Dituduh Mantan Kompori Dul Jaelani Minggat dari Rumah:Saya Bukan Istrinya Lagi!

Perasaan panik ini diakui oleh Maia Estianty sendiri dalam tayangan YouTube Daniel Mananta edisi 3 Juni 2020 lalu.

"Kocak banget, begitu pada saat anak gue minta balik ke rumah gue, si Dul, gue gini dong, 'jangan dong plis,' " ucap Maia Estianty.

"Gue udah keenakan single, sendirian, enak gitu," lanjutnya sambil tertawa.

Meski sempat menjemput sang anak dari istana Ahmad Dhani, Maia Estianty lantas tak langsung begitu saja menuruti permintaan Dul Jaelani.

Baca Juga: Bingung Lantaran Merasa Tak Ada yang SalahMulan Jameela Jadi Istri Kedua,Ahmad Dhani Malah Minta Maia Estianty Bersikap Seperti Ibunya

Secara perlahan, Maia Estianty meminta Dul Jaelani untuk menyelesaikan masalah hukumnya terlebih dahulu sebelum kembali ke pelukannya.

Seperti diketahui, Dul sempat terlibat masalah hukum, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas hingga menewaskan tujuh orang.

"Lu bayangin aja, lima apa tujuh tahun gue sendiri, enggak ada anak-anak, bener-bener kayak single fighter yang happy happy happy happy," pungkas Maia Estianty.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya